Kamis, 23 Februari 2017

On 16.30 by -   No comments

*Bahaya Kelebihan Berat Badan & Perut Buncit*

Permasalahan berat badan berlebih & perut buncit erat kaitannya dgn keluhan kesehatan sbb:

1. Sering lelah, nyeri sendi di kaki.
Tentunya akibat kelebihan berat badan, karena tulang tidak kuat menahan berat badan.

2. Sering sesak nafas.
Banyak sekali buktinya ketika para penderita kelebihan berat badan menurunkan 2-7 kg, mereka merasakan nafasnya mulai teratur.

3. Sering sakit kepala-migrain-vertigo.
Ini sinyal tubuh karena kekurangan komposisi makanan yg tepat, khususnya para penderita obesitas mereka konsumsi makanan yg malnutrisi.

4. Penuaan dini.
Sudah terbukti nyata ketika kelebihan berat badan, lemak tubuh & lemak perut menumpuk, efeknya sel tubuh menua lebih cepat.

5. Maag, tekanan darah tinggi, diabetes, dll.

Hampir 70% penyakit merupakan akibat dari kelebihan berat badan.
Stop kelebihan berat badan !
Mari turunkan berat badan dengan cara yg sehat
Dan...
Buktikan hasil nyata !
Rasakan perbedaan tubuh Anda !

Salam Sehat Selalu

Selasa, 21 Februari 2017

On 16.59 by -   No comments

Jangan main-main dengan Lemak berlebih dlm tubuh kita, semakin banyak lemak yg kita timbun berarti kita sedang menimbun penyakit.

Lemak Tubuh yg sehat
*Pria
Usia dibawah 30th : 14%-20%
Usia diatas 30th : 17%-23%
*Wanita
Usia dibawah 30th : 17%-24%
Usia diatas 30th : 20%-27%

CEK LEMAK TUBUH GRATIS?
PM

WA : 089668197296

Kamis, 16 Februari 2017

On 01.16 by -   No comments

Sudah Berapa Lama Anda
Mengalami Over Lemak...?
#1 tahun, 2 tahun.....

Lemak Sekitar PERUT,
Lemak @Paha
Lemak @Lengan
Lemak area Leher..
#Kelebihan Berapa Banyak...?
5 Kg...10 Kg or up to 30Kg...

1 Tahun itu ada 365 Hari.
Kalau sudah 2 tahun berarti
Berhari2 GENDONG LEMAK...=^>

Kalau saja 30 hari bisa 5Kg
LEMAK di Buang, Menurutmu
Kamu Mau Perjuangkankah...??

Program Sehat Langsing Ideal;-)
More info
Wa:089668197296

Senin, 13 Februari 2017

On 18.14 by -   No comments

TAHUKAH KAMU ?

Olahraga Hanya Membakar
2 Lembar Roti Saja.

"Sehebat Apapun OLAHRAGANYA
80% Yang Menentukan Bentuk Tubuh
Anda Adalah Pola Makan Dan NuTRISI
Yang Anda Makan."

~Samantha Claython~
Director of Fitness Education at Herbalife

Yuk rubah pola sarapan sehat,Ingat sarapan menentukan kesehatan kita hr ini esok n tabungan masa Tua;-)
More info
Wa:089668197296

On 16.59 by -   No comments

KENALI TUBUH ANDA....!!
Coba diingat tadi bangun pagi,
1. Bangun tidur tengkuk/Leher belakang pegel/berat/sakit.
2. Sering Kesemutan.
3. Sering Migrain/Pusing, 3-4 x seminggu minimal.
4. Masuk angin/kerokan.
Semua itu tanda2 kolesterol.

Akibat jika terlalu tinggi Kolesterol:
1. Hypertensi/Darah Tinggi.
2. Serangan Jantung.
3. Stroke.

Kabar Buruknya:
Jika 3 akibat tsb mau lewat, tidak pernah permisi dan susah diusir.

Jadi kalau Anda suka pusing/migrain dan minum obat2an Pusing/Migrain terus itu GA NYAMBUNG, tapi Anda kurang NUTRISI dan terlalu banyak LEMAK.

Perbaiki dengan Pola Hidup yg Sehat bukan untuk DIET saja...
Mulai dgn Sarapan Sehat untuk hidup aktif & sehat.

More info
Wa:089668197296

On 02.49 by -   No comments

Percaya Tidak!
yang terjadi dibawah ini 99,9 % Betul,
berikut cirinya

# Wanita gemuk, setiap selfie yg di lihatkan mukanya aja tp body nya diumpetin.
# Cita2 melangsing tapi mencintai makanan enak+lemak dulu lupa semakin melebarnya. Yg disalahkan sdh melahirkan & KB.
# Ngemil itu indah
# Wanita kelebihan BB lbh cepat lelah serta malas gerak.

wowww....😂
semoga penerima BC ini tidak mengalami hal diatas tadi ya.
Ada Solusi paling sehat adalah Bagaimana pengaturan pola makan dg tidak mengurangi rasa lezatnya makanan.

Mau tau caranya?
Saya pandu ala Es Cream
konsultasi & Cek Analisa tubuh Gratis
Tengok PP saya ya
Yuk melangsing sehat.

WA: 089668197296




Jumat, 10 Februari 2017

On 16.26 by -   No comments

Semangat Pagi...
Saat Bangun Pagi,
Tubuh Perlu Ratusan Jenis Nutrisi dan 114 jenis diantaranya harus disuplay dari makanan yg kita konsumsi.
Sarapan sehat apa yg Bpk/Ibu makan pagi ini?!
Ada 3 (tiga) Jenis Sarapan, sbb :

1. Sarapan Karbo (Nasi/mie,  Roti, Bubur Ayam, Lontong)
» Apa Dampaknya Dgn Sarapan ini ?
- Gula darah akan naik diatas normal.
- Pankreas akan memproses insulin dlm Jlh besar utk menekan kadar gula yg membuat anda sering lapar (jam 10-11 dan 15-16),
- Tidak heran kalo kita sering lapar & pengen ngemil 3-|

2. Tidak Sarapan
» Apa Dampaknya Tdk Sarapan?!
Tdk sarapan krn tdk sempat atau takut gemuk.
- Gula darah akan dibawah normal shg anda kelaparan dan lemas, akibatnya siang hari anda cendrung makan banyak dan ngemil.
- Pankreas akan memproduksi insulin dan membuang gula darah dan kelebihannya disimpan  sbg LEMAK, makin byk tabungan Lemak akan memicu Diabetes, Stroke, Hypertensi, Jantung :O                                                 

3. Sarapan dgn Nutrisi/Shake
» Apa Manfaat Sarapan Sehat Ini? Nutrisi memberi gizi penting, energi yg diperlukan tanpa menambah gula dan insulin.
- Dan yg jelas NON FAT, sehingga kebutuhan Nutrisi terjaga, langsingpun di dapat \=D/
- Anda tidak akan kelaparan, selera makan terkontrol, keinginan ngemil berkurang, dan Anda akan mendapat cadangan energi dari lemak shg Anda bertenaga sepanjang hari.

Shake Herbalife sudah teruji selama 34 thn di 94 negara.
» Kenapa masih ragu ?
- Beri yg terbaik utk tubuh Anda yg sangat berharga ({})                     
Ganti sarapan mu skrng dgn Sarapan Sehat, Simple dan bonusnya Berat Badan terkendali ;)

Mau mulai dgn rasa apa?!
Coklat,Vanilla atau wildberry?! :D

salam sehat & sukses selalu,
Tahukah Anda bahwa obesitas mengurangi kualitas hidup seseorang? :]Y

Kunci hidup sehat berawal dari tubuh yang bebas timbunan lemak
More info
Wa:089668197296

On 14.43 by -   No comments

AIR -  OTOT -  LEMAK👌
Bahwa di dalam tubuh kita terdapat 3 unsur yaitu : AIR -  OTOT -  LEMAK
Ketika Turun BB, Air dan Otot Harus Dipertahankan bahkan harus naik dan Lemak harus turun.

Bobot dlm hitungan KG bukanlah patokan, yg terpenting adalah Lemaknya yg menurun
😋
HATI HATI yg DIET dgn Olahraga ya..
Berat Badan Bisa saja Turun, tetapi... Massa Otot dan Kadar Air dlm Tubuh Anda juga Pasti Ikut Turun.
Dan Lemaknya Bisa Saja Bertambah, dan ini sangat BERBAHAYA 😨

Salah Satu CIRI DIET SEHAT
adalah...
BERAT BADAN ANDA TURUN dan Tidak Gampang Naik Lagi.
Konsep Kami menu nutrisi Seimbang Menurunkan Lemak
Menjaga Massa Otot dan menaikkan Kadar Air.
💪
Program ini perlu di Bimbing
Dan saya siap membimbing Anda sampai Turun Lemak dan Berat Badan Berhasil dan Anda Lebih Sehat dan Bugar
🙌
JANGAN TUNGGU KELEBIHAN LEMAK TUBUH ANDA MENJADI OBESITAS, Yang DAMPAKNYA SEPERTI BOM WAKTU
amazinggg
Penasaran bagaimana cara membuang lemak tubuh?
yuuuk segera mulai dan kita buka kembali tantangan 10 hari...
yg serius u dibantu ,
silahkan konsultasi..
Wa:089668197296

Kamis, 09 Februari 2017

On 00.43 by -   No comments

Turun berat badan itu adalah mengatur kalori yang masuk....dan kalori yang keluar ..

Kalori yang masuk tidak boleh melebihi BMR tubuh..
( ah ribet..pake BMR BMR an segala)
Lha..iyaaa lah...itu semua berbasis SAINT...dokternya kelas Dunia...

Kalau ada yang bilang..makan sepuas2nya..lalu minum sesuatu...bisa turun berat badan...
Khayal.....

Diet yg pasti2 aja yuk kak,.
Dengan bimbingan pasti nya.
More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 08 Februari 2017

On 07.45 by -   No comments

Percaya Tidak!
yang terjadi dibawah ini 99,9 % Betul,
berikut cirinya

# Wanita gemuk, setiap selfie yg di lihatkan mukanya aja tp body nya diumpetin.
# Cita2 melangsing tapi mencintai makanan enak+lemak dulu lupa semakin melebarnya. Yg disalahkan sdh melahirkan & KB.
# Ngemil itu indah
# Wanita kelebihan BB lbh cepat lelah serta malas gerak.

wowww....😂
semoga pembaca informasi ini tidak mengalami hal diatas tadi ya.
Ada Solusi paling sehat adalah Bagaimana pengaturan pola makan dg tidak mengurangi rasa lezatnya makanan.

Mau tau caranya?
Saya pandu ala Es Cream
konsultasi & Cek Analisa tubuh Gratis
Tengok PP saya ya
Yuk melangsing sehat.

WA: 089668197296

On 05.53 by -   No comments

NGEMIL ITU TANDANYA LAPAR.

Kenapa lapar ?
1. Kurang protein.
2. Kurang serat.
3. Kurang air

SOLUSI
BIKIN SHAKE YANG BENAR
Pastikan 2 sdm shake + 250 ml susu soya dan tambahin 1 sdm protein.

Minum 2x sehari.
Pagi dan malam.

Nah, ini rumusnya kalo mau turun berat badan.
http://lihat.click/fatforfit

2. PASTIKAN ASUPAN SERATNYA 25 GRAM SEHARI
Bisa dari Mixed Fiber.
Bisa dari Tablet Fiber.
Bisa dari buah2an yg berserat

3. KEBUTUHAN AIR PUTIH ORANG NORMAL 8 GELAS SEHARI (2 LITER)
Kalo kita lagi program turun berat badan...
latihan 4 liter sehari. Lalu upgrade ke 6 liter.
Lalu ke 8 liter.

#bisa juga pake rumus ini 5%×berat badan air yg min.
#yg lagi program bisa 6%×berat badan,untuk 1 hari. mengejar pr minum 6% itu mudah kok asal di lakukan.

Saya sendiri pernah 2 hari pertama 5-6liter air putih.

Dari diri sendiri kudu clear mindsetnya.
Badan kita udah penuh lemak.
Jd nggak perlu masukin lemak baru lagi.

Kira2 gitu.

Ada pertanyaan? Di komentar aja ya.

Kalo infonya bermanfaat, share aja...

Jumat, 03 Februari 2017

On 16.14 by -   No comments

Pagiiii.....

KATA PEPATAH Mengatakan

"BELAJAR ITU TIADA AKHIRNYA"

Belajar yuk,,,,
JIKA ANDA TIDAK SARAPAN
Apa yg terjadi?!

Saat anda tidak sarapan, gula darah di pagi hari (jam 6-7 pagi) akan turun drastis di bawah normal. Anda akan merasa kelaparan dan penurunan tingkat energi, merasa lemas,  letih,  mengantuk, pusing,  migrain, maag kumat, gemetaran, dll...
Daaannn Anda akan tergiur untuk mengkonsumsi karbohidrat simple/sederhana pada jam 9-11 siang, akibatnya level gula darah anda naik drastis. Pada jam 12-13 anda makan siang dan gula darah semakin naik. Tubuh mengalami kecapean kerja pada jam 3-4 sore, anda mulai mengantuk dan gula darah anda turun, begitulah seterusnya siklusnya sehingga pada malam hari kadar gula darah anda justru akan menurun. Jika begini, anda akan mudah terbangun dimalam hari dan merasa lapar atau anda bermimpi/tidur tidak nyenyak. Hal ini juga salah satu tanda menurunnya tingkat metabolisme tubuh.

Apa Menu Sarapan Pagi Anda ?
Seporsi lontong sayur 420 gram ? Kalorinya: 391 kalori
1 buah roti keju ? Kalorinya: 186
kalori Gado-gado lontong ? Kalorinya: 488 kalori
Nasi rames ? Kalorinya: 680 kalori
Nasi soto ayam ? Kalorinya: 596 kalori
Seporsi nasi ayam goreng ? Kalorinya: 572 kalori
Mie kuah ? Kalorinya: 303 kalori
Bubur ketan hitam + santan ? Kalorinya: 408 kalori
Bakpao 1 buah ? Kalorinya: 246 kalori

Anda tahu....umumnya wanita hanya butuh 1500 - 2000 kalori sehari. Pria butuh 2000 - 2500 kalori sehari. Sarapan di atas belum termasuk minuman manis, softdrink, ngemil kue/biskuit, jajan bareng temen, makan siang dan makan malam. Cobalah hitung perkiraan kalori makanan anda dalam sehari.......?!

Program hidup sehat buang lemak tanpa suntik, tanpa kelaparan dan tersiksa.

Karena sehat adalah hak setiap orang.

Mau dibantu?