Selasa, 29 November 2016

On 15.57 by -   No comments

Ass...semangat pagiii..."CEMILAN"

Enteng Sih Tapi Bikin
Berat Badan Jadi Melambung...

Mereka hanya Paham Cemilan
Itu Hanya Makanan Saja...

Nasi Putihpun bisa di bilang
Cemilan JIKA Makannyapun
Tidak Sesuai Jam Makan.

Cemilan Tidak Hanya dari
Makanan Saja. Cemilan
Juga Bisa dari Minuman2
Penyegar dan SODA.

Banyak Kasus:
"Saya ga pernah ngemil
Tapi Setiap Kali Minum
Selalu Minuman2 Penyegar,
Teh Manis, Kopi, Es Jeruk dll.

Minuman Penyegar=Kalori Tinggi.
Masuk Kategori Cemilan.
Pastinya MENGGEMUKKAN.

Contoh:
Kerupuk Tidak Ada Nutrisinya.
Kalorinya 3 Kerupuk=1 Porsi Nasi.

Teh Manis=1 Porsi Nasi Putih.

Nah, Makanan dan Minuman
Berkalori Tinggi sama dengan
Cemilan. Jadi Cemilan yang
Sehat adalah AIR PUTIH....(y)

Jadi Sudah Paham Kenapa
GEMUK...??
Dari Pada Ngemil Teh Manis

Mending Coba sarapan nutrisi yuk
rendah kalori, rendah lemak, rendah gula, dan tdk pake penyedap rasa...yg luar biasa tinggi gizi. serta dapat mestabilkan nafsu makan krn dpt menbantu mestabilkan gula darah kita.

Semoga bermanfaat\=d/

Senin, 28 November 2016

On 21.30 by -   No comments

Naik/turun BB 1-3kg seminggu
Chatme.

On 15.57 by -   No comments

Wajib baca" Curhatan saya kepada orang yg tanya ke saya";-)

Pernah ada yg bilang sama sy...

"Gaya bgt kamu ini sarapannya mahal, ngapain sih minum herbalife ??

Mau sampai kapan minum herbalife??

Org zaman dulu jg ga minum Herbalife tetep sehat aja tuhh..."

Well...ya mau gmn? Sy mmg sdh merubah lifestyle saya yg tadinya sarapan nasi, sy ganti dgn nutrisi.

Memang siihh...zaman dulu ga ada Herbalife...tp zaman dulu ga bisa disamakan dgn zaman skr...

📝Dulu ayam dipelihara sendiri, skr ayam disuntik hormon biar gede
📝Dulu metik tanaman sendiri, skr tanaman udh dikasih pestisida n dipercepat masa panennya.
📝Dulu buah2an ga pake lilin n disuntik2, skr buah2an aja dilapis lilin n disuntik manis dan pewarna
📝Dulu ga kenal boraks n formalin, skr makanan aja dikasih obat begituan
📝Dulu gada junk food, skrg junk food bertebaran dimana2...

Jadi wajar...jika sy melindungi diri saya dan keluarga sy dgn Herbalife yg sy yakin nutrisinya pasti terjamin dan terpercaya...

Di Herbalife, sy diajarin dan dipaksa minum air putih sesuai kebutuhan, dipaksa olahraga, dipaksa utk sadar
_

Jadi kalau ditanya...sampai kapan sy mau minum Herbalife?

Jawabannya adalah sampai akhir hayat...

Kan Herbalife mahal??

Mahal jika dibandingkan dgn apa? Nasi campur?? lya pasti mahaalll karena...nutrisinya aja sdh berbezzaaa... :)

Semoga Allah memudahkan rezeki utk saya sekeluarga agar bs selalu makan nutrisi dan menjadi lbh sehat... aammiinn

Uang bisa dicari kembali, tp kalau kesehatan sdh pergi akan sulit utk qt cari lagi..

Saat piknik kemarin...
Kami tetap minum nutrisi dalam perjalanan

Hidup sehat jadi lifestyle kita
Sarapan nutrisi jadi lifestyle kita

Turun/naik berat badan hanya tujuan sementara
Hidup sehat tujuan seumur hidup

More info tlp/wa/sms:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 00.49 by -   No comments

PERUT MULAI BUNCIT? CELANA MULAI SESAK?

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar dan mulai membuncit adalah salah satu cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!
Picture
Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penelitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan, dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg, tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat. Berbagai penelitan di USA menunjukkan bahwa orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/mengendap kotoran & toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati & masih banyak lagi.

Betapa pentingnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang HIDUP SEHAT dimulai dari USUS yang SEHAT!

Sudah berapa gelas minum air putih pagi ini?                                
Sudah minum aloe vera pagi ini?

Jumat, 25 November 2016

On 17.20 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 17.20 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

Rabu, 23 November 2016

On 20.45 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

Senin, 21 November 2016

On 20.35 by -   No comments

PENTINGNYA SEHAT

Bukan dimulai pd saat sudah Tua atau sudah Ada Keluhan Penyakit..,
tapi di Jaga sedini mungkin dgn Pola Makan Sehat dgn Nutrisi yg berimbang bukan dengan OBAT!!!"

Herbalife MAHAL??

Oww...jelass...!!! Krn TUBUH kita adalah ASET TERBAIK, TERHEBAT, TERMEWAH & TERBESAR

so, jgn mau berikan yg MURAHAN yaa

#SEHAT itu MAHAL, #SAKIT itu lebih MAHAL & MERUGIKAN.
Sehat yg Optimal dgn Berat Badan yg Ideal

masih bilang herbalife itu MAHAL???
atau mau tahu caranya dapat harga MURAH?

chit chat saya ... Bismillah siap Bantu
free konsultasi ,cek bio!!!

On 20.23 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

#ahlinyanaikturunberatbadan.blogspot.com
#dietsemarang
#herbalifediet
#codsemarang
#jualherbalife
#testiolshop
#testiherbalife
#jakulsemarang
#foodhunter
#herbalifedemak
#herbalifekudus
#herbalifewonogiri
#herbalifebatang
#herbalifekendal
#herbalifepekalongan
#herbalifebogor
#herbalifejogjakarta
#likeforlike
#like4like
#turunberatbadan
#jualherbalifeasli
#trueolshop

On 20.05 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 15.56 by -   No comments

Wajib baca" Curhatan saya kepada orang yg tanya ke saya";-)

Pernah ada yg bilang sama sy...

"Gaya bgt kamu ini sarapannya mahal, ngapain sih minum herbalife ??

Mau sampai kapan minum herbalife??

Org zaman dulu jg ga minum Herbalife tetep sehat aja tuhh..."

Well...ya mau gmn? Sy mmg sdh merubah lifestyle saya yg tadinya sarapan nasi, sy ganti dgn nutrisi.

Memang siihh...zaman dulu ga ada Herbalife...tp zaman dulu ga bisa disamakan dgn zaman skr...

📝Dulu ayam dipelihara sendiri, skr ayam disuntik hormon biar gede
📝Dulu metik tanaman sendiri, skr tanaman udh dikasih pestisida n dipercepat masa panennya.
📝Dulu buah2an ga pake lilin n disuntik2, skr buah2an aja dilapis lilin n disuntik manis dan pewarna
📝Dulu ga kenal boraks n formalin, skr makanan aja dikasih obat begituan
📝Dulu gada junk food, skrg junk food bertebaran dimana2...

Jadi wajar...jika sy melindungi diri saya dan keluarga sy dgn Herbalife yg sy yakin nutrisinya pasti terjamin dan terpercaya...

Di Herbalife, sy diajarin dan dipaksa minum air putih sesuai kebutuhan, dipaksa olahraga, dipaksa utk sadar
_

Jadi kalau ditanya...sampai kapan sy mau minum Herbalife?

Jawabannya adalah sampai akhir hayat...

Kan Herbalife mahal??

Mahal jika dibandingkan dgn apa? Nasi campur?? lya pasti mahaalll karena...nutrisinya aja sdh berbezzaaa... :)

Semoga Allah memudahkan rezeki utk saya sekeluarga agar bs selalu makan nutrisi dan menjadi lbh sehat... aammiinn

Uang bisa dicari kembali, tp kalau kesehatan sdh pergi akan sulit utk qt cari lagi..

Saat piknik kemarin...
Kami tetap minum nutrisi dalam perjalanan

Hidup sehat jadi lifestyle kita
Sarapan nutrisi jadi lifestyle kita

Turun/naik berat badan hanya tujuan sementara
Hidup sehat tujuan seumur hidup

More info, cek bio

On 08.55 by -   No comments

Hati-hati loh 63% terjadinya obesitas karena salah memilih menu sarapan pagi anda.

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori

» Angka sarapan terbaik adalah yang memiliki kadar kalori di bawah 200 kal.
- Tidak sarapan pun bukan merupakan solusi terbaik utk diet agar mendapatkan BB Ideal.
- Karena pada pagi hari tubuh membutuhkan energi lebih besar utk melakukan pembakaran lemak.
 
» Dan menu sarapan dengan kalori yang tinggi akan menjadi tumpukan lemak terutama bagi anda yang tidak gemar berolahraga.

- Jadi kalau sekarang kamu gemuk. 
Salah siapa..?? Salah sarapannya ...:]xx

» Yuk di ganti aja sarapan pake Shake F1 Coklat, Berry ato Vanila seperti saya dan keluarga pagi ini...
Sehat... 
Cuma 80 kalori .....
Bikin langsing dan lebih energik..

Sehat itu indah...
Sehat itu Anugerah...

Salam sehat utk qta smua..

On 08.53 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

Sabtu, 19 November 2016

On 18.53 by -   No comments

<=-P SOLUSI TERBAIK UNTUK SEHAT <=-P

- Mau Turun / Naik Berat Badan 5-35kg?
- Mengatasi Perut Buncit dan Pipi Tembem?

Kami siap membantu Anda ! ;)

#GratisTimbangCekKadarLemak

Sabtu, 12 November 2016

On 21.36 by -   No comments

11 Alasan klise yang menyebabkan anda GAGAL DIET :
1. Dilarang pasangan. (Masa mau langsing & sehat ga boleh, think twice)
2. Tidak sabar (ingin instant)
3. Lagi Liburan "gak bisa diet" harus makan enak.
4. Ga ada waktu, adanya Waktu Makan
5. MAHAL (itu relatif. Kalau di banding mie instant)
6. Selalu menunda (power of tomorrow)
7. Terlalu banyak mendengarkan opini negatif (ah ga usah deh, saya ga gemuk2 amat kok)
8. GEMUK itu lambang kemakmuran. Jadi gak gemuk ga HOKI
9. Terlalu memanjakan lidah. Padahal makanan enak di mulut ga sampe 10 menit kan?
10. Pola pikir yg salah (Diet itu menyiksa. Saya sudah olahraga kan? Pasti kurus)
11.Pekewuh(ga enak hati) kalau ada yg ngajak makan. (Terus Teranglah..)

Kalau HIDUP SEHAT adalah salah satu RESOLUSI mu untuk menuju lebih baik lagi, sudah saatnya kamu meninggalkan alasan klise tsb=^>

Yuk tidak ada kata terlambat untuk memulai lebih baik🙂
Jika anda Niat,serius dan Mau pasti bisa👍👌;-)

Segera ganti sarapan pagi anda dg Nutrisi yg sdh dapat penghargaan makan terbaik penganti no 1 di skla Dunia🤗

Mau bukti?ikuti program sehat 90 hr n enak buat Naik / turun berat badan n bagi yg  serius, euis siap d bimbing sampai berhasil.
More info wa:089668197296

Jumat, 11 November 2016

On 16.39 by -   No comments

Ass...semangat pagiii..."CEMILAN"

Enteng Sih Tapi Bikin
Berat Badan Jadi Melambung...

Mereka hanya Paham Cemilan
Itu Hanya Makanan Saja...

Nasi Putihpun bisa di bilang
Cemilan JIKA Makannyapun
Tidak Sesuai Jam Makan.

Cemilan Tidak Hanya dari
Makanan Saja. Cemilan
Juga Bisa dari Minuman2
Penyegar dan SODA.

Banyak Kasus:
"Saya ga pernah ngemil
Tapi Setiap Kali Minum
Selalu Minuman2 Penyegar,
Teh Manis, Kopi, Es Jeruk dll.

Minuman Penyegar=Kalori Tinggi.
Masuk Kategori Cemilan.
Pastinya MENGGEMUKKAN.

Contoh:
Kerupuk Tidak Ada Nutrisinya.
Kalorinya 3 Kerupuk=1 Porsi Nasi.

Teh Manis=1 Porsi Nasi Putih.

Nah, Makanan dan Minuman
Berkalori Tinggi sama dengan
Cemilan. Jadi Cemilan yang
Sehat adalah AIR PUTIH....(y)

Jadi Sudah Paham Kenapa
GEMUK...??
Dari Pada Ngemil Teh Manis

Mending Coba sarapan nutrisi yuk
rendah kalori, rendah lemak, rendah gula, dan tdk pake penyedap rasa...yg luar biasa tinggi gizi. serta dapat mestabilkan nafsu makan krn dpt menbantu mestabilkan gula darah kita.

Sudah sarapan pagi nutrisi???? sarapan pagi sy shake coklat+ppp+nitework...bu sehat, anak yg di susuin juga sehat.\=d/

Semoga bermanfaat\=d/

On 16.37 by -   No comments

Tetapkan tujuan Anda hari ini. Anda pasti sudah mengetahui mudahnya mengkombinasikan Formula 1 dengan bahan lainnya seperti buah atau sayuran. Namun, apakah Anda juga sudah tahu bahwa Formula 1 dapat membantu mencapai target yang telah Anda tetapkan? Gunakan Formula 1 setiap hari:

✨Untuk Menurunkan Berat Badan:
Segelas Formula 1 Shake untuk sarapan dan makan malam, lalu makan siang dengan menu seperti biasa.

✨Untuk nutrisi harian :
Segelas Shake untuk sarapan, serta makan siang dan makan malam dengan menu seperti biasa.

✨Untuk menaikan Berat Badan :
Tambahkan segelas shake pada menu sarapan, makan siang, dan makan malam.
Jangan lupa untuk menambahkan snack dari protein disela waktu makan

On 16.36 by -   No comments

BERMASALAH dengan BERAT BADAN???
- Sudah coba bermacam diet tapi TIDAK PERNAH BERHASIL.
- Setelah diet malah BERAT BADAN makin MENINGKAT.
- Setelah melahirkan , BERAT BADAN TIDAK kembali NORMAL? 👍👍Tunggu apa lagi? Yukkk mulai DIET SEHAT HERBALIFE
.
.
✔ SEHAT dan LANGSING BUKAN MIMPI!
✔ FREE konsultasi
✔ DIBIMBING sampai BB Ideal TERCAPAI
Hubungi saya
wandy coach
- Wa/sms/telp: 089668197296

On 16.35 by -   No comments

BERMASALAH dengan BERAT BADAN???
- Sudah coba bermacam diet tapi TIDAK PERNAH BERHASIL.
- Setelah diet malah BERAT BADAN makin MENINGKAT.
- Setelah melahirkan , BERAT BADAN TIDAK kembali NORMAL? 👍👍Tunggu apa lagi? Yukkk mulai DIET SEHAT HERBALIFE
.
.
✔ SEHAT dan LANGSING BUKAN MIMPI!
✔ FREE konsultasi
✔ DIBIMBING sampai BB Ideal TERCAPAI
Hubungi saya
wandy coach
- Wa/sms/telp: 089668197296

Jumat, 04 November 2016

On 22.45 by -   No comments

Info pagi\=D/

Beneran ga repot kok.                                                                                Ga Repot kok hidup sehat
Ga Repot kok minum banyak
Ga Repot kok sarapan Shake + Protein

Yang Repot itu bolak balik ganti Baju kalo mau pergi (cari yg pas)

Yang repot dan menyiksa itu harus pake korset tiap mau pergi

Yang repot itu bolak balik migrain, ga bisa BAB, kolesterol naik, asam urat kumat, darah tinggi, darah rendah, ituuu baru repot...

Ayo Berubah Pola Hidup sehat
Demi Menua dengan sehat
Sudahkah Anda sarapan sehat Shake hari ini??? 😉

On 09.58 by -   No comments

Smangaaaaaat pagi.....

Izin sharing yaaaa
Beberapa tipe orang gemuk dan pendapat masing2 sesuai pengetahuan mereka:

1. Saya gemuk tapi saya sehat kok.
2. Saya gemuk dan ini adalah pemberian Tuhan, saya syukuri aja.
3. Saya gemuk dari lahir, jadi ya sudah lah, gak mungkin berubah.
4. Saya gemuk dan sudah mulai diabetes sih.Tapi sudah berobat kok.
5. Saya gemuk & sudah coba macam2 cara untuk diet, tapi gak berhasil, ya sudah lah.
6. Saya gemuk & saya tau kok cara diet yg bener,  tapi gak niat aja.
7. Saya gemuk ya??? Oooo...
8. Saya gemuk dan mau turunin nih berat badan biar ideal, bisa bantu???

Kalau Anda ketemu dengan tipe yg ke-8, tolong beri tahu *kontak* saya kpdnya, agar bisa saya bantu buangkan lemaknya tanpa acara berlapar2..yes!!!

More info
Tlp/wa 089668197296
Bbm:5B798BB3

On 09.56 by -   No comments

Kenapa harus takut dengan "Nasi" ,seolah - olah ketika diet , Nasi ibarat Monster yang siapp menghancurkan program diet ... No ... Perhatikan Kalori-nya ... Okelah , Nasi putih asal sesuai "dosis",tidak akan merusak Program Diet...
Percuma , diet Nasi Putih,setahun tidak konsumsi Nasi,TAPI tetap ngemil Snack , makan Krupuk 1 plastik dan camilan lainnya ... Lebih baik makan bersih , dalam artian : Nasi putih sesuai kebutuhan ,tapi lauknya Rendah Garam,Rendah Gula , Rendah Minyak +++ Kurangi Cemilan yang tinggi Kalori ,ganti dengan cemilan Sehat dan bergizi tinggi, Shake F1 Salah satunya ,dengan rasa Berry,Vanilla,Coklat yang Yummy :)... Nasi Tidak berbahaya, asal paham

Ingat
3J : Jumlah,Jenis,Jam

On 09.54 by -   No comments

Berat badan dan kesehatan  sekarang adl HASIL DARI POLA MAKAN BEBERAPA TAHUN TERAKHIR

Keuangan kita sekarang adl Hasil keputusan dimasa lalu. 

Hari ini apa keputusan anda?
Masih mau makan berlebihan?
Masih mau malas2an? Atau bertahan di Zona Nyaman? 

Sukses hanya ada di Zona Tidak Nyaman saat melakukn utk memulainyaa

slm sehat Feni

Rabu, 02 November 2016

On 10.00 by -   No comments

Shake di 93negara \=d/ \=d/ \=d/
({})  Shake Indonesia punya punya 3 rasa( vanila, berry dan coklat)

😙rasa Ice cream

😊 Konsumsi Shake sehari 1x untuk Sarapan Sehat juga Gaya Hidup Sehat dan Makan Shake 2x untuk Pengelolaan Berat Badan 👙💃🏻

Apa Rasa Shake mu Pagi ini ??? dan shake malam mu?????

Ice Berry, Vanila, coklat shake adalah Sarapan Favorite setiap Pagi Hari  saya selama 5 tahun ini ❣❣❣ Kenapaaa ?!
Sehat ✔️
BB Ideal dan Stabil ✔️
Kenyang ✔️
Praktis ✔️
Hanya 3 menit ✔️
Nutrisi tingkat Sel ✔️
Menunda Penuaan Dini ✔️
Perlindungan Antioksidan, melindungi sel tubuh dari Stress ✔️
Meningkatkan kekebalan Tubuh ✔️
Rendah Kalori, Tinggi Nutrisi, LOW GI ✔

On 09.59 by -   No comments

Semangaatt Pagiiiii

Ternyata obesitas itu memperburuk memori 😱😱

Beresiko 4X lebih besar terkena dementia 😱😱😱

Kamu tau ga Dementia itu apa?? 😮

Demensia adalah suatu kondisi di mana kemampuan otak seseorang mengalami kemunduran. Kondisi ini dapat ditandai dengan keadaan seseorang sering lupa akan sesuatu, keliru, adanya perubahan kepribadian, dan emosi yang naik-turun atau labil.

Wahh serem juga yah😱😱
Sudah tau kan resikonya seperti itu, makanya mulai yuk dari sekarang kita mulai dengan pola makan & gaya hidup yg sehat 😃 menjaga berat badan menjadi ideal.

Karna penurunan berat badan akan meningkatkan daya ingat & kinerja memory akan meningkat👌
JNG SALAHKAN ANAK KITA YA..KALO BELAJARNYA SUSAHHHHH...😊
BERIKAN NUTRISI TERBAIK TUK ANAK KITA JUGA YUUUU...

#SalamSehat&Langsing

On 00.46 by -   No comments

MENGAPA HERBALIFE MIXED FIBER *
Setiap takaran saji mengandung 5 gr serat larut dan tak  larut air dengan kalori yg rendah (25 Kal)
*Mendukung kesehatan pencernaan
*Membantu proses buang air besar menjadi lebih teratur
*Mendukung program Pengelolaan Berat Badan
*Menjaga Level Kolesterol tetap dalam level normal *Bisa disajikan dengan Shake, teh dan air putih

MENGAPA SAYA MEMILIH HERBALIFE MIXED FIBER

1. Ga rempong nyediain macam2 sayur dan buah untuk dimakan bervariasi 5x dalam sehari. Paling juga mampu 1 mcm sayur atau buah dlm sehari. Dan kejadian nih ya, karena makannya porsi2 kecil, akhirnya sisa buah sayurnya kebuang karena busuk. Mubazirrr…

2. Dimana saja dan kapan saja saya bisa memenuhi asupan serat bahkan bisa lebih dari 5x sehari. Bisa campur air, teh ataupun pas lagi nge Shake. Btw didalam Shake juga sdh mengandung serat. Tapi klo pengen nambah boleh boleh aja

3. Udah dpt 5gr serat tapi kalorinya rendah… cuman 25 kal persaji. Artinya mustahil bikin gemuk. Beda dengan beberapa jenis buah dan sayur, kalau dikombinasian ya pasti kalorinya juga tinggi.

4. Manfaat lebih, menjaga level kolesterol atau lemak didalam darah dalam level normal

5. Buang air besar saya jd lebih teratur setiap subuh/pagi

SO, KENAPA TIDAK MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK TUBUH KITA?

Tambahkan MIX FIBER ({})