Selasa, 31 Mei 2016

On 18.16 by -   No comments

"AKU GENDUT INI TAKDIR, disyukuri aja, udah keturunan dari sana gendut sekeluarga."

SIAPA YANG PERNAH BILANG KAYAK GINI HAYO NGAKUU!!! 🙋

Kayaknya belom pada tau ya...
Gendut keturunan? Emang ada?

Nih, aku kasih tau deh, bukan gendutnya yg keturunan... tapi pola makan buruk yang diturunkan makanya jadi "GENDUT BERJAMA'AH" 😂

Bersyukur boleh... tapi kalau ini masalahnya, justru tidak beryukur. Tuhan sudah kasih tubuh sempurna. KENAPA KAMU RUSAK DENGAN POLA MAKAN BURUK YANG BIKIN BERESIKO PENYAKITAN? 😭

Sedih deeeh...
Tau kan sesuatu yg BERLEBIHAN itu nggak bagus?

Yuk mulai pola hidup sehat!
Menurunkan BERAT BADAN = Mengurangi RESIKO MASALAH KESEHATAN

YUK AKU BANTU BUANG LEMAK JAHAT & HIDUP LEBIH SEHAT!

Info lebih lanjut, chat yaa! 😀 call 089668197296
Cod:khusus Semarang

On 01.35 by -   No comments

Banyak orang yg ingin langsing & cantik, tetapi selalu ada saja pertanyaan yg diajukan :

1. Dalam 1 bulan bisa ga turun 10kg ?
2. Berapa Harga nya? Mahal gak??
3. Aman ga ? Efeknya apa klo jangka panjang ?
4. Komposisinya apa aja ? Halal ga ?

Pertanyaan tsb masuk akal sih, tp sekarang coba tanya balik dengan pola makan Anda...
- Klo makan Bakso di pinggir jalan / berobat ke alternatif / makan obat diet yg murah, pernah ga mengajukan pertanyaan di atas?
- Gemuk aja butuh proses, masa turun Berat badan mau Instan? Instan = berbahaya !
- Gemuk aja pake duit (berapa banyak uang yg dihabisin sampe badannya gemuk?), kok langsing cari yang murah?
- Waktu makan pernah mikir ga, aman kah ini makanan, halal ga, komposisinya apa, efeknya apa klo makan terus2an?

Sejuta alasan (pasti) akan buat kita jadi gak sehat & banyak makan.

So, Gemuk dan Sakit karena Anda yang memilih... Sehat & Langsing itu Pilihan!
More info :
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD khusus SEMARANG

Minggu, 29 Mei 2016

On 22.04 by -   No comments

Inilah Gaya Hidup Sehat Sekarang...

- Rumah Sakit Semakin Banyak.
- Puskesmas Yang Bertumbuh.
- Apotik Semakin Banyak dan 24 JAM.

Kita Sangat Loyal menghabiskan Uang
Bahkan Harta Ludes u/ Kesehatan...
Berapapun di Tebus...
Berapapun di Bayar....

Yang Kurang Baik Mulai Sekarang di Ubah:
Hidup Sehatlah Sebelum Sakit.
Makan Sehat Bukan Kenyang.
Berolahraga Sedikit namun Konsisten.

Umur Rahasia ALLAH,
Sehat...Kita Yang Usahakan....😄

Kalau Mau Sehat,,,
MAU GA MAU & SUKA GA SUKA
Jangan GEMUK yaaa...

Happy Monday,
Don't be seriously, Smile please...😊

Tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD khusu daerah SEMARANG

On 18.09 by -   No comments

Semangat Pagiiii...

Setelah tidur malam 5-8 Jam( tidur malam sebat 7-8 jam), tubuh membutuhkan NUTRISI LEBIH Saat bangun dari tidur( bangun pagi).
Bila tidak,  yg terJadi apa yg dinamakan KATABOLIK, dimana tubuh Memakan tubuh Sendiri, khususnya protein Otot
Hal ini sangat tidak baik karena Cenderung akan menyisakan Lemak tubuh.

Bagi org gemuk, tentu akan menambah komposisi Lemak tubuh dan bagi Orang yg kurus akan Semakin menurunkan stamina karena Otot berKurang.

Nah,mulai sekarang Jangan anggap Sepele SARAPAN Pagi .
Mulailah aktivitas hari ini dgn Sarapan Pagi, yg tentunya Sarapan ldeaL
Sarapan Sehat bernutrisi dengan SHAKE Mix F1 + NRG + ALOE
Bonusnya BERAT BADAN IDEAL 😍

Selamat beraktiFitas.
Salam Fit dan sehat dgn Herbalife..
More info wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD wilayah Semarang

Jumat, 27 Mei 2016

On 18.15 by -   No comments

Saat Bangun Pagi,
Tubuh Perlu Ratusan Jenis Nutrisi dan 114 jenis diantaranya harus disuplay dari makanan yg kita konsumsi.
Sarapan sehat apa yg Bpk/Ibu makan pagi ini?!
Ada 3 (tiga) Jenis Sarapan, sbb :

1. Sarapan Karbo (Nasi/mie,  Roti, Bubur Ayam, Lontong)
» Apa Dampaknya Dgn Sarapan ini ?
- Gula darah akan naik diatas normal.
- Pankreas akan memproses insulin dlm Jlh besar utk menekan kadar gula yg membuat anda sering lapar (jam 10-11 dan 15-16),
- Tidak heran kalo kita sering lapar & pengen ngemil 3-|

2. Tidak Sarapan
» Apa Dampaknya Tdk Sarapan?!
Tdk sarapan krn tdk sempat atau takut gemuk.
- Gula darah akan dibawah normal shg anda kelaparan dan lemas, akibatnya siang hari anda cendrung makan banyak dan ngemil.
- Pankreas akan memproduksi insulin dan membuang gula darah dan kelebihannya disimpan  sbg LEMAK, makin byk tabungan Lemak akan memicu Diabetes, Stroke, Hypertensi, Jantung :O                                                 

3. Sarapan dgn Nutrisi/Shake
» Apa Manfaat Sarapan Sehat Ini? Nutrisi memberi gizi penting, energi yg diperlukan tanpa menambah gula dan insulin.
- Dan yg jelas NON FAT, sehingga kebutuhan Nutrisi terjaga, langsingpun di dapat \=D/
- Anda tidak akan kelaparan, selera makan terkontrol, keinginan ngemil berkurang, dan Anda akan mendapat cadangan energi dari lemak shg Anda bertenaga sepanjang hari.

Shake Herbalife sudah teruji selama 34 thn di 94 negara.
» Kenapa masih ragu ?
- Beri yg terbaik utk tubuh Anda yg sangat berharga ({})                     
Ganti sarapan mu skrng dgn Sarapan Sehat, Simple dan bonusnya Berat Badan terkendali ;)

Mau mulai dgn rasa apa?!
Coklat,Vanilla atau wildberry?! :D

salam sehat & sukses selalu,
Tahukah Anda bahwa obesitas mengurangi kualitas hidup seseorang? :]Y

Kunci hidup sehat berawal dari tubuh yang bebas timbunan lemak.
More info wa:089668197296/bb:5B798BB3

Rabu, 25 Mei 2016

On 01.39 by -   No comments

Ketika Tubuh Membesar & Melebar
Di Saat Itulah Kita Merasa Kehilangan
Gaya dan Percaya Diri.. 😔

Pilihannya:
- Korset
- Tidak Makan Malam
- Perbesar Ukuran Baju n Celana.

ATAU....

Mau Yang Mana ?
Konsisten 10 hari, hasilnya baik..
Konsisten 21 hari, hasilnya sangat baik..
Konsisten 30 hari, hasilnya terbaik..
Konsisten 48 hari, hasilnya di hari raya bakal body baru dg size baru yg lebih kecil 😍

Cobain deh konsisten dengan menu yang sama denganku 😋

Rasakan perubahan luar biasa di body kamu sendiri 😘

#sehatbarengyuk

More info chat
Tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD SEMARANG

Minggu, 22 Mei 2016

On 19.55 by -   No comments

Pikirkanlah sekali lagi kata2 ini:

◾Biar gemuk yg penting sehat
◾Biar gemuk yg penting sexy
◾Suami sy suka kok klo sy gemuk
◾Gemuk tanda bahagia
◾Buncit lambang kemakmuran

Sahabatku....
Tidak ada gemuk yg sehat
Klopun skrg msh terasa baik2 saja, itu hanya sementara. Sel2 mu sdg dirusak oleh jaringan lemak yg menutupi sekujur sel2 tubuhmu. Bersiaplah menemui masalah jika jaringan lemak tdk sgera diatasi...

Sudah saatnya kita berdamai dg lemak. Rubahlah lemak jahat menjadi lemak baik. Kenali tubuhmu seksama, maka kesehatan dan berat badan ideal akan jadi milikmu

Terapkan pola makan sehat terukur dan terprogram.

Yuuuukk Menikmati Sehat dgn bertambahnya umur....

berani ganti sarapanmu dng nutrisi kami??
chat me now
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD SEMARANG

On 03.15 by -   No comments

GORENGAN

Siapa tak kenal gorengan? Varian jajanan ini bisa bermacam-macam. Makanan yang bisa dijajakan di sembarang tempat ini terkenal merakyat karena saking mudahnya didapat dari kota sampai pelosok desa. Siapa yang tahu kalau ternyata jajanan ini ternyata berbahaya?

Gorengan kandungan kalorinya tinggi, kandungan lemak atau minyak dan oksidannya tinggi. Bila dikonsumsi secara regular dapat menyebabkan kegemukan, mengakibatkan hyperlipitdema dan sakit jantung koroner. Dalam proses menggoreng sering terjadi banyak zat karsiogenik, yang mana telah dibuktikan kecenderungan kanker bagi mereka yang mengkonsumsi makanan gorengan jauh lebih tinggi dari yang tidak mengkonsumsi makanan gorengan.

APAKAH ANDA TAHU?

Kalau minyak yang digunakan untuk menggoreng tidak mudah dicerna tubuh? Minyak akan menggumpal menutup jalan artery ke jantung yang bisa menyebabkan pendarahan berujung sakit jantung koroner.

Anda mungkin bilang kami bercanda, tapi ini faktanya. Terserah percaya atau tidak, kami sarankan untuk segera berhenti dari mengkonsumsi gorengan ini.

Mulai besok, sarapan yang baik dan sehat. Jangan gorengan lagi ya!

Konsultan nutrisi
Feni Lenawati
Tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD SEMARANG

On 00.46 by -   No comments

Herbalife bukan sekedar naik / turun berat badan.

" Banyak yang bilang susu pelangsing ( tapi orang kurus gak tambah kurus malah tambah berisi ) "

" Banyak yang bilang obat penggemuk ( tapi kok setelah rutin mengikuti anjuran dari para konsultan herbalife, yang gemuk malah cenderung ideal ) "

" Banyak yang bilang ini bagus buat program hamil ( Jelas, karena herbalife adalah makanan yang cepat diserap oleh sel & kandungan nya cepat meregenerasi sel tubuh yang udah tua. Jelas sel kalau diperbaiki, akan membuat manusia tambah subur.. tapi ? Wajib punya pasangan ya ) "

Jadi, Herbalife adalah jenis makanan pengganti untuk sel tubuh yang lebih sehat, bukan obat karena kita tidak menyembuhkan tapi cenderung kearah menyehatkan sel2 yang sudah rusak.

Konsultasikan segera program anda
Feni tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD wilayah semarang.

Jumat, 20 Mei 2016

On 06.52 by -   No comments

Siapa yg anda kenal di Semarang??

💜Yg mau Sehat dan Berat Badan Ideal
💜Yg mau penghasilan Tambahan atau bahkan kebebasan keuangan
💜Suka Travelling atau suka Bekerja dari rumah?

Hotel Ibis jam 09.00 Jl Gajahmada 172  Semarang

Konfirmasi kan kehadiran anda sekarang
Wa:089668197296

Kamis, 19 Mei 2016

On 22.14 by -   No comments

Tubuh Anda mendapatkan gula alami dalam makanan. Jadi setiap gula tambahan berarti lebih banyak #kalori untuk tubuh Anda. Seberapa banyak gula yang Anda konsumsi hari ini? #HerbalifeNutrition #kalori #gula #fakta #nutrisi

On 22.11 by -   No comments

Menjadikan #kualitas #nutrisi Anda menjadi prioritas utama dan Anda akan lebih mudah dalam pencapaian tujuan #kebugaran. Jika Anda memiliki bahan bakar / energi dalam tubuh Anda baik, Anda bisa berusaha lebih keras dengan mengkonsumsi #HerbalifeShake setiap hari akanmembantu Anda untuk mencapai tujuan! #HerbalifeNutrition #GoodNutrition #NutrisiBaik

More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 21.30 by -   No comments

Sudah Berapa Lama Anda
Mengalami Over Lemak...?
#1 tahun, 2 tahun.....

Lemak Sekitar PERUT,
Lemak @Paha
Lemak @Lengan
Lemak area Leher..
#Kelebihan Berapa Banyak...?
5 Kg...10 Kg or up to 30Kg...

1 Tahun itu ada 365 Hari.
Kalau sudah 2 tahun berarti
Berhari2 GENDONG LEMAK...=^>

Kalau saja 30 hari bisa 5Kg
LEMAK di Buang, Menurutmu
Kamu Mau Perjuangkankah...??

Program Langsing Before Lebar☺
ayoook,.ditemanin sampai berhasil dengan konsultan nutrisi,..
More info
Tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD wilayah semarang

On 21.04 by -   No comments

Pagiiiiii??? Sudah Sarapan Shake

Saya Sdh kamu??? Jgn lupa yaaaa

udah kebayang belum lebaran nanti kamu pake baju baru tapi dengan size yang berbeda alias langsingan? terus bilang pd ih kamu ko makin fresh dan badannya makin langsing sihh

Saya punya solusi supaya lebaran nanti kamu makin cantik,sehat,dan langsing,serta dijamin puasanya makin berstamina
⬇⬇⬇⬇⬇
Hubungi sy yah
Tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD wilayah SEMARANG

Info ke temannya siapa tau temennya punya goal mau ubah size pas lebaran

Rabu, 18 Mei 2016

On 18.18 by -   No comments

Sebuah ilustrasi: mengapa berat badan kita semakin naik

Sarapan : Nasi Kuning (400 kalori) + telur mata sapi (21 kalori) + teh susu (120 kalori) = 541 kalori

Jam 10 pagi : kue 3 biji (390 kalori) + tea tawar (20 kalori) = 410 kalori
Makan siang : nasi putih (420) + ayam kari (250) + sayur (150) + juice (80) = 900 kalori

Sore : kopi susu (120) + 3 lumpia (390)  = 510 kalori

Malam = nasi putih (420) + ikan tenggiri (142) + kangkung tumis (120) = 682 kalori

Total 3043 kalori.
Apa yang terjadi jika selama setahun jenis makanan kita seperti diatas ?
Jika laki-laki bakar 2500 kalori tetapi makan 3043 kalori sehari maka mereka akan menyimpan 543 kalori setiap hari sbg lemak. 543 × 365 hari = 198.195 kalori setahun. Jadi dalam setahun berat akan meningkat sebanyak 24,77 kg.

Jangan tanyakan kenapa saya susah mengelola berat badan saya ???

Yang SERIUS mau hidup SEHAT dibantu pengaturan pola makan, olahraga, istirahat, hidrasi dan tentunya program ini disesuaikan dgn kebutuhan anda.

Salam sehat

your wellness coach
Feni lenawati
More info wa/tlp:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD SEMARANG

Selasa, 17 Mei 2016

On 01.16 by -   No comments

Sajian sayuran-sayuran tidak terbatas hanya untuk #salad dan sebagai makanan pendamping saja. Tingkatkan konsumsi #sayuran hijau Anda dengan menambahkan dalam  #HerbalifeShake Anda.Sayuran apa yang Anda suka tambahakan ke dalam #HerbalifeShake?

Senin, 16 Mei 2016

On 17.02 by -   No comments

#TahukahAnda Kacang-kacangan dikemas dengan #nutrisi yang diperuntukan jantung sehat seperti #protein, #serat dan lemak sehat. Cobalah walnut, almond, pecan, kacang macadamia, dan pistachio.
Apa jenis kacang favorit Anda? #HerbalifeNutrition #Nutrition #Healthy #Snack #NutrisiBaik #Nutrisi

Jumat, 13 Mei 2016

On 19.30 by -   No comments

Berbagi Info

Saat Bangun Pagi,
Tubuh Perlu Ratusan Jenis Nutrisi dan 114 jenis diantaranya harus disuplay dari makanan yg kita konsumsi.
Sarapan sehat apa yg Bpk/Ibu makan pagi ini?!
Ada 3 (tiga) Jenis Sarapan, sbb :

1. Sarapan Karbo (Nasi/mie,  Roti, Bubur Ayam, Lontong)
» Apa Dampaknya Dgn Sarapan ini ?
- Gula darah akan naik diatas normal.
- Pankreas akan memproses insulin dlm Jlh besar utk menekan kadar gula yg membuat anda sering lapar (jam 10-11 dan 15-16),
- Tidak heran kalo kita sering lapar & pengen ngemil 3-|

2. Tidak Sarapan
» Apa Dampaknya Tdk Sarapan?!
Tdk sarapan krn tdk sempat atau takut gemuk.
- Gula darah akan dibawah normal shg anda kelaparan dan lemas, akibatnya siang hari anda cendrung makan banyak dan ngemil.
- Pankreas akan memproduksi insulin dan membuang gula darah dan kelebihannya disimpan  sbg LEMAK, makin byk tabungan Lemak akan memicu Diabetes, Stroke, Hypertensi, Jantung :O                                                 

3. Sarapan dgn Nutrisi/Shake
» Apa Manfaat Sarapan Sehat Ini? Nutrisi memberi gizi penting, energi yg diperlukan tanpa menambah gula dan insulin.
- Dan yg jelas NON FAT, sehingga kebutuhan Nutrisi terjaga, langsingpun di dapat \=D/
- Anda tidak akan kelaparan, selera makan terkontrol, keinginan ngemil berkurang, dan Anda akan mendapat cadangan energi dari lemak shg Anda bertenaga sepanjang hari.

Shake Herbalife sudah teruji selama 34 thn di 94 negara.
» Kenapa masih ragu ?
- Beri yg terbaik utk tubuh Anda yg sangat berharga ({})                     
Ganti sarapan mu skrng dgn Sarapan Sehat, Simple dan bonusnya Berat Badan terkendali ;)
Tahukah Anda bahwa obesitas mengurangi kualitas hidup seseorang? :]Y

Kunci hidup sehat berawal dari tubuh yang bebas timbunan lemak.
<3<3

Mau mulai dgn rasa apa?!
Coklat,Vanilla atau wildberry?! :D

Infokan juga ke saudara dan org tersayang kita ya...:-)

salam sehat & sukses selalu.
More info wa/tlp:089668197296.Bbm:5B798BB3.
Cod wilayah semarang

Rabu, 11 Mei 2016

On 18.09 by -   No comments

Bulan #Ramadhan akan segera datang. Persiapkan #nutrisi Anda saat #puasa. Terutama cukupi kebutuhan #protein Anda saat sahur. Berikut #alasan utama mengapa Anda harus membuat perencanaan menu Anda dari sekarang! #HappyRamdhan #Fasting #Puasa #HerbalifeNutrition

More info
Wa/tlp:089668197296
Bbm:5B798BB3
COD semarang

On 01.33 by -   No comments

Info sore

Beneran ga repot kok.                                                                                Ga Repot kok hidup sehat
Ga Repot kok minum banyak
Ga Repot kok sarapan Shake + Protein

Yang Repot itu bolak balik ganti Baju kalo mau pergi (cari yg pas)

Yang repot dan menyiksa itu harus pake korset tiap mau pergi

Yang repot itu bolak balik migrain, ga bisa BAB, kolesterol naik, asam urat kumat, darah tinggi, darah rendah, ituuu baru repot...

Ayo Berubah Pola Hidup sehat
Demi Menua dengan sehat
Sudahkah Anda sarapan sehat Shake hari ini??? 😉
Kalo belom punya atau sekedar konsultasi bisa chat!!!

Selamat beraktifitas...
Salam sehat Feni Lenawati
Telp/Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
SEMARANG bisa COD

Selasa, 10 Mei 2016

On 22.58 by -   No comments

Percayalah !  tidak ada cara lain untuk turun berat badan selain mengatur pola makan. Jika anda blm bisa mengatur pola makan, maka jangan terbersit sama sekali punya berat badan yang ideal

Banyak sekali metode diet di luar sana yang membantu mengatur pola makan, lalu mengapa saya butuh herbalife?
Mengapa saya butuh konsultan nutrisi?

KARENA, herbalife memenuhi semua kebutuhan vitamin dan protein anda ketika anda mengurangi asupan kebutuhan kalori anda.
Lalu apa manfaatnya? Manfaatnya adalah tetap menjaga massa otot anda, dan mengurangi kadar lemak di tubuh anda

Lalu mengapa HARUS herbalife?

KARNA SIMPEL, anda tidak perlu lagi menakar2 brp gram sayuran yg hrs anda makan, berapa gram protein yg musti anda makan perhari, atau brp liter susu yg hrs d minum hari ini.

Tapi turun berat badan dengan herbalife kok tidak bs extreem spt promo tetangga sebelah, bs turun 30kilo 1bulan??? Please be smart custumer, segala sesuatu yg instan tidak ada yg baik, silahkan anda konsultasikan dg dokter manapun, pasti jawabannya akan sama. Secara logika kalau turun puluhan kilo dalam waktu hitungan jari,berarti anda tidak makan apa2 donk?

HERBALIFE ADALAH SUPLEMEN MAKANAN,BUKAN OBAT DIET

oleh karena itu anda membutuhkan seorang konsultan untuk mendampingi anda menggunakan produk ini sesuai dengan kebutuhan anda, UNTUK TURUN BERAT BADAN,NAIK BERAT BADAN, ATAU MENJAGA BERAT BADAN

Rubah mindset anda tentang diet!! Beralihlah ke pola hidup sehat. Active healty lifestyle, pasti lebih menyenangkan!! Turun berat badan adalah tujuan sementara, hidup sehat adalah tujuan seumur hidup.

Salam sehat 💚
More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
SEMARANG bisa COD

On 17.47 by -   No comments

Berbagi Info

Saat Bangun Pagi,
Tubuh Perlu Ratusan Jenis Nutrisi dan 114 jenis diantaranya harus disuplay dari makanan yg kita konsumsi.
Sarapan sehat apa yg Bpk/Ibu makan pagi ini?!
Ada 3 (tiga) Jenis Sarapan, sbb :

1. Sarapan Karbo (Nasi/mie,  Roti, Bubur Ayam, Lontong)
» Apa Dampaknya Dgn Sarapan ini ?
- Gula darah akan naik diatas normal.
- Pankreas akan memproses insulin dlm Jlh besar utk menekan kadar gula yg membuat anda sering lapar (jam 10-11 dan 15-16),
- Tidak heran kalo kita sering lapar & pengen ngemil 3-|

2. Tidak Sarapan
» Apa Dampaknya Tdk Sarapan?!
Tdk sarapan krn tdk sempat atau takut gemuk.
- Gula darah akan dibawah normal shg anda kelaparan dan lemas, akibatnya siang hari anda cendrung makan banyak dan ngemil.
- Pankreas akan memproduksi insulin dan membuang gula darah dan kelebihannya disimpan  sbg LEMAK, makin byk tabungan Lemak akan memicu Diabetes, Stroke, Hypertensi, Jantung :O                                                 

3. Sarapan dgn Nutrisi/Shake
» Apa Manfaat Sarapan Sehat Ini? Nutrisi memberi gizi penting, energi yg diperlukan tanpa menambah gula dan insulin.
- Dan yg jelas NON FAT, sehingga kebutuhan Nutrisi terjaga, langsingpun di dapat \=D/
- Anda tidak akan kelaparan, selera makan terkontrol, keinginan ngemil berkurang, dan Anda akan mendapat cadangan energi dari lemak shg Anda bertenaga sepanjang hari.

Shake Herbalife sudah teruji selama 34 thn di 94 negara.
» Kenapa masih ragu ?
- Beri yg terbaik utk tubuh Anda yg sangat berharga ({})                     
Ganti sarapan mu skrng dgn Sarapan Sehat, Simple dan bonusnya Berat Badan terkendali ;)
Tahukah Anda bahwa obesitas mengurangi kualitas hidup seseorang? :]Y

Kunci hidup sehat berawal dari tubuh yang bebas timbunan lemak.
<3<3

Mau mulai dgn rasa apa?!
Coklat,Vanilla atau wildberry?! :D

Infokan juga ke saudara dan org tersayang kita ya...:-)

salam sehat & sukses selalu.
Feni Lenawati
More info wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
Semarang bisa COD

Senin, 09 Mei 2016

On 21.31 by -   No comments

Pagiiiiiii\=D/

Beneran ga repot kok.                                                                                Ga Repot kok hidup sehat
Ga Repot kok minum banyak
Ga Repot kok sarapan Shake + Protein

Yang Repot itu bolak balik ganti Baju kalo mau pergi (cari yg pas)

Yang repot dan menyiksa itu harus pake korset tiap mau pergi

Yang repot itu bolak balik migrain, ga bisa BAB, kolesterol naik, asam urat kumat, darah tinggi, darah rendah, ituuu baru repot...

Ayo Berubah Pola Hidup sehat
Demi Menua dengan sehat
Sudahkah Anda sarapan sehat Shake hari ini??? 😉
Kalo belom punya PING ya!!!

Selamat beraktifitas...
Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
Semarang bisa COD

Minggu, 08 Mei 2016

On 19.08 by -   No comments

Semangat pagi..;)
Mengapa Menurunkan Lemak itu Penting ???

Dalam fitness atau kebugaran, sehubungan dgn penampilan fisik tubuh yg lebih baik, pada dasarnya hanya ada 2 tujuan besar, yakni :
menurunkan lemak dan meningkatkan otot.

Lalu mengapa menurunkan lemak itu penting ?
Lemak adalah sumber penyakit dan merupakan Biang Keladi bagi penyakit mematikan seperti kanker, diabetes, stroke, jantung koroner dan tekanan darah tinggi.

Semua lemak yg disimpan oleh tubuh adalah akibat dari kalori makanan yg masuk melebihi kalori yg keluar lewat aktivitas tubuh.

Lemak tersebut tersimpan di berbagai tempat. Ada yg menumpuk pada kantong-kantong lemak di bawah permukaan kulit, ada pula yg menumpuk pada organ-organ penting seperti hati, pankreas, lambung, otak dan jantung. Serta ada juga yg menumpuk pada pembuluh darah.

Apabila menumpuk di jantung, maka akan menimbulkan serangan jantung dan tekanan darah tinggi.

Apabila menumpuk di bawah
permukaan kulit dan pankreas, maka akan menimbulkan obesitas, kolesterol tinggi dan diabetes.

Apabila menumpuk di hati, maka akan menyebabkan kanker.
Apabila menumpuk di pembuluh darah dan otak, maka akan menimbulkan stroke dan tekanan darah tinggi.

Jadi konsensus medisnya... Semakin rendah kadar lemak yg dimiliki tubuh maka akan semakin baik.
Untuk pria, usahakan utk meraih kadar lemak tubuh antara 10-17%.
Untuk wanita, usahakan utk meraih kadar lemak tubuh antara 17-25%.

Ayo, segera turunkan kelebihan lemak yg ada di tubuh Anda sekarang...! ;) 

Semua akan terasa mudah kalau Anda mau memulainya.
Free konsultasi
Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
Semarang bisa COD

On 18.03 by -   No comments

Banyak orang yg ingin langsing & cantik, tetapi selalu ada saja pertanyaan yg diajukan :

1. Dalam 1 bulan bisa ga turun 10kg ?
2. Berapa Harga nya? Mahal gak??
3. Aman ga ? Efeknya apa klo jangka panjang ?
4. Komposisinya apa aja ? Halal ga ?

Pertanyaan tsb masuk akal sih, tp sekarang coba tanya balik dengan pola makan Anda...
- Klo makan Bakso di pinggir jalan / berobat ke alternatif / makan obat diet yg murah, pernah ga mengajukan pertanyaan di atas?
- Gemuk aja butuh proses, masa turun Berat badan mau Instan? Instan = opname !
- Gemuk aja pake duit (berapa banyak uang yg dihabisin sampe badannya gemuk?), kok langsing cari yang murah?
- Waktu makan pernah mikir ga, aman kah ini makanan, halal ga, komposisinya apa, efeknya apa klo makan terus2an?

Sejuta alasan (pasti) akan buat kita jadi gak sehat & banyak makan.

So, Gemuk dan Sakit karena Anda yang memilih... Sehat & Langsing itu Pilihan!

More info
Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3
SEMARANG bisa COD

On 01.29 by -   No comments

Percayalah !  tidak ada cara lain untuk turun berat badan selain mengatur pola makan. Jika anda blm bisa mengatur pola makan, maka jangan terbersit sama sekali punya berat badan yang ideal

Banyak sekali metode diet di luar sana yang membantu mengatur pola makan, lalu mengapa saya butuh herbalife?
Mengapa saya butuh konsultan nutrisi?

KARENA, herbalife memenuhi semua kebutuhan vitamin dan protein anda ketika anda mengurangi asupan kebutuhan kalori anda.
Lalu apa manfaatnya? Manfaatnya adalah tetap menjaga massa otot anda, dan mengurangi kadar lemak di tubuh anda

Lalu mengapa HARUS herbalife?

KARNA SIMPEL, anda tidak perlu lagi menakar2 brp gram sayuran yg hrs anda makan, berapa gram protein yg musti anda makan perhari, atau brp liter susu yg hrs d minum hari ini.

Tapi turun berat badan dengan herbalife kok tidak bs extreem spt promo tetangga sebelah, bs turun 30kilo 1bulan??? Please be smart custumer, segala sesuatu yg instan tidak ada yg baik, silahkan anda konsultasikan dg dokter manapun, pasti jawabannya akan sama. Secara logika kalau turun puluhan kilo dalam waktu hitungan jari,berarti anda tidak makan apa2 donk?

HERBALIFE ADALAH SUPLEMEN MAKANAN,BUKAN OBAT DIET

oleh karena itu anda membutuhkan seorang konsultan untuk mendampingi anda menggunakan produk ini sesuai dengan kebutuhan anda, UNTUK TURUN BERAT BADAN,NAIK BERAT BADAN, ATAU MENJAGA BERAT BADAN

Rubah mindset anda tentang diet!! Beralihlah ke pola hidup sehat. Active healty lifestyle, pasti lebih menyenangkan!! Turun berat badan adalah tujuan sementara, hidup sehat adalah tujuan seumur hidup.

Salam sehat 💚
Feni Lenawati.
Semarang bisa COD
More info:
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 04 Mei 2016

On 05.40 by -   No comments

Siapa Yg Anda kenal di SEMARANG dst ??????
Yg Ingin Sehat, Bahagia, & Punya Penghasilan Tambahan ????

Agenda  Pelatihannya!!!
Kamis , 5 Mei 2016.
Pukul 16.00 Tepat
Tempat: SURGANYA SEHAT
                Jl.imam Bonjol 145 smg

Anda Serius Akan kami Latih Sampai Berhasil!!!

Sehat itu Murah, Pelajari bagaimana Anda bisa hidup sehat, hemat dan menguntungkan.

untuk daftar hadir, registrasi.
Nama, usia, alamat, no HP ke :
FENI 089668197296

Minggu, 01 Mei 2016

On 21.09 by -   No comments

Pagiii! Selamat hari Senin!
Kira2 2 bulan lagi lebaran kaan.. Yuk yg mau body baru, dietnya mulai sekarang dong yaa~

Yg mau konsul/tanya2 chat aja ;)
terimakasih
Feni
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3