Kamis, 30 Juni 2016

On 00.47 by -   No comments

Makanan VS Nutrisi Herbalife...

Mengapa Harus Sahur dgn
Nutrisi Herbalife ?
Makanan Sahur Biasanya yang
Kita Makan terdiri banyak:
-  Nasi/Karbohidrat
-  Lemak Jenuh.
-  Total KALORI kisaran 600-1000 Kalori.

Di dalam Nutrisi Shake+PPP Herbalife
Terdiri dari:
-  Beras Merah
-  4 Butir Putih Telur.
-  5 gram serat
-  Serat Daging.
-  Buah
-  Sayuran
-  Kacang-Kacangan
-  Brokoli
-  Total Kalori Kisaran 150-220 Kalori.

Kesimpulannya:
- Sahur dgn Makanan=Kenyang.
- Sahur dgn Nutrisi= Lengkap Sehatnya,
   Lemak Tubuh Terjaga, Awet Muda,
   LEBARAN BERGAYA....\=D/

#SiagaShake+PPP+Mix fiber
#SambutIedulFitri
#BajuLebaran
#KetupatLebaran

Chat
Tlp /wa:089668197296.
Bbm :5B798BB3

Rabu, 29 Juni 2016

On 21.21 by -   No comments

Percayalah !  tidak ada cara lain untuk turun berat badan selain mengatur pola makan. Jika anda blm bisa mengatur pola makan, maka jangan terbersit sama sekali punya berat badan yang ideal

Banyak sekali metode diet di luar sana yang membantu mengatur pola makan, lalu mengapa saya butuh herbalife?
Mengapa saya butuh konsultan nutrisi?

KARENA, herbalife memenuhi semua kebutuhan vitamin dan protein anda ketika anda mengurangi asupan kebutuhan kalori anda.
Lalu apa manfaatnya? Manfaatnya adalah tetap menjaga massa otot anda, dan mengurangi kadar lemak di tubuh anda

Lalu mengapa HARUS herbalife?

KARNA SIMPEL, anda tidak perlu lagi menakar2 brp gram sayuran yg hrs anda makan, berapa gram protein yg musti anda makan perhari, atau brp liter susu yg hrs d minum hari ini.

Tapi turun berat badan dengan herbalife kok tidak bs extreem spt promo tetangga sebelah, bs turun 30kilo 1bulan??? Please be smart custumer, segala sesuatu yg instan tidak ada yg baik, silahkan anda konsultasikan dg dokter manapun, pasti jawabannya akan sama. Secara logika kalau turun puluhan kilo dalam waktu hitungan jari,berarti anda tidak makan apa2 donk?

HERBALIFE ADALAH SUPLEMEN MAKANAN,BUKAN OBAT DIET

oleh karena itu anda membutuhkan seorang konsultan untuk mendampingi anda menggunakan produk ini sesuai dengan kebutuhan anda, UNTUK TURUN BERAT BADAN,NAIK BERAT BADAN, ATAU MENJAGA BERAT BADAN

Rubah mindset anda tentang diet!! Beralihlah ke pola hidup sehat. Active healty lifestyle, pasti lebih menyenangkan!! Turun berat badan adalah tujuan sementara, hidup sehat adalah tujuan seumur hidup.

Salam sehat selalu dr saya buat sahabat...

Minggu, 26 Juni 2016

On 18.55 by -   No comments

Banyak orang yg ingin langsing & cantik, tetapi selalu ada saja pertanyaan yg diajukan :

1. Dalam 1 bulan bisa ga turun 10kg ?
2. Berapa Harga nya? Mahal gak??
3. Aman ga ? Efeknya apa klo jangka panjang ?
4. Komposisinya apa aja ? Halal ga ?

Pertanyaan tsb masuk akal sih, tp sekarang coba tanya balik dengan pola makan Anda...
- Klo makan Bakso di pinggir jalan / berobat ke alternatif / makan obat diet yg murah, pernah ga mengajukan pertanyaan di atas?
- Gemuk aja butuh proses, masa turun Berat badan mau Instan? Instan = berbahaya !
- Gemuk aja pake duit (berapa banyak uang yg dihabisin sampe badannya gemuk?), kok langsing cari yang murah?
- Waktu makan pernah mikir ga, aman kah ini makanan, halal ga, komposisinya apa, efeknya apa klo makan terus2an?

Sejuta alasan (pasti) akan buat kita jadi gak sehat & banyak makan.

So, Gemuk dan Sakit karena Anda yang memilih... Sehat & Langsing itu Pilihan!
More info call me
Wa/tlp 089668197296
Bbm 5B798BB3
Line fenisukoco

On 18.32 by -   No comments

[3 KESALAHAN SAAT SAHUR]

Besok rencananya bangun sahur jam berapa?

Sahur merupakan persiapan yang penting sebelum menjalani puasa, karena pada waktu tersebut, tubuh mendapatkan asupan makanan.
Meski begitu, saya perhatikan masih banyak yang melakukan kesalahan saat sahur :

PORSINYA KEBANYAKAN
Saat bangun sahur, biasanya perut kita segera minta untuk diisi. Sayangnya, rasa lapar saat sahur tersebut sering dibalas dengan menyantap makanan dalam porsi yang terlalu besar. Efeknya baru terasa di siang hari. Karena makanannya High Glycemix Index akan sebabkan mengantuk dan malas beraktivitas.

MENUNYA ITU-ITU AJA
Nah, kesalahan saat sahur ini sangat cocok untuk anak kost. Biasanya, mie instan selalu menjadi solusi mereka saat menyatap sahur. Cara ini tentu tidak dianjurkan, karena asupan gizi bagi tubuh tidak akan seimbang.

Manfaat sahur akan lebih terasa jika kamu menyertakan menu sahur yang bervariasi setiap harinya dan memiliki nutrisi seperti serat, vitamin, karbohidrat, hingga protein.
Seperti kami bisa memilih nutrisi rasa coklat, vanila dan strawberry.

BURU-BURU
Saat menyatap makanan, banyak pakar kesehatan yang menyarankan untuk mengunyah makanan minimal 20 kali. Dilansir TheHealthSite,makan terburu-buru akan memberikan beban yang lebih kepada sistem pencernaan tubuh sehingga tidak jarang berujung dengan sembelit.

Kalo emang buru2 bangun sahurnya,
Mending bikin shake yang pembuatannya cuma perlu waktu maksimal 5 menit* sahurku sehat dgan shake*party* full nutrisi.. low GI.. low kalori\=d/

More info
Feni lenawati.
Wa/tlp 089668197296
Bbm 5B798BB3
Line fenisukoco

On 00.27 by -   No comments

Ganti STOK mie instan  untuk SAHUR  kamu dengan Nutritional F1 SHAKE  Herbalife yuuuk...📢 bedanya sahur MIE dg sahur SHAKE .. sahur dengan mie rebus pake cabe rawit nasi 2 centong :
1. enak di mulut ga enak d perut😖
2. kaya lemak tinggi kalori😵
3. Nutrisnya ENTAH laahh😠
4. Karbohidrat  sederhana yg tinggi glikemik indeksnya,cepat menaikan kadar gula darah,siap2 jam 7 pagi perutnya sudah nyanyi😋
5. Repot masaknya, ngantuk2 musti nyalain kompor, bikin aer panas, ribet
6. BONUS NAIK BERAT BADAN KETIKA RAMADHAN BERAKHIR

SAHUR dengan SHAKE :
1. Enak di mulut, enak di perut, nutrisinya mencapai sel sel tubuh😍
2. Tidak ada lemak, Rendah Kalori😘
3. Kaya Nutrisi, Protein yang di butuhkan oleh tubuh kita👍🏼
4. Rendah Glikemik Indeks, tidak cepat menaikan kadar gula darah, insulin level stabil,inshaa Allah ga gampang lapar sblm waktu berbuka puasa😉
5. Simple, bisa d blender atau d kocok aja😙
6. BONUS TURUN BERAT BADAN KETIKA RAMADHAN BERAKHIR

GA PERCAYA?
cobain aja sendiri😋
Ada rasa coklat, vanila & wildberry 🍫🍦🍓

Info lebih lanjut hubungi:
WA / Tlp  : 089668197296
Pin BB 5B798BB3
IG : @fenisukoco
Line :fenisukoco  
FB : Feni Lenawati

Kamis, 23 Juni 2016

On 05.54 by -   No comments

Pas lebaran gendut? Jelas ada yang salah. Sahur makan banyak, saat buka juga makan berlebihan (alias balas dendam).

Sebaik2nya, cukup gizi / nutrisi + banyak air putih disaat sahur. Dan berbuka juga dengan yang ringan, 3 kurma + 1 gelas nutritional shakemix dari Herbalife.

Kamu juga bisa melakukan program langsing dibulan puasa, sehingga saat lebaran berat badan bisa tetap terjaga langsing. Saya bisa membantu kamu menjalankan program ini.

Info lebih lanjut
Feni Lenawati
Wa:089668198296
Bbm:5B798BB3
Line:fenisukoco

Selasa, 21 Juni 2016

On 19.11 by -   No comments

Herbalife bukan sekedar naik / turun berat badan.

" Banyak yang bilang susu pelangsing ( tapi orang kurus gak tambah kurus malah tambah berisi ) "

" Banyak yang bilang obat penggemuk ( tapi kok setelah rutin mengikuti anjuran dari para konsultan herbalife, yang gemuk malah cenderung ideal ) "

" Banyak yang bilang ini bagus buat program hamil ( Jelas, karena herbalife adalah makanan yang cepat diserap oleh sel & kandungan nya cepat meregenerasi sel tubuh yang udah tua. Jelas sel kalau diperbaiki, akan membuat manusia tambah subur.. tapi ? Wajib punya pasangan ya ) "

Jadi, Herbalife adalah jenis makanan pengganti untuk sel tubuh yang lebih sehat, bukan obat karena kita tidak menyembuhkan tapi cenderung kearah menyehatkan sel2 yang sudah rusak.

Konsultasikan segera program anda
diahfitcoach 089668197296
Pin bbm 5B798BB3
Line:fenisukoco

*infokan pesan ini kepada orang-orang tersayang anda.

Senin, 20 Juni 2016

On 10.46 by -   No comments

Sudah Berapa Lama Anda
Mengalami Over Lemak...?
#1 tahun, 2 tahun.....

Lemak Sekitar PERUT,
Lemak @Paha
Lemak @Lengan
Lemak area Leher..
#Kelebihan Berapa Banyak...?
5 Kg...10 Kg or up to 30Kg...

1 Tahun itu ada 365 Hari.
Kalau sudah 2 tahun berarti
Berhari2 GENDONG LEMAK...=^>

Kalau saja 30 hari bisa 5Kg
LEMAK di Buang, Menurutmu
Kamu Mau Perjuangkankah...??

Program Langsing selama ramadhan & Before Lebaran;-)
minat wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
LINE: fenisukoco

Sabtu, 18 Juni 2016

On 01.09 by -   No comments

Masih ada 2 minggu lagi..
Potensi turun 3-8 kg
Dengan cara mengganti Menu sahur dan berbuka dgn Shake + Protein

Kenyaaang, Tidak Lemas, Tetep Bugar
Merontokan Lemak dgn cepat

Hubungi Feni segeraaa sebelum Expedisinya di tutup karena ramaaaai pengiriman.
More info: 089668197296
Bbm:5B798BB3
LINE:fenisukoco

Senin, 13 Juni 2016

On 19.46 by -   No comments

Orang yang mengatakan "SULIT", "TIDAK BISA", "TIDAK MUNGKIN", adalah orang yang MEMPERTAHANKAN keadaannya sekarang dan tidak mau berubah.. Apakah itu kamu?
.
Bugar berstamina saat puasa...
Cakep awet muda di hari raya...
Bikinnya dua menit, kenyangnya dua belas jam...!!!

konsultasi lebih lanjut hub
feni herbalife
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
LINE:fenisukoco

On 09.04 by -   No comments

Seriiiiiiiiuuuuuussss deh.

Beneran ga repot kok.                                                                                Ga Repot kok hidup sehat
Ga Repot kok minum banyak
Ga Repot kok sarapan Shake + Protein

Yang Repot itu bolak balik ganti Baju kalo mau pergi (cari yg pas)

Yang repot dan menyiksa itu harus pake korset tiap mau pergi

Yang repot itu bolak balik migrain, ga bisa BAB, kolesterol naik, asam urat kumat, darah tinggi, darah rendah, ituuu baru repot...

Ayo Berubah Pola Hidup sehat
Demi Menua dengan sehat.

More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD Semarang

On 09.02 by -   No comments

10 Tanda Tubuh Penuh Racun

1. Berat badan yg tidak berubah
Kalau kamu merasa sudah banyak berolahraga utk menurunkan berat badan, tetapi berat badan nggak turun juga, bisa jadi itu racun yg menumpuk. Karena ada racun yg sifatnya lipofilik yang menempel pada lemak yg tersimpan dalam tubuh.

2. Lelah tanpa sebab yg jelas
Saat waktu tidurmu cukup, tetapi bangun tidur dengan rasa lelah yg sangat, mungkin itu disebabkan racun dalam tubuh yg menganggu kelenjar adrenal.

3. Insomnia
Racun yg menumpuk dalam tubuh bisa mengganggu hormon kortisol, hormon yg mengelola stres. Kadar kortisol biasanya tinggi di pagi hari dan rendah di malam hari. Saat tubuh lagi nggak bener gara-gara banyak racun, kortisol bisa naik di malam hari dan bikin kamu susah tidur.

4. Nggak bisa mikir
Banyak racun yg langsung menyerang otak. Contohnya adalah aspartam dan MSG. Efek racun ini bisa bikin kita sering nge-blank hingga mematikan fungsi otak. Aspartam ada di makanan, minuman manis, bahkan pasta gigi. MSG ditemukan di banyak makanan olahan.

5. Sakit kepala tanpa sebab yg jelas
Sering sakit kepala tanpa sebab juga menjadi pertanda utk mengurangi konsumsi MSG, aspartam, dan makanan yg mengandung bahan pengawet tinggi.

6. Mood swings
Mood swings dipengaruhi kondisi hormon yg nggak stabil.

7. Bau napas
Bau mulut dan napas yg tidak enak bisa jadi karena usus besar nggak bisa mengeluarkan racun dengan lancar. Akhirnya racun menumpuk di perut.

8. Konstipasi
Susah buang air besar membuat racun tidak bisa keluar dan bisa jadi diserap kembali oleh aliran darah, membuat tubuh penuh racun lagi.

9. Nyeri otot
Nyeri otot tanpa sebab yg jelas bisa disebabkan krn racun menumpuk yg menyerang reseptor nyeri pd otot.

10. Masalah kulit
Jerawat, ruam kulit, atau bisul bisa jadi tanda tubuh kelebihan racun. Reaksi kulit dengan munculnya byk masalah kulit tersebut tjd krn hati sbgi organ yg bertugas mengeluarkan racun dr tubuh sudah overload.
saya punya solusinya.

More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 12 Juni 2016

On 09.07 by -   No comments

Belajar Yuks.....Mengapa Menurunkan Lemak itu Penting ???

Lemak adalah sumber penyakit dan merupakan pencetus bagi penyakit mematikan seperti kanker, diabetes, stroke, jantung koroner dan tekanan darah tinggi.
Semua lemak yg disimpan oleh tubuh adalah akibat dari kalori makanan yg masuk melebihi kalori yg keluar lewat aktivitas tubuh.

Lemak tersebut tersimpan di berbagai tempat :

- Menumpuk di jantung, maka akan menimbulkan serangan jantung dan tekanan darah tinggi.

- Menumpuk di bawah permukaan kulit dan pankreas, maka akan menimbulkan obesitas, kolesterol tinggi dan diabetes.

- Menumpuk di hati, maka akan menyebabkan kanker.

- Menumpuk di pembuluh darah dan otak, maka akan menimbulkan stroke dan tekanan darah tinggi.

Jadi Semakin rendah kadar lemak yg dimiliki tubuh maka akan semakin baik.
Untuk pria, usahakan utk kadar lemak tubuh antara 12-17%.
Untuk wanita, usahakan utk kadar lemak tubuh antara 18-25%.
Ayo, segera turunkan kelebihan lemak yg ada di tubuh Anda sekarang...! 😉
Semua akan terasa mudah klo Anda mau memulainya.
MAU = BISA
Salam sehat luarrr biasa

More info
Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
LINE:fenisukoco

Kamis, 09 Juni 2016

On 21.44 by -   No comments

Ketika dengkul terasa semakin sakit seiring dgn bertambahnya berat badan.. Tak perlulah mempertahankan ego diri..
Segera saja Diet Sehat.. ‎

‎Ingat.. Dengkul dan organ tubuh yg tertutup lemak jahat itu tak ada gantinya loh..‎

Sudah minum shake hari ini ? ‎

Segera Cek Kadar Lemak dan lemak perut anda..
Cek kadar Lemak Di NC Resmi Herbalife seluruh Indonesia

Dibutuhkan Distributor Di seluruh Indonesia dengan gelar Konsultan Nutrisi Resmi

More info:
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
LINE:fenisukoco
Cod: semarag

Selasa, 07 Juni 2016

On 22.55 by -   No comments

*SOAL TIDUR HABIS SAHUR*
saudaraku habis sahur memang ngantuk, tapi jangan langsung tidur yaaa....

- Ketika tidur semua organ dalam tubuh akan melambat metabolisme nya, seperti usus dan lambung akan lambat dalam mencerna makanan,
- Akibatnya makanan tidak tercerna dengan sempurna,
- Makanan yg tidak tercerna dgn sempurna akan di "makan" oleh bakteri buruk --> jumlah bakteri buruk di lambung & usus menjadi dominan, dimana sifat bakteri ini : anaerob (miskin oksigen), hasil metabolisme bakteri bersifat asam,
- Bakteri akan menghasilkan zat asam nitrit yang bersifat *sangat asam,*
- Asam nitrit akan meningkatkan derajat keasaman tubuh,
- Derajat keasaman tubuh meningkat drastis akan membebani sistem metabolisme tubuh,
- Asam nitrit *sangat , sangat , sangat* beracun untuk liver anda!
- Liver akan bekerja keras melawan racun,
- Sel darah putih akan gencar diproduksi untuk melawan bakteri jahat tadi....
- Tubuh akan bekerja keras hanya utk menghilangkan racun,
- Terjadi penumpukan gas racun amonia dalam tubuh anda akibat makanan yang tidak tercerna menjadi busuk dalam usus & lambung anda,

Semua ini terjadi hanya karena apa???
Hanya karena anda tidur segera setelah sahur....

*Kesimpulan :*

- Tidur setelah sahur akan berkontra-indikasi terhadap tujuan puasa: yaitu ingin sehat,
- Tidur setelah sahur merusak liver,
- Membuat dominan bakteri jahat,
- Menambah derajat PH keasaman tubuh, *ingat, jika PH tubuh anda <4 maka *sel kanker akan mulai tumbuh,*
- Keadaan tubuh menjadi an-aerob (miskin oksigen), *sel kanker akan tumbuh pesat pada sel tubuh yg paling an aerob,*

Rasulullah SAW tidak pernah tidur setelah sahur,
Usahakan lawan kantuk dengan bertadarus, mengaji, membaca buku, dll --> sekalian tambah pahala. Boleh tidur 1-2 jam setelah makan

Selamat berpuasa...

On 18.00 by -   No comments

LEBARAN BIAR BODY MAKIN NGGAK LEBAR-an

Yuuuk yang tetap mau makan makanan Khas Lebaran tapi nggak mau body makin lebar
HASIL TERLIHAT TERASA ONLY 7hari TURUN BERAT BADANNYA !!

Kami berbagi bagaimana cara Sehat untuk :
1. Menurunkan berat badan selama puasa diimbangi dengan Nutrisi seimbang.
2. Menjaga stamina moncer sepanjang harii selama ibadah puasa.
3. Menjaga Berat badan tidak Naik Maksimal pasca Puasa dan Lebaran
4. Puasa dengan tidak Lemes, tidak ngantuk dan tetap energi Fit 24jam.
Saya sudah buktikan.

☃Sampaikan info ini kepada sodara yang membutuhkan ☃
Info lbh lanjut

Coach Feni
Wa 089668197296
Bbm:5B798BB3
line fenisukoco
COD kota SEMARANG

Jumat, 03 Juni 2016

On 17.27 by -   No comments

‎​Halooo sahabatku semua😘😘😘

HOTTT NEWs .
Produk terbaru herbalife yang ditunggU tunggu akhirnya uda bisa pre order.

Produk yg pas d konsumsi saat bln puasa,secara qt sering bermaslah dg sembelit krena kurang serat dan terlalu banyak makan lemak saat buka puasa:D
Daan....ini kerjaya pembuangan lemak y lebih bagus dari LIPPO BOND loh..\=D/
Saya sudah mencobaya n rasay enak n cepet kerja d tubuhya;)

Nah ini isi kandungan
per takaran saji mengandung 5 gram
serat larut air dan serat tak larut air
√ Mendukung kesehatan pencernaan
√ Mendukung pertumbuhan bakteri baik dalam pencernaan
√ Membantu proses buang air besar menjadi lebih teratur
√ Menjaga kolesterol tetap dalam level normal

Dannn ada promo setiap pembelian 2 pcs selama promo bisa dapatin tas cantik.
Yukkk mau order hari ini??? 
Hdiah terbatas

info segeraa

Rabu, 01 Juni 2016

On 23.46 by -   No comments

Hari ini.....!!!!!!!!

Udah coba berbagai macam cara tapii blm berhasil juga?

Ikut yuuuukkkkkk....

SEKOLAH LANGSING SEMARANG.
Hari.     : Kamis , 2 Juni 2016
Pukul.   : 16.30 WIB
Tempat : SURGANYA SEHAT
                 Jl. Imam Bonjol 145 Semarang

Daftarkan diri anda sekarang juga untuk ikut kelasnya GERAAAAAAATISSS.....

Registrasi Via Sms
Ketik nama - usia - Email
Kirim ke 089668197296

Noted: Kelas hanya untuk yg sudah registrasi saja