Selasa, 03 September 2019

On 22.18 by -   No comments
.
Sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi ,..
.
Contoh nya :
*Kalian suka laperan *Kalian suka makan banyak
*Bawaan nya ngemil terus
*Berat badan udah over
*Target turun BB banyak
.
Terus kalian pengen program #turunberatbadan tapi masih pelit sama diri sendiri ,. (Maaf masut aku nih ya ) Berfikir investasi hidup sehat meng-idealkan BB itu MAHAL ,. Dan menganggap makanan yg biasa kalian makan itu murah ,. Alhasil ketika melakukan proses program diet nya tersiksa pikiran ,. Karena ya mikirin ih Herbalife mahal ,. Nanti baru setengah jalan pas gada hasil program yg signifikan jadi hope less,.give up gitu ajah πŸ˜“πŸ€§,...
Kok bisa gitu ? Iya karena mindset MAHAL itu pula lah otomatis konsumsi produk nya makin ngirit ,dipres yg penting minum ,. padahal ga sesuai kebutuhan yg td Feni sebutin diawal,. Efek nya jadi mudah laper tergoda cemilan makanan lain ,. Ehhhh paling akhir biasanya nyalahin produk nya atau program nya 😫😡,.
Harus nya tau herbalife MAHAL justru kalian di maksimal kan konsumsi nya dan kalian bakalan dapat hasil yg memuaskan ,. Dan disitu bikin mood kalian bagus buat stay tune di program nya ,. Jadi ibarat nya kalian keluarkan uang yg MAHAL tadi tuh ya membuahkan hasil ,.
Padahal herbalife ga mahal yg mahal itu tubuh kalian beibhhh,. Herbalife itu sama aja kayak makanan diluaran sana kalo kalian totalin sebulan ,.jatuh nya mahalan makanan kalian ketimbang Herbalife nya 😘
.
.
Diet asiiik tanpa lapar
Wa:089668197296
Line fenisukoco
Ig : @fenisukoco
COD kota Semarang
www.dietkekinian.com

#HerbalifeSemarang
#herbalifebandung
#herbalifejambi
#makanansehat
#kulinersemarang
#kulinerkudus
#kulinerpati
#kulinerbandung
#kulineryogyakarta
#demenmakan

0 komentar:

Posting Komentar