Selasa, 31 Januari 2017

On 16.26 by -   No comments

Semangaaaat Pagiiiiii..
Banyak Teman Kita yg masih Gemuk ternyata sudah pernah konsumsi herbalife...
Tapi gagal langsing... Setelah dilakukan interview, ternyata kegagalan mereka karena:

1. Minum shake tidak rutin alias pelit/ bolong2... OMG

2. Minum baru 1 kaleng Shake sudah mau hasil, + pelit lagi

3. Ngemil/ngopi jalan terus, apalagi gorengan

4. Ga mau menghadapi detoksifikasi/pembersihan racun

5. Baru 1-2 bulan sdh stop. Padahal 1-2 bulan itu baru tahap belajar disiplin

6. Tidak didampingi konsultan nutrisi, karena beli dengan harga diskon tak resmi ( Asal Murah/ Produk Black Market/Palsu/kadaluarsa)(n)
7. Didampingi konsultan tapi nasihat konsultan dicuekin dg alasan, mb kan minum sering krn dah 50% konsumsi produknya banyak makai air.

8. Malas minum air dg alasan kencing melulu

9. Semangat keseriusannya utk Langsing masih dikalahkan oleh Nafsu makannya
Anda baru gagal sekali.... Mulai program lagi yuuk utk turun BERAT BADAN-nya.
Ini Produk sudah sejak 35th, Sudah jutaan orang di 94 negara berhasil,
Program dgn BENAR SERIUS ,KONSISTEN dan SABAR utk hasil mAksimal, HAYOOO! Saya siap membimbing Teman2 dan semoga Teman2 saat ini sdh lebih siap dibimbing.

More info wa:089668197296 .bbm:59D6B88C www.ahlinyanaikturunberatbadan.blogspot.com

Minggu, 29 Januari 2017

On 15.34 by -   No comments

Hipertensi menjadi penyakit no.1 penyebab kematian di Indonesia.

Brdasarkan data statistik, Indonesia berada diurutan ke 4 penderita Hipertensi terbanyak di DUNIA..

Herbalife digandeng utk *bekerjasama* oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Dinas Kesehatan RI dan TNP2K (Tim  Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan)

Untuk *mendukung* program  pencegahan Diabetes serta Hipertensi di Indonesia 😊

Keren ya.... dan hanya perusahaan terpilih dan terbatas😍

Terbukti bahwa *nutrisi* kita bisa mendukung *program pemerintah* untuk menyehatkan masyarakat..😘

Alhamdulillah 😇
Kita menjadi bagian dari perusahaan yg bisa memberi *manfaat* ke orang sekitar untuk lebih hidup *sehat*..
Aamiiin 😇
[1/27, 14:35] G RIZKI: Alhamdulillaah dengan menerapkan pola makan sehat & mengganti makanan dg nutrisi herbalife, secara tdk langsung kita mengurangi resiko penyakit hipertensi & diabetes untuk tubuh kita 👏🏻

Salut untuk para peserta kelas pola makan yg sudah berkomitmen untuk merubah pola makan & gaya hidupnya mjd lebih sehat.. Inn syaa Allah dpt menginspirasi keluarga, teman dan lingkungan sekitar agar mendapatkan kesehatan yg optimal juga 👍🏻👍🏻👍🏻

Sharing is caring..
Ayo kita berbagi informasi nutrisi kita, karena kita peduli terhadap keluarga/teman/lingkungan..
Siapa tau informasi yg kita berikan merupakan jawaban atas doa2 mereka selama ini 😊

Salam sehat semangat,
Euis;-)

Jumat, 27 Januari 2017

On 17.42 by -   No comments

semangat pagi teman2...\=d/ \=d/ \=d/
pilih yuk kamu mau yang manaaaa.....

1. Naikin berat badan ...
2. Turunin berat badan 1 - 30 kg
3. kempesin perut buncit
4. badan kepengen tambah bugar
5. Hamil sehat bugar tapi ga ikutan gemuk kebanyakan lemak
6. mau turunin berat badan setelah melahirkan dan asi ga mau berkurang...
7. mau menjaga berat badan ajaaaa
8. Mau cari sarapan pagi yang simpel ga susah tapi bernutrisi......
9. Mau stop dari ngemil plus kecanduan minuman manis bersoda
Jawabannya...ya cuma 1 ajaaaa....Herbalifeeeee.....\=d/ \=d/ \=d/
Nutrisi terbaiiikkk dan bisa dikonsumsi semua orang.....ayoo aku bantu buat program personal....*party* \=d/ \=d/ \=d/ \=d/

WA. 089668197296

Kamis, 26 Januari 2017

On 07.33 by -   No comments

cewek itu ga ribet ,.cukup dibilang "kamu langsingan" sama pasangan nya aja udah seneng,.
jadi buat para cowok jangan bohong dgn bilang "aku trima kamu apa adanya" ,. padahal kalo diluar lirak lirik yg langsing2,..
yang bener itu ,. harus dukung pasangan nya tampil lebih baik dan sehat,.kalo perlu juga di bayarin buat program langsing nya ,. :D
karna sehat berawal dari bedan badan yg ideal .

note:
butuh konsultan diet pribadi?
wa:089668197296
bb:59D6B88C

Selasa, 17 Januari 2017

On 17.21 by -   No comments

HERBALIFE MAHAALLL

begitulah kata2 yg sering sy dengar...opini orang...terutama opini org yg belum pernah pake Herbalife tp dah ngomong ini itu...wwkwkwk

Kalau memang mau hitung2an...pakai Herbalife justru lebih hemat biaya hidup lhoo...

Dari pengalaman sy pribadi...
Beras di rumah saya lamaaaa bgt habisnya,
Gula 1kg aja berbulan2 ga habis2,
Minyak jg jarang kepake,
Ga pernah beli sirup lagi,
Ga pernah beli teh kopi lagi,
Jarang beli cemilan n kue lagi,
Jarang jajan lagi,
Ga beli martabak terang bulan lg tiap malam,
Wuaahhh pengeluaran jd berkuraaanggg

Jadiii sebenarnya sih...kita cuma memindahkan uang kita yg tadinya beli2 yg diatas td...beralih menjadi Herbalife...
Hitunganx malah jd hemaattt
Apalagi sehat insyaAllah didapat...aamiin

#herbalifesemarang
#dietmayosemarang
#dietherbalife
#dietsemarang
#codsemarang
#promo
#turunberatnadan
ahlinyanaikturunberatbadan.blogspot.com

On 17.13 by -   No comments

Doktrin 4 sehat 5 sempurna
udah ketinggalan jaman
dan gak bisa diterapkan lagi.
jaman udah berubah, jaman dimana manusia udah jarang begerak di luar rumah dan sering memakai kendaraan kemana pun. Serta lebih banyak ber aktifitas di ruangan.

sangat di sarankan untuk kesehatan secara maksimal....
Gantinya?
4 sehat 5 seimbang...
40% karbohidrat, 30% protein, 30% lemak ( lemak omega 3 di perbanyak=terdapat di ikan2 dan harus mengurangi lemak omega 6= lemak jahat dr minyak yg di pake berulang- ulang). serta kebutuhan kalori di harus sesuai kebutuhan...

Buat yg baca BC sy, yg bingung untuk mengatur 4 sehat 5 seimbang sy bisa bantu caranya pagi makanannya. Dan bonus dr sy  sy juga bantu itung kalori kebutuhan teman2...

BONUS tambahan...sy bantu juga ngatur pola makannya Serta Analisa tubuh.

Hasil aakhir sehat, awet muda dan berat badan ideal. Dengan komitmen yg di pegang dan semngat 2017...

sehat milik kita semua, badan sehat kerja jd enak, badan enak pikiran rilek, pikiran rilek hidup jd dobel syukur....

thanks...thanks...thank...
salam sehat dan sukses selalu...amin.
Ditgu diRumah Sehat ya jangan sampe diTguin Sama Rumah Sakit;-)
Hidup adalah PILIHAN jika ingin jaga Kesehatan Sampai TUA Chat Me ya=*

Jumat, 13 Januari 2017

On 01.29 by -   No comments

Doktrin 4 sehat 5 sempurna
udah ketinggalan jaman
dan gak bisa diterapkan lagi.
jaman udah berubah, jaman dimana manusia udah jarang begerak di luar rumah dan sering memakai kendaraan kemana pun. Serta lebih banyak ber aktifitas di ruangan.

sangat di sarankan untuk kesehatan secara maksimal....
Gantinya?
4 sehat 5 seimbang...
40% karbohidrat, 30% protein, 30% lemak ( lemak omega 3 di perbanyak=terdapat di ikan2 dan harus mengurangi lemak omega 6= lemak jahat dr minyak yg di pake berulang- ulang). serta kebutuhan kalori di harus sesuai kebutuhan...

Buat yg baca BC sy, yg bingung untuk mengatur 4 sehat 5 seimbang sy bisa bantu caranya pagi makanannya. Dan bonus dr sy  sy juga bantu itung kalori kebutuhan teman2...

BONUS tambahan...sy bantu juga ngatur pola makannya Serta Analisa tubuh.

Hasil aakhir sehat, awet muda dan berat badan ideal. Dengan komitmen yg di pegang dan semngat 2017...

sehat milik kita semua, badan sehat kerja jd enak, badan enak pikiran rilek, pikiran rilek hidup jd dobel syukur....

thanks...thanks...thank...
salam sehat dan sukses selalu...amin.
Ditgu diRumah Sehat ya jangan sampe diTguin Sama Rumah Sakit;-)
Hidup adalah PILIHAN jika ingin jaga Kesehatan Sampai TUA Chat Me ya=*

On 00.56 by -   No comments

HERBALIFE MAHAALLL

begitulah kata2 yg sering sy dengar...opini orang...terutama opini org yg belum pernah pake Herbalife tp dah ngomong ini itu...wwkwkwk

Kalau memang mau hitung2an...pakai Herbalife justru lebih hemat biaya hidup lhoo...

Dari pengalaman sy pribadi...
Beras di rumah saya lamaaaa bgt habisnya,
Gula 1kg aja berbulan2 ga habis2,
Minyak jg jarang kepake,
Ga pernah beli sirup lagi,
Ga pernah beli teh kopi lagi,
Jarang beli cemilan n kue lagi,
Jarang jajan lagi,
Ga beli martabak terang bulan lg tiap malam,
Wuaahhh pengeluaran jd berkuraaanggg

Jadiii sebenarnya sih...kita cuma memindahkan uang kita yg tadinya beli2 yg diatas td...beralih menjadi Herbalife...
Hitunganx malah jd hemaattt
Apalagi sehat insyaAllah didapat...aamiin

Kalau masih berat mengeluarkan investasimu demi kesehatan, yuk aahhh cusss cari rumah nutrisi terdekat...

30.000 dah bs sarapan sehat, sampai begini dibilang mahal...iihhhhhhhh...kebangetan ini mah, 😄😄😄😄😄Perlu kudu coba dlu biar tau sejuta manfaatx...
yuks konsultasi gratisss abisss\=d/ \=d/
WA Narty 089668197296

Selasa, 10 Januari 2017

On 15.41 by -   No comments

Sudah Berapa Lama Anda
Mengalami Over Lemak...?
#1 tahun, 2 tahun.....

Lemak Sekitar PERUT,
Lemak @Paha
Lemak @Lengan
Lemak area Leher..
#Kelebihan Berapa Banyak...?
5 Kg...10 Kg or up to 30Kg...

1 Tahun itu ada 365 Hari.
Kalau sudah 2 tahun berarti
Berhari2 GENDONG LEMAK...=^>

Kalau saja 30 hari bisa 5Kg
LEMAK di Buang, Menurutmu
Kamu Mau Perjuangkankah...??

Program Sehat Langsing Ideal;-)
minat PM or WA 089668197296

Senin, 09 Januari 2017

On 00.05 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})
#ahlinyanaikturunberatbadan.blogspot.com
#diet
#dietmayosemarang
#herbalifediet
#herbalifesemarang
#dietsemarang
#herbalifeungaran
#herbalifejepara
#herbalifekudus
#herbalifepangkalanbun
#herbalifeposo
#herbalifesamarinda
#herbalifepekanbaru
#herbalifebogor
#herbalifewonosobo
#herbalifenganjuk
#herbalifedepok
#codsemarang
#jualherbalife
#jualherbalifeasli
#jualherbalifesemarang
#haveyouhadyourshaketoday

Minggu, 08 Januari 2017

On 17.09 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

Kamis, 05 Januari 2017

On 16.33 by -   No comments

Selamat pagiii...
Kenapa lemak susah di buang?
Meski sudah olahraga 2-5 jam sehari,
Stelah olahraga keinginan makan meningkat hingga 3-4x lipat :O
Menahan makan,mengurangi porsi makan,bahkan ada yg lebih mengerikan..
mereka gak makan  24 jam demi mendapatkan berat badan ideal akhirnya penyakit maag mengintai,kesehatan menurun:(

Lemak itu menempel di dlm tubuh anda. Jika hanya dgn menahan lapar & olahraga namun tdk di imbangi dgn nutrisi, maka lemak tetap lemak!!! susah untuk mengeluarkannya,
Dg olahraga berat badan anda akan turun, iya benar, tp blum tentu kadar lemak berkurang. 

Yuk program bersama Herbalife,bukan obat diet, ketika BB anda sdh ideal anda msih bisa minum Herbalife,di atur pola makan,di rubah program dari turun berat badan menjadi mempertahankan berat badan,
mentor2 sya sudah 16   tahun mengkonsumsi herbalife , nutrisi Herbalife meregenerasi sel sel
,memperbaiki pencernaan,bukan hanya memutihkan:p melangsingkan
Karena distributor Herbalife yg beretika & berID resmi itu, mereka menggunakan produk konsisten & mendapatkn hasil, jd bukan omong kosong,  dgn testimoni gunakan produk hanya ada d
Herbalife bangga menjdi bagian dr Herbalife,

kamu kapan??? PM sya jika sudah siap:)
wa : 089668197296

On 16.13 by -   No comments

KATA PEPATAH Mengatakan
"BELAJAR ITU TIADA AKHIRNYA"

Belajar yuk,,,,
JIKA ANDA TIDAK SARAPAN
Apa yg terjadi?!

Saat anda tidak sarapan, gula darah di pagi hari (jam 6-7 pagi) akan turun drastis di bawah normal. Anda akan merasa kelaparan dan penurunan tingkat energi, merasa lemas,  letih,  mengantuk, pusing,  migrain, maag kumat, gemetaran, dll...
Daaannn Anda akan tergiur untuk mengkonsumsi karbohidrat simple/sederhana pada jam 9-11 siang, akibatnya level gula darah anda naik drastis. Pada jam 12-13 anda makan siang dan gula darah semakin naik. Tubuh mengalami kecapean kerja pada jam 3-4 sore, anda mulai mengantuk dan gula darah anda turun, begitulah seterusnya siklusnya sehingga pada malam hari kadar gula darah anda justru akan menurun. Jika begini, anda akan mudah terbangun dimalam hari dan merasa lapar atau anda bermimpi/tidur tidak nyenyak. Hal ini juga salah satu tanda menurunnya tingkat metabolisme tubuh.

Apa Menu Sarapan Pagi Anda ?
Seporsi lontong sayur 420 gram ? Kalorinya: 391 kalori
1 buah roti keju ? Kalorinya: 186
kalori Gado-gado lontong ? Kalorinya: 488 kalori
Nasi rames ? Kalorinya: 680 kalori
Nasi soto ayam ? Kalorinya: 596 kalori
Seporsi nasi ayam goreng ? Kalorinya: 572 kalori
Mie kuah ? Kalorinya: 303 kalori
Bubur ketan hitam + santan ? Kalorinya: 408 kalori
Bakpao 1 buah ? Kalorinya: 246 kalori

Anda tahu....umumnya wanita hanya butuh 1500 - 2000 kalori sehari. Pria butuh 2000 - 2500 kalori sehari. Sarapan di atas belum termasuk minuman manis, softdrink, ngemil kue/biskuit, jajan bareng temen, makan siang dan makan malam. Cobalah hitung perkiraan kalori makanan anda dalam sehari.......?!

Program hidup sehat buang lemak tanpa suntik, tanpa kelaparan dan tersiksa.

Karena sehat adalah hak setiap orang.

Selamat hari jumat berkah 😍😍😍

Minggu, 01 Januari 2017

On 03.19 by -   No comments

KENAPA HERBALIFE MAHALLLL????

*y* Anda masak nasi goreng pake bawang merah,
putih dan cabe
Chef Jamie Oliver masak nasi goreng pake
bumbu yang sama
Nasi goreng mana yang lebih enak dan
mahal ??
Beda tangan, beda racikan, beda juga
komposisinya kaaan
Atau,

*y* Anda mau bikin rumah SENDIRI, pake semen,
bata, pasir, air dll
Bandingkan dgn buatan tukang bangunan
profesional dgn bahan yang sama...

*y* Herbalife dibuat oleh Dokter Pemenang Nobel
Kesehatan Prof. Dr. Louis Ignaro dan Dr.
David Heber specialis nutrisi, pemenang award
dokter terbaik di Amerika ( googling
aja)..dan ratusan penasihat medis dari
dokter2 terbaik di 94 negara
Kabar baiknya, Herbalife bukan untuk orang
yang MAMPU BELI
Tapi, untuk orang yang MENGERTI dan MAU
BELI sehat buat tabungan masa tua

*y* *dine* MAU ganti sarapanmu dgn shake
HERBALIFE?
segera hubungi saya !!
Feni(Konsultant Nutrisi)
089668197296