Selasa, 19 April 2016

On 23.23 by -   No comments

Halooo kakak kece,..
Hmm cuaca lag extrim,.yes.
Kalo jam segini panas nya sungguh terlalu buat kita tergoda sama yg seger2,. Contoh nya air es,. Yg katanya bikin GEMUK. bener ga sih itu? 
Hehehe.
Sebagian bilang bener pasti, ya kan?
Kalo gitu coba deh kak,.ambil air es trus minum, tapi jangan ditelen, ditahan aja dirongga mulut.,terus habis itu keluarin lagi ke gelas,.nah abis itu celupin deh jari kamu ke gelas yg air tadi,.emang sedikit jorok sih,but no problem toh juga dari mulut kaka sendiri kok 😃,.gimana kak ?air nya masih dingin ato berubah suhu? Kalo feni mempraktikan hal tadi terus di  coba air nya langsung rada anget loh,.serius ,. Itu kenapa ?karena memang air es tadi pas masuk ke mulut langsung ngikutin suhu tubuh kita,. Jadi jawaban nya air es bikin GEMUK itu cuma mitos ya kak,. Yg sesungguh nya terjadi adalah air es meningkatkan rasa nafsu makan kita meningkat jadi itu lah penyebab GEMUK nya,.jadi kalo semisal lagi tinggi nafsu nya untuk makan coba deh ambil air biasa / anget gitu,.biasa nya bakal menekan nafsu kita untuk makan,.
Tapiii ada pengecualian nih kak,. Air es yg tadi feni bahas bukan air es berasa ya alias air putih /air mineral ,.lah kalo air es tadi berasa ,pasti mengandung kalori nah itu tuh yg sebener nya juga bikin GEMUK ,.

So be smart yes kak,.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

0 komentar:

Posting Komentar