Kamis, 26 September 2019

On 23.48 by -   No comments
.
Kapan saja kalian bisa memulai pola hidup sehat atau bisa juga berhenti melakukan nya setelah berjalan program ,.
.
Yg pasti semua nya selalu ada sebab akibat ,.
.
Fokus aja sama tujuan awal ,. Karena semua ber mula ketika kalian mulai menjaga pola makan harian ,.
.
Selamat pagi selamat beraktifitas ❣️
.
.
.
Informasi lengkap cek bio
IG : @fenisukoco
www.dietkekinian.com

#codsemarang
#dietkekinian
#tipsdiet
#motivasidiet
#semaranghits
#palembangterkini
#batanghits
#like4likes
#lfl
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
#nocaption
#kulinerkudus
#kulinersemarang

Kamis, 19 September 2019

On 00.29 by -   No comments
.
Assalamualaikum ......
Hai ... Hai.... Feni lagiiii mau ngumumin para pemenang #lombabuanglemakonline batch awal September kemaren ,.
.
Karena seperti biasa setiap bulan kita bakalan ada 2x batch ,. So.... Karena September itu harus ceria maka berhagia lah ya buat yg para pemenang ,. Buat yg belom berkesempatan menang no problem ,. Masih ada batch kedua di bulan ini dan pastikan untuk fokus ikutin dan jalanin program nya ❣️
.
.
Follow @fenisukoco
Info lebih lanjut bisa cek https://api.whatsapp.com/send?phone=6289668197296
Cod kota Semarang

#tipsdiet
#infodiet
#menudietsehat
#dietclub
#makandisemarang
#semaranghits
#samarindahits
#paluhits
#pontianakinformasi
#miksemarinfo
#gandos
#cilok
#lfllfl
#lfc

Rabu, 18 September 2019

On 09.45 by -   No comments

On 09.19 by -   No comments
.
Apakah Anda sudah mengenal apa itu Indeks Glikemik?
.
 Indeks Glikemik merupakan skala atau angka yang digunakan pada makanan sumber karbohidrat berdasarkan seberapa cepat makanan tersebut dapat meningkatkan gula darah.
.
Skala yang digunakan untuk mengukur Indeks Glikemik dimulai dari angka 0 hingga 100, tergantung dari sejauh mana makanan tersebut dapat meningkatkan gula darah setelah dikonsumsi.
.
.
Follow @fenisukoco
Follow @fenisukoco .
.

#KnowYourIngredeint #GlycemicIndex #HerbalifeNutrition
#herbalifeindonesia
#tipsdiet
#menudietsehat
#nopelangsing
#dietalague
#motivasidiet
#infodiet
#lfl
#l4L
#likefl
On 06.39 by -   No comments
.
Assalamualaikum beibhhhh
Setelah kita kemaren finish dan udah pengumuman untuk para pemenang #lombabuanglemakonline periode batch awal September ,.
Kaliii ini Feni bakalan buka lagi pendaftaran untuk lomba batch kedua di bulan #septemberceria iniiiih ,.
.
Jadikan momentum ini buat temen-temen yg kemaren hanya tanya-tanya saja karena belom mantep ,.terus yg udah program tapi berhenti di tengah jalan karena ga semangat ,. Iniiiii loh waktu yg beneran pas ,. Kok bisa pas kenapa mbiak ?
Iyalah karena lomba nya mulai tgl 23 September19 ,. Sebelum 25 September19 ,. Terussss klean bakalan makin semangat karena kumpul dgn satu komunitas yg edukatif bgt ,. .
Catatttt dan ingat tanggal nya yakkkkk ❣️
••• Diet asiiik tanpa lapar
Wa:089668197296
Line: fenisukoco
COD kota Semarang
www.dietkekinian.com

#tipsdiet
#tipslangsing
#dietbusuiaman
#tahubaso
#cilok
#tahugejrot
#lombabuanglemak
#motivasidiet
#lfl
#like4likes
#lipmatemurah
#serabisolo
#wonogirihits
#jeparahits
#karhutla
#ikanasin

Selasa, 17 September 2019

On 09.05 by -   No comments
Ukuran kamu yg mana beibhhhh ????? .
Masih ada waktu banyak bgt sebelum menjelang akhir tahun 2019 buat klean yg pengen ganti size bajuuk ,.



Diet asiiik tanpa lapar
Follow IG @ fenisukoco
Wa: 089668197296
Line fenisukoco
www.dietkekinian.com
Cod kota Semarang

#hootd
#ootd
#tipsdiet
#motivasidiet
#langsing
#menudiet
#workout
#herbalifeindonesia
#indonesiamalaysia
#kulinersemarang
#kulinerkudus
#kulinerpati
#kulinersolo
#like4like

Jumat, 13 September 2019

On 14.04 by -   No comments

.

Dan tinggal beberapa hari lagi ,. Herbalife Indonesia akan naik harga ,. Ini sudah 4tahun ber turut-turut per September ada perubahan kenaikan harga ,.
.
So temen-temen herbalife lover yg berencana program hemat ,. Atau kemaren masih menunda program diet nya ,. Saat ini BULAN INI ,di SEPTEMBER adalah bulan yg paling tepat buat kalian memulai ber program ,. Jangan ditunda lagiiii yah ,. Jangan biarkan momentum ini lewat gitu aja nanti kalian yg nyeseeel 🙈😅,.
Diet asiiik tanpa lapar
Wa:089668197296
Line fenisukoco
Cod kota Semarang
www.dietkekinian.com

#tipsdiet
#tipslangsing 
#herbalifenutrition 
#motivasidiet 
#pernahkurus
#pernahlangsing
#dietbusuiaman
#pejuangdiet 
#semarang 
#kudus
#batang
#kendal
#makandisemarang 
#kulinersemarang 
#cheatingday


Senin, 09 September 2019

On 07.32 by -   No comments

.

Jadii cerita nya itu akutu lagi ga enak badan ,.
.
Semenjak lahiran jarang bgt keluar malam ,. Kalo pun harus keluar malam itu pun ga lama ,. .
Hehehe lagi suka aja kerja sore sampe malam tumbang 🤧,.
.
Terus weekend kemarin semalam nginep di tempat mertua nemenin suamik ,. Disana gada sdikit pun ngolesin makeup di wajah ,.pake gincu aja kagak ,.lahhh nih bibir dari sore sampai malam udah aja pecah-pecah kering kerontang 😭🙈,.perih iyaaa duuuh ,. Mungkin juga karena efek lagi sakit bapil ,.jadi lah tubuh juga butuh cairan lebiiih ,.
.
Dan Senin pagi nyampe rumah langsung masuk kamar ambil #serumherbalifeskin oles bibir atas bawah ,.gaklama setelah itu langsung loh bibir jadi lembab kembali ga perih 😍Masha Allah tabarakallah sehappy itu akutuh, ...baru lanjut bikin shake buat isi amunisi sebelum si bayik bangun 😊,.
Komplitkan nutrisinya 🤓,. Luar dalam full 💋
.
.
.
Follow IG @fenisukoco
Wa:089668197296
Line fenisukoco
www.dietkekinian.com
Cod kota Semarang
.
.
#herbalifeskin 
#herbalifeskinsemarang 
#serum
#serumbibir 
#pelembabibir
#lipmatemurah 
#lipcreammate
#lipstick 
#gincu 
#pewarnabibir
#liptintkorea
#seputarsemarang
#tipscantik
#tutorialmakeup
#herbalifebali 
#herbalifebangka




Sabtu, 07 September 2019

On 20.32 by -   No comments
.
Happy weekend 🎈
Selamat Sabtu malam dan malam mingguan buat yg jomblo maupun yg udah punya pasangan ❣️
.
Salam sayang buat sodara , keluarga dan semua org terkasih kalian ❣️
.
Buat yg lagi ikutan kelas #lombabuanglemak keep fighting yes temen-temen ,. Kalian luar biasa sudah mau ikutan komunitas kitaaah ,sudah mau rutin setiap hari setor foto aktivitas harian nya 👏🏻👏🏻👏🏻,.
Feni bangga bangetttt ,.. Karena kalian sudah melawan musuh di diri kalian masing-masing 👊🏻,.
Menang kalah sudah biasa ,. Semangat dna kemauan hidup sehat nya itu lah yg sangaaat ruarrrbiasaaahh 💋,.
Diet asiiik tanpa lapar
Wa:089668197296
Line: fenisukoco
Cod kota Semarang
IG: @fenisukoco
www.dietkekinian.com

#motivasidiet
#weekend 
#sobatambyar 
#simpanglima
#pejuangdiet 
#tipsdiet
#herbalifewonogiri 
#herbalifesemarang 
#herbalifemranggen 
#herbalifejakartaselatan 
#herbalifepurwokerto 
#kulinersemarang 
#jajanankekinian 
#makandisemarang

Selasa, 03 September 2019

On 22.18 by -   No comments
.
Sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi ,..
.
Contoh nya :
*Kalian suka laperan *Kalian suka makan banyak
*Bawaan nya ngemil terus
*Berat badan udah over
*Target turun BB banyak
.
Terus kalian pengen program #turunberatbadan tapi masih pelit sama diri sendiri ,. (Maaf masut aku nih ya ) Berfikir investasi hidup sehat meng-idealkan BB itu MAHAL ,. Dan menganggap makanan yg biasa kalian makan itu murah ,. Alhasil ketika melakukan proses program diet nya tersiksa pikiran ,. Karena ya mikirin ih Herbalife mahal ,. Nanti baru setengah jalan pas gada hasil program yg signifikan jadi hope less,.give up gitu ajah 😓🤧,...
Kok bisa gitu ? Iya karena mindset MAHAL itu pula lah otomatis konsumsi produk nya makin ngirit ,dipres yg penting minum ,. padahal ga sesuai kebutuhan yg td Feni sebutin diawal,. Efek nya jadi mudah laper tergoda cemilan makanan lain ,. Ehhhh paling akhir biasanya nyalahin produk nya atau program nya 😫😵,.
Harus nya tau herbalife MAHAL justru kalian di maksimal kan konsumsi nya dan kalian bakalan dapat hasil yg memuaskan ,. Dan disitu bikin mood kalian bagus buat stay tune di program nya ,. Jadi ibarat nya kalian keluarkan uang yg MAHAL tadi tuh ya membuahkan hasil ,.
Padahal herbalife ga mahal yg mahal itu tubuh kalian beibhhh,. Herbalife itu sama aja kayak makanan diluaran sana kalo kalian totalin sebulan ,.jatuh nya mahalan makanan kalian ketimbang Herbalife nya 😘
.
.
Diet asiiik tanpa lapar
Wa:089668197296
Line fenisukoco
Ig : @fenisukoco
COD kota Semarang
www.dietkekinian.com

#HerbalifeSemarang
#herbalifebandung
#herbalifejambi
#makanansehat
#kulinersemarang
#kulinerkudus
#kulinerpati
#kulinerbandung
#kulineryogyakarta
#demenmakan