Kamis, 29 September 2016

On 17.17 by -   No comments

Berikut ini Cara cepat menurunkan berat badan :

1. Awalilah saat ini juga!
Lakukan sekarang juga, jangan menunda-nunda, semakin anda menunda semakin malas Anda. Ujung-ujungnya tidak pernah dilakukan. Semakin dini Anda melakukan, semakin cepat hasilnya bisa Anda lihat.

2. Gunakan tujuan yang realistis
Tentukan tujuan saat awal program. Dengan tujuan yang jelas, akan lebih mudah untuk mencapai berat badan ideal. Untuk penambahan motivasi, gantunglah hot pants atau celana jins favorite Anda yang telah lama ngumpet di lemari pakaian, ditempat yang gampang dilihat.

baca juga : cara menurunkan berat badan dengan smart detox

3. Jangan terlalu dipaksakan
Anda membutuhkan 1.200-1.500 kalori / hari supaya badan selalu sehat. Membabat kalori sampai tersisa 600 hingga 800 kalori / hari bakal memperlambat sistem metabolisme badan. Bila metabolisme jalan lambat, maka lemak menumpuk dalam badan juga semakin besar. Bukannya langsing, bisa jadi yang datang penyakit.

4. Majukan jadwal makan pagi
Janganlah meniadakan makan pagi. Suatu riset mengungkap, 4.000 orang yang sukses menurunkan berat badannya yaitu mereka yang tidak sempat lupa sarapan. Bila anda sarapan jam 9 pagi ubahlah jadi jam 7 pagi supaya sistem pembakaran daya diawali lebih awal dan cepat.

5. Cek menu sarapan Anda
Awalilah hari dengan sarapan 300-500 kalori, namun bukan hanya dengan makanan berlemak tinggi. “Pilihlah setangkup roti, gunakan roti gandum panggang dengan 1 mangkok salad, di tambah dadar 1 butir telur. Atau, 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkok sayur, ” anjuran dr. Pauline Endang SpGK, dokter spesialis gizi klinis di Jakarta.

6. Mengunyah lah 36 kali setiap makan !
Cobalah kalkulasi, berapakah jumlah kunyahan Anda pada saat makan? Apabila kurang dari 36 kali, coba lebih. Semakin lama Anda mengunyah, makanan bakal lebih gampang diolah, Anda juga bakal lebih gampang terasa kenyang.

7. Perbanyak minum air putih
Cara menurunkan berat badan bisa dengan banyak minum air putih. Dehidrasi bisa mengganggu system metabolisme badan, ” kata dr. Endang. Bila Anda rajin minum air putih 1,5 liter atau 8 – 10 gelas /hari, tanpa diet pun, maka kurun waktu setahun bobot Anda dapat turun sampai 2, 5 kg.

8. Gerak, dong!
Olahraga sepanjang 60-90 menit, 3-4 kali dalam satu minggu, harus dikerjakan. Gabungan aerobik berbentuk joging serta jalan kaki, masing-masing berselang-seling tiap-tiap 3 menit, cukup efisien membakar lemak. Bila tidak pernah, jalan kaki memutari rumah atau di ruangan kantor sepanjang 5 menit tiap-tiap selang satu jam dapat membakar 200 – 300 kalori.

9. Semakin banyak serat
Serat juga mempunyai peran besar dalam mengusir lemak. Semakin banyak serat yang masuk dalam badan, volume feses bakal semakin cepat membesar lantaran serat berbentuk menyerap air. Orang dewasa butuh 21 gram serat / hari. “Jika Anda umum makan buah serta sayur, tambahlah porsinya jadi 5 mangkok / hari. Terbagi dalam 5 kali makan, ” anjur dr. Endang.

10. Apakah cukup dengan konsumsi Buah saja ?
Anda bakal gampang kelaparan bila cuma makan sayur atau buah. Masukkan 15%-20% protein di tiap-tiap menu Anda untuk menambah metabolisme. System pencernaan perlu daya untuk lakukan sistem metabolisme.

Rabu, 28 September 2016

On 22.43 by -   No comments

Assalamualikum({}) \=d/
slamat siang n slamat makan siang=-)
ayo..lekas siapkan makan siang anda,krena slah satu pencetus obesitas adalah sering menunda jam makan siang loh....
anda aja ngga mau kan klo gajian d tunda..;-) (0.0) =-)
nah begitu juga tubuh anda...=-)

Info siang menemani Lunch yach\=d/ *party* ({})

Diet itu dimulainya sekarang, bukan besok..
Karena kita tidak akan pernah tau apa yg akan terjadi besok!(0.0)

Jika kamu sudah bertahun-tahun mengabaikan kebugaran tubuhmu, sudah saatnya mulai menjaganya=-)
Ingat, gemuk itu ga sehat, obesitas itu penyakit lho.. Ada kode penyakitnya, coba aja googling!
"Gapapa gemuk yg penting sehat" itu cuma mitos yaa ;-)
Ga ada gemuk yg sehat!
Berapa banyak orang ga bisa punya keturunan karena kegemukan?
Berapa banyak nyawa yang udah melayang karena obesitas ='( *Tear*

Salam Sehat
coach Euis,info *callme*
wa/sms:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 25 September 2016

On 22.15 by -   No comments

Sudahkah anda makan siang???
.
.
.
Banyak orang mengabaikan waktu makan siang begitu saja pada hal ini sangat mempengaruhi produktif kerja setelah makan siang. Jadi manfaatkan jam makan siang mu se efektif mungkin agar tidak sia-sia.
Makan menjadikan fungsi otak lebih baik.
.
.
Melupakan makan siang hanya karena kamu sedang mengikuti program diet atau kamu tidak mempunyai waktu untuk makan siang karena sibuk bekerja. Sebaiknya jangan lakukan hal ini, se sibuk apa pun usahakan tetap menyempatkan waktu makan meski pun hanya makan camilan. Karena nutrisi yang di dapat dari makan siang terutama glukosa merupakan asupan yang kamu butuhkan untuk menjalani sisa hari mu.

Berikut adalah pilihan makanan berdasarkan jumlah kalori :

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori
- Soto Ayam kombinasi 500 kalori

Selamatt makan siang....😍😍

Uppsss.. Tapi juga harus hati-hati, perhatikan jumlah kalori anda, jika berlebihan akan menumpuk Lemak Jahat dalam tubuh. Itu sebabnya terjadi KEGEMUKAN. Jika anda sudah terlanjur berlebihan dan sulit untuk di buang, sini saya bantu ,..
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 21 September 2016

On 20.30 by -   No comments

Srapan Sehat untuk memulai hidup sehat=

# Sarapan merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang

#20-30% kebutuhan nutrisi harian sudah dapat dipenuhi dengan saraapan

#Sarapan sehat bs di mulia dengan konsumsi sahke dan ppp

# setiap sendok shake mengandung 8gr protein soy dan gandum. sedangkan 1 sendok makan ppp mengandung 5 gr protein soy dan whey

#mengonsumsi protein yg cukup saat sarapan akan memberi rasa kenyang lebih lama

#kebutuhan cairan di pagi hari dapat kita cukupin dengan minum nrg untuk stamina dan melancarkan peredaran darah" stamina luar biasa sepanjang hari" luar biasa 0 kalori dan termo( membakar lemak belebih menjadi energi)

# sebelum makan minuman nutrisi tdk boleh lupa minum aloevera 1-6 tutup botol aloe untuk membantu penyerapan mikro nutrisi dalam tubuh dan mecegah kondisi pencernaan yg tdk nyaman.

@Sarapan pagi harus di bawah jam 9.00wib@
untuk menjaga sirklus gula darah dalam level normal untuk menghindarin kalap mata dengan makanan/ supaya nafsu makan tekontrol.

@Sudah minum shake pagi ini???
Saya minum shake rasa Vanilla+berry+ppp
& mixed fiber, untuk pengganti nutrisi harian sy setiap hari...Mau....=g Kudu coba say Cristiano Ronaldo jg konsumsi jd jgn Takut tuk memberikn yg Terbaik untk sel tubuh kt \=d/

Kamis, 15 September 2016

On 00.49 by -   No comments

Hati-hati loh 63% terjadinya obesitas karena salah memilih menu sarapan pagi anda.

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori

» Angka sarapan terbaik adalah yang memiliki kadar kalori di bawah 200 kal.
- Tidak sarapan pun bukan merupakan solusi terbaik utk diet agar mendapatkan BB Ideal.
- Karena pada pagi hari tubuh membutuhkan energi lebih besar utk melakukan pembakaran lemak.
 
» Dan menu sarapan dengan kalori yang tinggi akan menjadi tumpukan lemak terutama bagi anda yang tidak gemar berolahraga.

- Jadi kalau sekarang kamu gemuk. 
Salah siapa..?? Salah sarapannya ...:]xx

» Yuk di ganti aja sarapan pake Shake F1 Coklat, Berry ato Vanila seperti saya dan keluarga pagi ini...
Sehat... 
Cuma 80 kalori .....
Bikin langsing dan lebih energik..

Sehat itu indah...
Sehat itu Anugerah...

Salam sehat utk qta smua..

Rabu, 14 September 2016

On 20.21 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 08.50 by -   No comments

Herbalife tu apa sih?? Ada bisnisnya ya??

Bukan...bukan bisnis...cuma berbagi...berbagi tips biar sehatnya bisa bareng2...tp bonusnya dpt rezeki dari Allah SWT

Yang pasti...wajib pakai dlu produknya...setelah badan lbh seger...lebih fit...lebih enakan...body jd ideal...truss tinggal CERITA dehh ke org2 sekitarmu...

Bukan jualan lho yaaa...tapi CERITA...

Cerita kalau bobo skr lebih nyenyak...bangun pagi lbh fresh ga pegel2 lagi...jalan2 di mall ga cpt cape...ga ngantukkan lagi...kulit makin sehat...ehh bonus berat badan jd ideal..

Kalau sehat ajak2...jgn sendirian...ntr ga dpt pahalaa...

Bener apa benerrr ???

Kalau mereka mau ngikut gaya hidup kaya kita ya alhamdulillah...sehat bareng...

Kalau ga mau...yaudah sihh...yg penting kewajiban syiar sehat sama sesama manusia udh dilaksanakan

Belajar niat tulus karena Allah...okehh ??

*y* Salam Sehat dr FENI

On 08.46 by -   No comments

Kebanyakan zaman sekarang...
Pengen langsing, tapi malas olahraga n gerak, tapi suka makan2 yg enak + banyak, bila disambati lamak merangut langsung menjawab "biaram lamak asal payu aja"

Pas sudah kolestrol naik, tekanan naik hanyar am handak bediet, ditawari diet sehat menjawab lagi "aku fokus ngurangi makan aja"

Tedapat lagi bbrp bulan kemudian,, bekurus nampaknya tapi pucat. Pas ditakuni.. diet apa pian ? "Gulaku naik, semalam masuk rumah sakit gawi kd tapi makan tambah lagi ada maag jua ujar dokternya " nah yaam.

"Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan cerita seperti di atas.. silahkan hubungi saya sebagai konsultan nutrisi anda ?

FENI 😊089668197296

Sebab sehat itu dimulai dari sarapan pagi yang tepat, dan ideal itu adalah yang mengenyangkan tapi tak berlebihan..
gimana caranya ?

Sabtu, 03 September 2016

On 19.25 by -   No comments

Hati-hati loh 63% terjadinya obesitas karena salah memilih menu sarapan pagi anda.

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori

» Angka sarapan terbaik adalah yang memiliki kadar kalori di bawah 200 kal.
- Tidak sarapan pun bukan merupakan solusi terbaik utk diet agar mendapatkan BB Ideal.
- Karena pada pagi hari tubuh membutuhkan energi lebih besar utk melakukan pembakaran lemak.
 
» Dan menu sarapan dengan kalori yang tinggi akan menjadi tumpukan lemak terutama bagi anda yang tidak gemar berolahraga.

- Jadi kalau sekarang kamu gemuk. 
Salah siapa..?? Salah sarapannya ...:]xx

» Yuk di ganti aja sarapan pake Shake F1 Coklat, Berry ato Vanila seperti saya dan keluarga pagi ini...
Sehat... 
Cuma 80 kalori .....
Bikin langsing dan lebih energik..

Sehat itu indah...
Sehat itu Anugerah...

Salam sehat utk qta smua..

Jumat, 02 September 2016

On 22.52 by -   No comments

Cara diet HERBALIFE perlu waktu tapi
Hasil yang nyata luar biasa. Terapi turun BB dengan obat pelangsing / sedot lemak / apapun yg menggunakan cara" hormonal hanya memberi hasil sementara. Cara diet HERBALIFE memberikan hasil permanen , apa yang di maksud permanen ??
----
Apakah setelah diet 1 bulan dan bisa turun 10 KG, berat bada akan bertahan selama nya ?? Jika anda menganggap diat HERBALIFE seperti ini .. Anda salah :D
-----
Setiap hari tentu anda makan dan minum , setiap hari pula beraktifitas , dan ini semua di barengi dengan penambahan usiA .... CARA diET HERBALIFE
Secara tidak langsung akan mengajari anda :
• Nutrisi
• Cara makan
• Cara memilih makanan dan minuman
• Belajar tentang cara kerja tubuh
• Belajar u menerap kan apa yg anda pelajari menjadi gaya hidup anda yang akan and terap kan sehari"