Jumat, 03 Januari 2020

On 22.47 by -   No comments

Sepele sih ,. Hanya ngemil beberapa biji kue ini ,.kacang ini dan kripik ini ,. Jadinya body fat naik ,.
Yang ada kilogram juga ikutan naik lagiii yekan šŸ˜£☹️,.

Kok bisa sih ngemil ?
Atau doyan ngemil ?

Jawab nya :
Bisa jadi karena kamu masih lapar (kurang asupan nutrisi yang pas di makanan utama tadi atau hidrasi tubuh kurang) .
Kalo doyan ngemil mbok yaho di ganti cemilan nya pake buah,sayur atau protein tertentu beibh ,. •
Lebih aman lagi kalo kalian milih kenyang makan berat dengan porsi bener kek #isipiringku serta cukupi hidrasi harian nya ,. Ciuasan deh pasti anti kelaparan deh saat #diet šŸ˜Š

Ga percaya ?
Coba deh buktiiin sendiri ,.ntar boleh banget share kalo udah cobain yehhhh zayeng šŸ˜˜

Jangan lupa bahagia ,sun sayang šŸŽˆFeni
Free konsultasi klik link wa di bio
(Fast Respon)
Follow IG @fenisukoco
www.dietkekinian.com
#codsemarang •••
#banjirjakarta
#cemilandiet
#makananenaksemarang
#kotalamasemarang
#anakrantau
#sukamakan
#sukajajan
#foodhunter
#kulinernengsolo
#nasiayamsemarang
#keraktelor
#baksoaci
#busuifriendly
#lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
#lflšŸ’›
#langsingsehat

0 komentar:

Posting Komentar