Rabu, 08 Februari 2017

On 05.53 by -   No comments

NGEMIL ITU TANDANYA LAPAR.

Kenapa lapar ?
1. Kurang protein.
2. Kurang serat.
3. Kurang air

SOLUSI
BIKIN SHAKE YANG BENAR
Pastikan 2 sdm shake + 250 ml susu soya dan tambahin 1 sdm protein.

Minum 2x sehari.
Pagi dan malam.

Nah, ini rumusnya kalo mau turun berat badan.
http://lihat.click/fatforfit

2. PASTIKAN ASUPAN SERATNYA 25 GRAM SEHARI
Bisa dari Mixed Fiber.
Bisa dari Tablet Fiber.
Bisa dari buah2an yg berserat

3. KEBUTUHAN AIR PUTIH ORANG NORMAL 8 GELAS SEHARI (2 LITER)
Kalo kita lagi program turun berat badan...
latihan 4 liter sehari. Lalu upgrade ke 6 liter.
Lalu ke 8 liter.

#bisa juga pake rumus ini 5%×berat badan air yg min.
#yg lagi program bisa 6%×berat badan,untuk 1 hari. mengejar pr minum 6% itu mudah kok asal di lakukan.

Saya sendiri pernah 2 hari pertama 5-6liter air putih.

Dari diri sendiri kudu clear mindsetnya.
Badan kita udah penuh lemak.
Jd nggak perlu masukin lemak baru lagi.

Kira2 gitu.

Ada pertanyaan? Di komentar aja ya.

Kalo infonya bermanfaat, share aja...

0 komentar:

Posting Komentar