Kamis, 29 Desember 2016

On 20.34 by -   No comments

Assalamualikum=-) \=d/ \=d/ <3<3 . Semangat Pagi({}) Selamat Aktifitas Smg hri ini lbh Baik dri kemarin=e>Amiin({})

Salam Sehat  Bugar(<B.<B). Yuuk...Cukupi kebutuhan nutrisi tubuh anda dgn memberikan makan untuk sel dlm tubuh kita dan Air Putih utk Tubuh kita yaa=-d 80% Organ tubuh butuh Air yg Cukup👌

Yuk akhir tahun awali niat baik,konsiten,disiplin dan mau berubah memberikan yg terbaik untuk tubuh kita

Hidup bukanlah siapa yang terbaik tapi Hidup adalah siapa yang mampu berbuat baik;-)

Bismillah Jum'at Barokah,Tambah sehat,tambah rejeki dan tambah Umurya,Amiin

Selasa, 27 Desember 2016

On 17.33 by -   No comments

astaga...
Beberapa waktu lalu dapat cerita dari salah satu teman konsultan Herbalife.
Dia punya anak bimbingan yang sudah program dengan teman saya, konsultan Herbalife resmi tersebut.

Tapi setelah beberapa hari program anak bimbingannya hilang kabar, chat temen saya juga dicuekin. Ga lama setelah itu chat kembali dan kirim gambar Shake yang sudah disobek2 itu. Ternyata dia tergiur membeli dengan Shake Herbalife yang di diskon besar2an di toko online dan setelah datang produknya sudah sobek2 seperti itu 😞

Itu Shake barcode nya sudah ga ada, jadi ga bisa tau asli apa ga, isinya bener2 nutrisi atau udah dicampur tepung juga ga tau😨
Expired nya ga tau kapan 😕

Apa kalian masih mau kalau disuruh minum Shake begituan? Ini masuk ke tubuh kamu lho. Kalau beli tas KW sih ga masalah ya, cuma soal penampilan doang. Lha kalau ini masuk ke tubuhmu, mempengaruhi kesehatanmu.

Okeyy, ini sekedar sharing yaa. Tidak bermaksud menjatuhkan pihak manapun. Hanya supaya kalian yang mau program lebih bijaksana dan ga terjebak dengan harga discounting.

Ingat ya, tubuh kamu itu aset yang paling berharga. Jadi jagalah baik2 yaaa 😉

Product herbalife resmi & asli
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 17.32 by -   No comments

Healthy Champaign 🙏🏻😀
Sudah Sarapan Sehat Pagi ini teman?.
.
Kenapa Shake?
❤️ Rendah Gula & Full Vitamin
❤️ Sudah teruji lebih dari 30th
❤️ Praktis dibuat only 3 minutes
❤️ Rasanya Yummy 👏🏻
❤️ Sehattt Bonus Langsing 🙋🏻
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Mau Apa Mau Bangettttt?
Chit Chat yukk untuk Lengkapnya
WA 089668197296
BBM 5B798BB3
#herbalifediet
#herbalifesemarang

Jumat, 23 Desember 2016

On 07.10 by -   No comments

Kata orang sukses,
Kunci kegagalan adalah MENUNDA..

Menunda program diet...
Menunda 5 hari program, hilang kesempatan turun 1-3kg
Menunda 10 hari program, hilang kesempatan turun 3-5kg
Menunda 30 hari program, hilang kesempatan turun 5-10kg

Menunda lagi 2 tahun...???

Kalo tahun 2016 kamu gemuk, sekarang udah mau 2017 ngga mau makin gemuk kann??

Kami siap membantu menyediakan nutrisi sehat, panduan, pemantauan, dan konsultasi buat kamu..

Chat chit cek BIO yaa utk info detail programnya.....

Rabu, 21 Desember 2016

On 22.32 by -   No comments

info sehat ceria hari ini😃

Love your body,  bcoz it's the only place you have to live in......
Jantung kita cuma 1, Hati kita cuma 1, Otak cuma ada 1,
Gak ada yang jual spare partnya, kalau pun ada muuuuaaahhhhaalll.., kalau cucok, kalau gak, piye?.....

Please dweeh sist/bro,  hidup cuma sekali ngapain ribed2 diet,  hidup harus di nikmatin!  (komentar gini nih sering buaaanged kedengeran, entah dari keluarga, sodara,  temen temen)  .......
sering dikata2in,  disindir2in karena pola hidup sehat kitah 😊😀.

tapiiiiiii....
balik ke diri kita lagi..,  namanya nikmatin hidup ituh..  ketika kita bisa happy dan sehat, diumur yang semakin bertambah, gak langganan masuk rumah sakit, gak langganan tukang pijet, gak nyusahin keluarga...,
masih bisa olah raga,  senam pagi,  zumba..

lhaaa sekarang baru umur 25-30 belum lagi 40 tahun,  udah boyokan,  cekot2, asam urat,  kolesterol,  tensi tinggi, langganan dokter,  langganan tukang jamu, langganan tukang pijet....
ini yang dibilang nikmatin hidup kah? anda sehatkah?  😅

Salam sehat

Selasa, 20 Desember 2016

On 16.29 by -   No comments

Selamat pagi 🌞🌻

.
Yuk, program yuuuk 😆
FOKUS SEHAT! 😊😊
Diet itu bukan tdk makan sama sekali, hanya mengganti makan dgn kalori rendah-kaya gizi.
Tetap makan makanan kesukaan 1x( nAsi & lauk pauk) dlm sehari, olahraga minimal 2x dlm seminggu, cukup air putih & istirahat.

Meal replacement dr Herbalife membantu :
1. Menurunlan berat badan  5-50kg
2. Menghilangkan perut buncit
3. Membantu mengurangi selulit dikulit
4. Mengencangkan kulit
5. Menjaga stamina
6. Menaikkan BB
7. Anti aging
Aman bagi semua org karena bukan obat 💃💃
Serius program langsing?
Re-Size body kamu sebelum 2017 yuk 💃💃
Serius program silahkan hub. 😘😘
Konsultan Nutrisi:
"Feni Lenawati"
(Harus Menggunakan produk resmi&asli Herbalife)

Senin, 19 Desember 2016

On 22.52 by -   No comments

Wajib baca" Curhatan saya kepada orang yg tanya ke saya";-)

Pernah ada yg bilang sama sy...

"Gaya bgt kamu ini sarapannya mahal, ngapain sih minum herbalife ??

Mau sampai kapan minum herbalife??

Org zaman dulu jg ga minum Herbalife tetep sehat aja tuhh..."

Well...ya mau gmn? Sy mmg sdh merubah lifestyle saya yg tadinya sarapan nasi, sy ganti dgn nutrisi.

Memang siihh...zaman dulu ga ada Herbalife...tp zaman dulu ga bisa disamakan dgn zaman skr...

📝Dulu ayam dipelihara sendiri, skr ayam disuntik hormon biar gede
📝Dulu metik tanaman sendiri, skr tanaman udh dikasih pestisida n dipercepat masa panennya.
📝Dulu buah2an ga pake lilin n disuntik2, skr buah2an aja dilapis lilin n disuntik manis dan pewarna
📝Dulu ga kenal boraks n formalin, skr makanan aja dikasih obat begituan
📝Dulu gada junk food, skrg junk food bertebaran dimana2...

Jadi wajar...jika sy melindungi diri saya dan keluarga sy dgn Herbalife yg sy yakin nutrisinya pasti terjamin dan terpercaya...

Di Herbalife, sy diajarin dan dipaksa minum air putih sesuai kebutuhan, dipaksa olahraga, dipaksa utk sadar
_

Jadi kalau ditanya...sampai kapan sy mau minum Herbalife?

Jawabannya adalah sampai akhir hayat...

Kan Herbalife mahal??

Mahal jika dibandingkan dgn apa? Nasi campur?? lya pasti mahaalll karena...nutrisinya aja sdh berbezzaaa... :)

Semoga Allah memudahkan rezeki utk saya sekeluarga agar bs selalu makan nutrisi dan menjadi lbh sehat... aammiinn

Uang bisa dicari kembali, tp kalau kesehatan sdh pergi akan sulit utk qt cari lagi..

Saat piknik kemarin...
Kami tetap minum nutrisi dalam perjalanan

Hidup sehat jadi lifestyle kita
Sarapan nutrisi jadi lifestyle kita

Turun/naik berat badan hanya tujuan sementara
Hidup sehat tujuan seumur hidup

I am bahagia, I am luar biasa, I am Bisa...
Salam Sehat, sejahtera...murah rejeki selalu dari saya" Feni"({}) \=d/
Wa:089668197296

On 20.52 by -   No comments

<=-P SOLUSI TERBAIK UNTUK SEHAT <=-P

- Mau Turun / Naik Berat Badan 5-35kg?
- Mengatasi Perut Buncit dan Pipi Tembem?

Kami siap membantu Anda ! ;)

#GratisTimbangCekKadarLemak

On 20.50 by -   No comments

Semangatttttt Pagiiii.....
Melakukan pola hidup yang sehat adalah hal penting yang harus diterapkan oleh semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan.

Tujuannya tentu saja untuk menjaga kesehatan dan memperoleh hidup yang lebih berkualitas.

Pola hidup yang sehat akan sangat terasa bermanfaat untuk kehidupan yang Anda jalani sekarang dan di masa yang akan datang.
Karena itulah penerapan pola hidup sehat merupakan suatu kewajiban yang sangat penting dan harus diprioritaskan dengan sebaik mungkin dalam hidup Kita.

Menerapkan pola hidup yang sehat harus dimulai dari diri sendiri. Memotivasi diri harus dilakukan agar upaya gaya hidup sehat bisa segera berjalan dengan baik.

Ada banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan bila penerapan pola hidup yang sehat dilaksanakan sedini mungkin, antara lain:
1. Kekebalan tubuh terjaga dan kesehatan tubuh senantiasa terlindungi.
2. Berbagai macam resiko penyakit dapat diantisipasi.
3. Tubuh selalu bugar dan penuh stamina setiap hari.
4. Kebutuhan nutrisi dalam tubuh selalu terpenuhi.
5. Produktivitas dan kualitas hidup akan semakin tinggi.

Yuk siapa lagi yang ingin dibantu Hidup sehat stamina selalu bugar dan fit  sepanjang hari..
\=d/ Bonus nya Turun bb mengecilkan perut yg buncit dan mengidealkan berat badan..
more info WA☎️089668197296

Happy Healthy

On 01.27 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

On 01.26 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

Sabtu, 17 Desember 2016

On 01.15 by -   No comments

Semangatttttt Pagiiii.....
Melakukan pola hidup yang sehat adalah hal penting yang harus diterapkan oleh semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan.

Tujuannya tentu saja untuk menjaga kesehatan dan memperoleh hidup yang lebih berkualitas.

Pola hidup yang sehat akan sangat terasa bermanfaat untuk kehidupan yang Anda jalani sekarang dan di masa yang akan datang.
Karena itulah penerapan pola hidup sehat merupakan suatu kewajiban yang sangat penting dan harus diprioritaskan dengan sebaik mungkin dalam hidup Kita.

Menerapkan pola hidup yang sehat harus dimulai dari diri sendiri. Memotivasi diri harus dilakukan agar upaya gaya hidup sehat bisa segera berjalan dengan baik.

Ada banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan bila penerapan pola hidup yang sehat dilaksanakan sedini mungkin, antara lain:
1. Kekebalan tubuh terjaga dan kesehatan tubuh senantiasa terlindungi.
2. Berbagai macam resiko penyakit dapat diantisipasi.
3. Tubuh selalu bugar dan penuh stamina setiap hari.
4. Kebutuhan nutrisi dalam tubuh selalu terpenuhi.
5. Produktivitas dan kualitas hidup akan semakin tinggi.

Yuk siapa lagi yang ingin dibantu Hidup sehat stamina selalu bugar dan fit  sepanjang hari..
\=d/ Bonus nya Turun bb mengecilkan perut yg buncit dan mengidealkan berat badan..
more info WA☎089668197297

Happy weekend

Kamis, 08 Desember 2016

On 16.10 by -   No comments

Selamat pagi 🌞🌻

.
Yuk, program yuuuk 😆
FOKUS SEHAT! 😊😊
Diet itu bukan tdk makan sama sekali, hanya mengganti makan dgn kalori rendah-kaya gizi.
Tetap makan makanan kesukaan 1x( nAsi & lauk pauk) dlm sehari, olahraga minimal 2x dlm seminggu, cukup air putih & istirahat.

Meal replacement dr Herbalife membantu :
1. Menurunlan berat badan  5-50kg
2. Menghilangkan perut buncit
3. Membantu mengurangi selulit dikulit
4. Mengencangkan kulit
5. Menjaga stamina
6. Menaikkan BB
7. Anti aging
Aman bagi semua org karena bukan obat 💃💃
Serius program langsing?
Re-Size body kamu sebelum 2017 yuk 💃💃
Serius program silahkan hub. 😘😘
Konsultan Nutrisi:
FENI LENAWATI
Tlp/WA:089668197296
Bbm:5B798BB3
(Harus Menggunakan produk resmi&asli Herbalife)

On 16.06 by -   No comments

info sehat,
Waspada jika anda gemuk...
*SPEAKNOEVIL* kelebihan berat badan kata para ilmuwan kesehatan meninggal 1 tahun lebih awal.
*y* Dokter2 ahli memperingatkan bahwa kelebihan berat badan bs menyebabkan komplikasi kesehatan termasuk penyakit jantung, stroke, diabetes,dan kanker.
*y* BMI( indeks massa tubuh) harus di perhatikan
BMi 18.5-25 normal, 25-30 kelebihan, 30-35 cukuk gemuk, 40 lebih sangat gemuk.

#Hati2...kelebihan berat badan resiko kematian dini dan 4 paket ngeri bisa dapat.

# SOLUSI SEHAT, awalin hidup dengan ucapan syukur, senyum, senang dan semangat.
#Beserah dengan Tuhan, umur di tangan Tuhan, HIDUP SEHAT DI TANGAN KITA.
#Ngatur pola makan( cari srapan rendah kalori, tinggi gizi, rendah lemak dan garam)
#hidup aktif( 80% nutrisi seimbang dan 20% olah raga) sempat atau tidak hanya kita yg bisa ngatur jam hidup kita.
#tidur malam yg cukup 6-8JAM sehari.

PENYEBABNYA obesitas=kelebihan kalori yg masuk di banding kalori yg di keluarkan? kurangnya aktifitas fisik, selalu meremehkan sarapan pagi, suka minum manis dan nyemil belebih.

#semua pasti punya solusi...mau tau caranya??? Pake ilmu tanita ja( untuk mengetahui BMI dan sy bantu itung kalori kebutuhan hariannya.
(*) kunci awal hanya ganti sarapan pagi dan makan malam dengan nutrisi
Saya (Narti) udah turun 17 kg, Alhamdulillah BB dn Lemak Tubuh udh trun Lumayan BANYAK...\=d/
Thanks Allah ...Thanks Nutrisi terbaik saya\=d/ =*

On 16.06 by -   No comments

info sehat,
Waspada jika anda gemuk...
*SPEAKNOEVIL* kelebihan berat badan kata para ilmuwan kesehatan meninggal 1 tahun lebih awal.
*y* Dokter2 ahli memperingatkan bahwa kelebihan berat badan bs menyebabkan komplikasi kesehatan termasuk penyakit jantung, stroke, diabetes,dan kanker.
*y* BMI( indeks massa tubuh) harus di perhatikan
BMi 18.5-25 normal, 25-30 kelebihan, 30-35 cukuk gemuk, 40 lebih sangat gemuk.

#Hati2...kelebihan berat badan resiko kematian dini dan 4 paket ngeri bisa dapat.

# SOLUSI SEHAT, awalin hidup dengan ucapan syukur, senyum, senang dan semangat.
#Beserah dengan Tuhan, umur di tangan Tuhan, HIDUP SEHAT DI TANGAN KITA.
#Ngatur pola makan( cari srapan rendah kalori, tinggi gizi, rendah lemak dan garam)
#hidup aktif( 80% nutrisi seimbang dan 20% olah raga) sempat atau tidak hanya kita yg bisa ngatur jam hidup kita.
#tidur malam yg cukup 6-8JAM sehari.

PENYEBABNYA obesitas=kelebihan kalori yg masuk di banding kalori yg di keluarkan? kurangnya aktifitas fisik, selalu meremehkan sarapan pagi, suka minum manis dan nyemil belebih.

#semua pasti punya solusi...mau tau caranya??? Pake ilmu tanita ja( untuk mengetahui BMI dan sy bantu itung kalori kebutuhan hariannya.
(*) kunci awal hanya ganti sarapan pagi dan makan malam dengan nutrisi
Saya (Narti) udah turun 17 kg, Alhamdulillah BB dn Lemak Tubuh udh trun Lumayan BANYAK...\=d/
Thanks Allah ...Thanks Nutrisi terbaik saya\=d/ =*

Senin, 05 Desember 2016

On 20.06 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 19.59 by -   No comments

Info bahaya jika kita memiliki tubuh yang gemuk

1. Lebih mudah terkena sakit jantung : jika tubuh gemuk  aliran darah tidak lancar, jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Orang gemuk : 10 tahun lebih awal terkena serangan jantung dibanding orang tubuh normal

2. Orang gemuk 2 x lebih mudah terkena Penyakit Diabetes Militus
- Penelitian ogilvie : Menemukan 11 dari 18 orang menderita kegemukan terkena Diabetes Militus setelah mengalami kegemukan selama 18 tahun. So hati-hati jika kita sudah gemuk selama 18 tahun.

3. Gemuk : Lebih mudah terkena sakit sendi (Radang sendi) Wanita gemuk beresiko 4 x lipat terkena radang sendi . Jika kita berjuang Turun 5 kg – > bisa mengurangi 50% sakit sendi

4. Jika lingkar leher pria : Diatas 43 cm & wanita : diatas 40 cm memiliki resiko henti nafas ( sleep apnea ) Jika tidur mengalami henti nafas selama beberapa detik –>> bahaya serangan jantung

5. Gemuk : bisa mengurangi gairah sex

6. Gemuk : beresiko kanker payudara

7. Gemuk : beresiko terkena pelemakan hati . Ingat !! Fungsi hati adalah mesin cuci tubuh kita..soo jika hati kita terjadi pelemakan mesin cuci tubuh kita tidak akan bekerja maksimal, sangat berbahaya.

8.Gemuk= penuaan dini lebih cpet, di karenakan banyak sel2 dlm tubuh yg mati tergencet lemak:sS  (umaa puun lamas...)

semoga bermanfaat
                      
Salam sehat dan sukses selalu...aamiin.

PM ...yaa, bagi yg mau sehat dan turun/naik berat badan, atau punya saudara yg bermasalah dg kesehatan atau berat badan :)
salam sehat n semangaaaaatt.
More info tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Jumat, 02 Desember 2016

On 16.45 by -   No comments

11 Alasan klise yang menyebabkan anda GAGAL DIET :
1. Dilarang pasangan. (Masa mau langsing & sehat ga boleh, think twice)
2. Tidak sabar (ingin instant)
3. Lagi Liburan "gak bisa diet" harus makan enak.
4. Ga ada waktu, adanya Waktu Makan
5. MAHAL (itu relatif. Kalau di banding mie instant)
6. Selalu menunda (power of tomorrow)
7. Terlalu banyak mendengarkan opini negatif (ah ga usah deh, saya ga gemuk2 amat kok)
8. GEMUK itu lambang kemakmuran. Jadi gak gemuk ga HOKI
9. Terlalu memanjakan lidah. Padahal makanan enak di mulut ga sampe 10 menit kan?
10. Pola pikir yg salah (Diet itu menyiksa. Saya sudah olahraga kan? Pasti kurus)
11.Pekewuh(ga enak hati) kalau ada yg ngajak makan. (Terus Teranglah..)

Kalau HIDUP SEHAT adalah salah satu RESOLUSI mu untuk menuju lebih baik lagi, sudah saatnya kamu meninggalkan alasan klise tsb=^>

Yuk tidak ada kata terlambat untuk memulai lebih baik🙂
Jika anda Niat,serius dan Mau pasti bisa👍👌;-)

Segera ganti sarapan pagi anda dg Nutrisi yg sdh dapat penghargaan makan terbaik penganti no 1 di skla Dunia🤗

Mau bukti?ikuti program sehat 90 hr n enak buat Naik / turun berat badan n bagi yg  serius,
More info chat kontak di bio.