Selasa, 26 April 2016

On 17.35 by -   No comments

Banyak orang yg ingin langsing & cantik, tetapi selalu ada saja pertanyaan yg diajukan :

1. Dalam 1 bulan bisa ga turun 10kg ?
2. Berapa Harga nya? Mahal gak??
3. Aman ga ? Efeknya apa klo jangka panjang ?
4. Komposisinya apa aja ? Halal ga ?

Pertanyaan tsb masuk akal sih, tp sekarang coba tanya balik dengan pola makan Anda...
- Klo makan Bakso di pinggir jalan / berobat ke alternatif / makan obat diet yg murah, pernah ga mengajukan pertanyaan di atas?
- Gemuk aja butuh proses, masa turun Berat badan mau Instan? Instan = opname !
- Gemuk aja pake duit (berapa banyak uang yg dihabisin sampe badannya gemuk?), kok langsing cari yang murah?
- Waktu makan pernah mikir ga, aman kah ini makanan, halal ga, komposisinya apa, efeknya apa klo makan terus2an?

Sejuta alasan (pasti) akan buat kita jadi gak sehat & banyak makan.

So, Gemuk dan Sakit karena Anda yang memilih... Sehat & Langsing itu Pilihan!
More info call me
Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 17.20 by -   No comments

Semangat pagi..;)
Mengapa Menurunkan Lemak itu Penting ???

Dalam fitness atau kebugaran, sehubungan dgn penampilan fisik tubuh yg lebih baik, pada dasarnya hanya ada 2 tujuan besar, yakni :
menurunkan lemak dan meningkatkan otot.

Lalu mengapa menurunkan lemak itu penting ?
Lemak adalah sumber penyakit dan merupakan Biang Keladi bagi penyakit mematikan seperti kanker, diabetes, stroke, jantung koroner dan tekanan darah tinggi.

Semua lemak yg disimpan oleh tubuh adalah akibat dari kalori makanan yg masuk melebihi kalori yg keluar lewat aktivitas tubuh.

Lemak tersebut tersimpan di berbagai tempat. Ada yg menumpuk pada kantong-kantong lemak di bawah permukaan kulit, ada pula yg menumpuk pada organ-organ penting seperti hati, pankreas, lambung, otak dan jantung. Serta ada juga yg menumpuk pada pembuluh darah.

Apabila menumpuk di jantung, maka akan menimbulkan serangan jantung dan tekanan darah tinggi.

Apabila menumpuk di bawah
permukaan kulit dan pankreas, maka akan menimbulkan obesitas, kolesterol tinggi dan diabetes.

Apabila menumpuk di hati, maka akan menyebabkan kanker.
Apabila menumpuk di pembuluh darah dan otak, maka akan menimbulkan stroke dan tekanan darah tinggi.

Jadi konsensus medisnya... Semakin rendah kadar lemak yg dimiliki tubuh maka akan semakin baik.
Untuk pria, usahakan utk meraih kadar lemak tubuh antara 10-17%.
Untuk wanita, usahakan utk meraih kadar lemak tubuh antara 17-25%.

Ayo, segera turunkan kelebihan lemak yg ada di tubuh Anda sekarang...! ;) 

Semua akan terasa mudah kalau Anda mau memulainya.

More info
Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 16.55 by -   No comments

#haveyoushaketoday  ?

Stop mengeluh tentang bentuk badanmu, kami bisa bantu sudah terbukti selama 36 tahun dan di 94 Negara di Dunia mereka PUAS dan TERBUKTI !!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Hidup Sehat dengan NUTRISI 😘😚😙 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⬇️Turun Berat Badan⬆️Stabil/naik BB! 🔋Stamina 👧Glowing Face 👙body ideal 😘Kecantikan &Kesehatan 💃Awet muda ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🍃 10 hari program 🍃 30 Programs! 🍃 30/60/90 Day Programs! 👨‍👩‍👧‍👧 Ask me how?  10 hari/ 30 hari / 90 hari? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Hubungi saya untuk mendapatkan hasil yang OPTIMAL untuk permak body kamu 📝
Salam sehat
Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Senin, 25 April 2016

On 16.45 by -   No comments

Yang serius pengen program turun atau naik berat badan bakal ditemenin sampe berhasil program,.
Kunci nya sabar,konsisten dan nurut sm konsultan nutrisi nya.
More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 01.33 by -   No comments

Apakah anda Tahu, di Semarang 7 dari 10 orang yg jalan bareng itu KEGEMUKAN..dan itu Pasar yg Luar Biasaaaaa.jika temen2 Jeli dgn PELUANG BISNIS..
Menua dgn SEHAT dan MAKMUR ?????
Yuuukkkk Brieving Interview, Terbuka utk UMUM.....

Pengundang Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Jumat, 22 April 2016

On 17.14 by -   No comments

Pentingnya Sehat bukan dimulai pd saat sudah Tua atau sudah Ada Keluhan Penyakit..,
tapi diJaga sedini mungkin dgn Pola Makan & Diet Sehat dgn NUTRISI... bukan dengan OBAT!!!"

MAHAL??
Oww...jelass...!!! Krn TUBUH kita adalah ASET TERBAIK, TERHEBAT, TERMEWAH & TERBESAR O:)(y)({})
so, jgn mau berikan yg MURAHAN yaa #:-s>:/SEHAT itu MAHAL, SAKIT itu lebih MAHAL & MERUGIKAN.

Herbalife memiliki Visi " merubah hidup orang banyak melalui nutrisi yg baik ...

More info
Feni
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 00.11 by -   No comments

PENTING!!!!!
2 hal yang banyak dilupakan banyak orang adalah Kesehatan dan Waktu Luang. Banyak orang sibuk kerja cari duit melupakan pola makan yg sehat, akhirnya uangnya habis dikemudian hari hanya utk berobat dan jadi beban mental keluarganya.

hidup sehat di mulai dri sarapan..

sarapan yg sehat adalah:
1.Memenuhi kecukupan Nutrisi 4Sehat 5 Seimbang
2.Memenuhi kecukupan Energi,Maksudnya apa?ketika kita sarapan pagi kita lebih bersemangat beraktivitas sehari2
3.Memenuhi kecukupan Air,Jadi klo kita habis sarapan minum airnya sedikit itu bukan kriteria Sarapan sehat sedangkan kita membutuhkan kecukupan air sekitar 60-70%/harinya,dan
4.Sarapan kita itu harus mampu menjaga kestabilan Gula Darah kita dalam kondisi NORMAL'

More info
Feni wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Kamis, 21 April 2016

On 17.11 by -   No comments

Banyak masalah pada orang berusia lanjut yang bersumber dari pengalaman hidup dan kondisi lingkungan. Menjalani perilaku hidup sehat dan memilihnya di awal kehidupan akan memberi manfaat pada kehidupan mendatang. Berikut beberapa alasan mengapa kita harus menjaga #kesehatan #otak dan #dayaingat. #HerbalifeNutrition #BrainHealth #Nutrition

More info dgn Feni Lenawati
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 06.27 by -   No comments

Wow 21 april, hari kartini ya?
Pada pakai kebaya ya?
Gimana kebayanya pas di badan?
Atau perutnya dikasih korset, biar kebayanya pas?
Tapi sesak nafas gak teman2?

Ya sudah gak perlu ribet, bukan kebayanya cari yg kecil... tapi cari solusi gimana badannya biar kecilan?
Ahli permak badan dalam 10 hari hasil terlihat wow? Tanya saya ya?  :D
#ada promo khusus hari kartini

Rabu, 20 April 2016

On 16.46 by -   No comments

Info sehat hari ini:

Diet smart itu.....

☑ Tetap Makan bukan Nggak Makan
☑ Mengatur Pola bukan Berhenti Makan
☑ Rutinitas bukan Musiman
☑ Stamina Meningkat bukan Lemes
☑ Efek Sampingnya SEHAT & LANGSING

Mau Langsing, Ideal, Cantik, Ganteng kuncinya cuma MEMULAI bukan ALASAN. Kalau tambah cantik apa boleh buat...

Mari permak body dari size XL, XXL menjadi size M, akan dibimbing programnya sampai berhasil 😊

MAU = BISA

More info
Wa:089668198296
Bbm:5B798BB3

On 08.46 by -   No comments

Program penurunan berat badan atau naik berat badan menggunakan herbalife tidak melulu soal angka kilogram nya,.
Melainkan dengan kondisi fisik yang lebih baik,. Lebih fit,. Terlihat dari body shapping,.
Program kami menggukan nutrisi berimbang,.
Yang bukan sekedar 4sehat 5sempurna ,.
Jadi buat anda yang masih penasaran atau belom terlalu paham bisa ketemu langsung dengan saya Feni Lenawati untuk konsultasi terlebih dahulu.
Bisa juga dengan melalui chat via wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 08.42 by -   No comments

Bagi anda yang sedang mencari produk atau info untuk menurunkan berat badan/ menaikan berat badan / mempertahankan berat badan ,.kami siap membantu.
*Free konsultasi,.
*Pendampingan selama program,.
*Follow up selama program 7-10hari sekali,.
Untuk wilayah kota semarang bisa COD dengan saya FENI,. Untuk luar wilayah kota semarang on chat via wa:089668197296,. Bbm:5B798BB3 .

Salam sehat:
Feni Lenawati 😃

Selasa, 19 April 2016

On 23.23 by -   No comments

Halooo kakak kece,..
Hmm cuaca lag extrim,.yes.
Kalo jam segini panas nya sungguh terlalu buat kita tergoda sama yg seger2,. Contoh nya air es,. Yg katanya bikin GEMUK. bener ga sih itu? 
Hehehe.
Sebagian bilang bener pasti, ya kan?
Kalo gitu coba deh kak,.ambil air es trus minum, tapi jangan ditelen, ditahan aja dirongga mulut.,terus habis itu keluarin lagi ke gelas,.nah abis itu celupin deh jari kamu ke gelas yg air tadi,.emang sedikit jorok sih,but no problem toh juga dari mulut kaka sendiri kok 😃,.gimana kak ?air nya masih dingin ato berubah suhu? Kalo feni mempraktikan hal tadi terus di  coba air nya langsung rada anget loh,.serius ,. Itu kenapa ?karena memang air es tadi pas masuk ke mulut langsung ngikutin suhu tubuh kita,. Jadi jawaban nya air es bikin GEMUK itu cuma mitos ya kak,. Yg sesungguh nya terjadi adalah air es meningkatkan rasa nafsu makan kita meningkat jadi itu lah penyebab GEMUK nya,.jadi kalo semisal lagi tinggi nafsu nya untuk makan coba deh ambil air biasa / anget gitu,.biasa nya bakal menekan nafsu kita untuk makan,.
Tapiii ada pengecualian nih kak,. Air es yg tadi feni bahas bukan air es berasa ya alias air putih /air mineral ,.lah kalo air es tadi berasa ,pasti mengandung kalori nah itu tuh yg sebener nya juga bikin GEMUK ,.

So be smart yes kak,.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 20.57 by -   No comments

Hayuuuk kakak,.
Yg lagi pada bingung kenapa makin hari makin sesak pakean pakean nya??
Sini konsultasi,.
Bisa cek komposisi tubuh gratis juga kakak 😉,..
Khusus area semarang.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 17.46 by -   No comments

pagi sobat...love u all
info sehat...yg harus di ketahui
*y* makanan sumber karbohidrat=
beras,mie, roti, bihun,jagung, singkong, talas, dodol.
*y* makanan bergas= lemak, sawi,kol,nangka,pisang ambon, dondong, minuman bersoda dan buah yg dikeringkan
*y* makanan masam=
kopi,anggur putih,sari buah sitrus,minuman alkohol 5-20%
*y* makanan sulit di cerna= makanan berlemak, kue tart , keju, susu
*y* makanan merusak kerongkongan= makanan tinggi lemak dan gorengan
*y* makanan merusak lambung=
cuka, makanan pedas abis, kelebihan merica dan telalu asam bingit;-)

semoga bermanfaat...
sudah minum shake pagi ini untuk sarapan pagi????
sy minum shake berry+ ppp sy buktinya sdh trun 6,2kg👏👏(hasil setiap individu bervariasi)
*y* sarapan pagi ideal jam 6-9.00wib atau 2 jam setelah bangun tidur
More info wa:089668197296

Senin, 18 April 2016

On 01.18 by -   No comments

Haloooo kakak,..
For your information,..
Ada free tester scrub + masker lumpur,... boleh ajak temen, pacar,sodara,..
Syarat nya khusus warga kota SEMARANG dan sekitar nya,..

More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 01.15 by -   No comments

Met siang, semangat pagi & sehat,,\=D/
sdh mnum SHAKE pagi ini ??
Jangan lupa penuhi kebutuhan airmu yaa,,;)
Bagaimana kita tahu kita kekurangan air?

#Gejala dehidrasi ringan:
sakit kepala,
kelelahan,
sembelit,
air seni lebih keruh,
bau nafas tdk sedap,
mulut kering.

#Gejala dehidrasi serius:
kram otot,
kulit kehilangan elastisitas,
mata cekung dan permukaan kulit sekitar mata menghitam.

So penuhi kebutuhan AIR harian anda.
Jangan lupa waktunya makan siang,Ingat yg program Tablety d minum dl yach;-)
Mau tahu kebutuhan air putih dan Berat ideal mu?

More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 17 April 2016

On 17.27 by -   No comments

Info ttg PROGRAM DIET yg Benar & Salah.

Program diet Salah yg bnyak di temukan contohnya:
- melewatkan mkan pagi atau pun tidak mau makan
- Kurangi pola mkan dan mkan bukan pada jam mkan
- Tidak mau makan nasi
- Olahraga berjam2 atau mati2an supaya cepat kurus
- Minum obat2 pelangsing

Program ini kalo di timbang memang bbnya turun ada yg smpai 5-10 KG tapi ternyata yg turun itu MASSA OTOTnya bukan LEMAKnya, ada yg turun tapi sakit2an, ada yg turun tapi jadi lemes, atau jadi tidak bugar (keriput) tapi sudah senang karna bbnya turun..

Dan program diet yg benar itu dengan Nutrisi yang terbaik,, yg turun itu LEMAK tubuhnya. EFEK MELANGSING dg NUTRISI TERBAIK DUNIA:
Kulit kencang,makin halus, makin cerah, lebih Fit dan bugar, awet muda dan makin terlihat lebih muda setiap harinya..

Yg mau program diet yg baik dan benar , Rahasianya dengan NUTRISI TERBAIK DUNIA..,Rasanya enaaakkk turun 1-3kg lemak jahat di hari ke 3!!

More info wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 17.11 by -   No comments

Nanya apaan sih?                                              
Ini yg biasa jadi pertanyaan :

1. Dalam 1 bulan bisa ga turun 10kg ?  Jawabannya : gemuk aja butuh proses turunnya pun butuh proses.., serius, sabar dan konsisten ..itu kuncinya..\=D/

2. Berapa Harga nya? Mahal gak??
8-| TUBUH kita JAUH LEBIH MAHAL;) 
Jawabannya:  Harga mah relatiiiif...coba inget2...
Kita gemuk aja pake uang (berapa banyak uang yg dihabisin sampe badannya gemuk?), melangsingpun samaaaa....jangan pikir kelamaan buat lebih sehat...

3. Aman ga ? Efeknya apa klo jangka panjang ?
Jawabannya:  Klo makan Bakso di pinggir jalan / berobat ke alternatif / makan obat diet yg murah, pernah ga mengajukan pertanyaan di atas ? X_X
Insha Allaaah Herbalife aman, karena ini nutrisi yang dibuat oleh dokter2 dunia dan menggunakan tekhnologi tinggi (y)  
Sudah 34 th loh. (Wow klo ga aman ya ga mungkin bertahan sampai segitu kan? )
.
4. Komposisinya apa aja ? Halal ga ?
Jawabannya: halal yakinlah sumpah. :D sudah 16 th loh di indonesia. Waktu kita makan apapun, nasi goreng gila, mie ayam dll pernah mikir ga, aman kah ini makanan, komposisinya apa, efeknya apa klo makan terus2an?

Utk herbalife coba deh kamu Cek nanti yaaaah..di label kemasannya..komposisi yang sangat pas..dan boleh dikonsumsi siapapun, bayi sekalipun sejak usia 6 bulan, anak2ku pun aman mengkonsumsi..

So, Gemuk dan Sakit  teman2  yang memilih...Sehat & Langsing teman2 juga yang memilih...
Yuukkk.. Yg mau memilih Sehat & Langsing..\=D/ 

Info dan Konsultasi Gratisss
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Sabtu, 16 April 2016

On 07.47 by -   No comments

Kebanyakan ada yg tanya...
Shake herbalife itu bikin ketergantungan gak sih???
Nanti harus diminum terus, gak bisa Stop. Dan kalo stop nanti bla...bla... bla...blaa...lagii....

Saya jawab: Shake herbalife itu*Dine*  makanan.
Kita pasti butuh makan setiap hari kaaan...
Sama saja seperti kita makan nasi...
Setiap hari kita makan nasi kaan...apa iya kita dibilang ketergantungan nasi??=e>

Cumaaa bedanya shake dgn makanan yg biasa kita makan adalaaahh....
MAKANAN yg biasa kita makan itu lebih banyak mengandung : karbo, lemak, kalori, tp sedikit vitamin mineral & zat penting yg dibutuhkan oleh tubuh.

Shake herbalife : Nutrisi Selular dg komposisi seimbang antara: Karbo, lemak, vitamin, mineral & semua zat2 Nutrisi penting yg dibutuhkan tubuh kita.
Dan...dgn kalori yg lebih sedikit.
Ingat ya.. YG DIBUTUHKAN TUBUH KITA..

So...masih ragu sama Shake Herbalife???
Kesehatan adalah Tanggung Jawab kita Sendiri.
Jgn tunggu sampai sakit baru SADAR SEHAT!

Belum punya shake?
Ada 3 rasa lezaatt loh Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
*Dutch Chocolate
*French Vanilla
*Wild Berry
waktunya buat merubah size baju loh.
Melangsing + Sehat  yuks...(y)

konsultasi gratissss.....

Tolong di share ke temen" ato kerabat yg anda sayangi ya....Siapa tau Mereka membutuhkan info Sehat ini ({})

ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ ⌣̈ ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ ⌣̈ ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ ⌣̈
Salam Sehat dan sukses selalu
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 13 April 2016

On 09.25 by -   1 comment

Menunda program hanyalah akan memberikan kesempatan bagi LEMAK utk berkembang biak lebih BESAR dlm tubuh anda...Berapakah peningkatan berat badan anda,dari tahun kemarin ke tahun ini??Dan banyangkan brp kg lagi anda akan lebih gendut sampai di tahun depan,jika anda tidak memulainya sekarang
Ngeri apa ngeri bangett?!!
Yuk rubah pola makan dg healty meal.

Japri
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 09.23 by -   No comments

Info sehat hari ini:

Diet smart itu.....

☑ Tetap Makan bukan Nggak Makan
☑ Mengatur Pola bukan Berhenti Makan
☑ Rutinitas bukan Musiman
☑ Stamina Meningkat bukan Lemes
☑ Efek Sampingnya SEHAT & LANGSING

Mau Langsing, Ideal, Cantik, Ganteng kuncinya cuma MEMULAI bukan ALASAN. Kalau tambah cantik apa boleh buat...

Mari permak body dari size XL, XXL menjadi size M, akan dibimbing programnya sampai berhasil 😊

MAU = BISA

Japri
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Selasa, 12 April 2016

On 18.02 by -   No comments

Apakah anda sudah mengerti apa yang dimaksud "DIET" ?

-Diet itu bukan puasa
-Bukan disuntik
-Bukan dibalut plastik/wrapping
-Bukan minum obat pencahar
-Bukan olahraga 7x Seminggu
-Bukan makan sayur/lauk dan tidak makan nasi (repot menimbang berapa gram yg harus dimakan)
-Bukan hanya untuk turun berat badan (naik berat badan juga dinamakan diet)
-Bukan operasi sedot lemak yg beresiko tinggi

DIET adalah pengaturan pola makan SEHAT & SEIMBANG dimana tetap makan setiap harinya dan tetap menutupi nilai gizi yang dibutuhkan tubuh.

POLA MAKAN TERATUR, HIDUP LEBIH SEHAT DAN BERAT BADAN IDEAL, tanya saya bagaimana ?

More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 10 April 2016

On 18.31 by -   No comments

Hati-hati loh 63% terjadinya obesitas karna salah memilih menu sarapan pagi anda.

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Susu/Teh 327 kalori
- Goreng"an 610 kalori
- Roti 300 kalori

» Angka sarapan terbaik adalah yang memiliki kadar kalori di bawah 200 kal.
- Tidak sarapan pun bukan merupakan solusi terbaik utk diet.
- Karena pada pagi hari tubuh membutuhkan energi lebih besar utk melakukan pembakaran lemak .
 
» Dan itu perlu makanan terlebih bagi anda yang tidak gemar berolahraga.
- Jadi kalau sekarang kamu gemuk. 
Salah siapa..?? Salah sarapannya ...

» Yuk di ganti aja sarapan pake shake Coklat, Berry ato Vanila seperti saya dan keluarga pagi ini..

Sehat...  Cuma 80 kalori Bikin langsing dan lebih energik..

Sehat itu indah...
Sehat itu Hidayah..
Salam sehat utk kita semua..

Hubungi Sy utk info lbh lanjut
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Jumat, 08 April 2016

On 06.21 by -   No comments

Perusahaan Nutrisi berkantor pusat di Amerika, sedang mengembangkan devisi baru di wilayah Semarang. mencari partner kerja berlatar belakang:
- Mahasiswa
- Fresh Graduate
- Dosen
- Profesional
- Nutritionist
kami akan melakukan wawancara dan tatap muka pada
Hari: Sabtu, 9 April 2016
Jam: 09.30 - 11.30
Tempat: Semarang (dikonfimasi sms/wa)]
Jika Anda tertarik dengan peluang ini mohon mengirim sms/wa dengan format:
Nama_P/W_Usia_Pekerjaan sekarang_
Kirim ke 089668197296
kami akan mengirimkan konfirmasi tempat wawancara
Terima kasih.

Kamis, 07 April 2016

On 00.55 by -   No comments

Jagalah mulai sedini mungkin kesehatan jantung anda,..

Rabu, 06 April 2016

On 17.22 by -   No comments

Haruuuus guys,..
Nutrisi berimbang dan gaya hidup aktik itu perlu untuk menunjang kesehatan pribadi serta Penampilan yg tetap muda

On 09.02 by -   No comments

Good night,. Sebelom tidur biar paginya glowing facial treatment dulu lah yaaah,..

Buat yg kepo ini apa dan info lebih lanjut bisa kakak,.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Selasa, 05 April 2016

On 21.32 by -   No comments

Nanya apaan sih?                                              
Ini yg biasa jadi pertanyaan :

1. Dalam 1 bulan bisa ga turun 10kg ?  Jawabannya : gemuk aja butuh proses turunnya pun butuh proses.., serius, sabar dan konsisten ..itu kuncinya..\=D/

2. Berapa Harga nya? Mahal gak??
8-| TUBUH kita JAUH LEBIH MAHAL;) 
Jawabannya:  Harga mah relatiiiif...coba inget2...
Kita gemuk aja pake uang (berapa banyak uang yg dihabisin sampe badannya gemuk?), melangsingpun samaaaa....jangan pikir kelamaan buat lebih sehat...

3. Aman ga ? Efeknya apa klo jangka panjang ?
Jawabannya:  Klo makan Bakso di pinggir jalan / berobat ke alternatif / makan obat diet yg murah, pernah ga mengajukan pertanyaan di atas ? X_X
Insha Allaaah Herbalife aman, karena ini nutrisi yang dibuat oleh dokter2 dunia dan menggunakan tekhnologi tinggi (y)  
Sudah 34 th loh. (Wow klo ga aman ya ga mungkin bertahan sampai segitu kan? )
.
4. Komposisinya apa aja ? Halal ga ?
Jawabannya: halal yakinlah sumpah. :D sudah 16 th loh di indonesia. Waktu kita makan apapun, nasi goreng gila, mie ayam dll pernah mikir ga, aman kah ini makanan, komposisinya apa, efeknya apa klo makan terus2an?

Utk herbalife coba deh kamu Cek nanti yaaaah..di label kemasannya..komposisi yang sangat pas..dan boleh dikonsumsi siapapun, bayi sekalipun sejak usia 6 bulan, anak2ku pun aman mengkonsumsi..

So, Gemuk dan Sakit  teman2  yang memilih...Sehat & Langsing teman2 juga yang memilih...
Yuukkk.. Yg mau memilih Sehat & Langsing..\=D/ 

Info dan Konsultasi Gratisss
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Senin, 04 April 2016

On 17.43 by -   No comments

SARAPAN SEHAT
Untuk Memulai Hidup Sehat

Mengapa Sarapan PENTING?

Melewatkan sarapan berarti tubuh tidak memiliki bahan bakar yang dibutuhkan untuk menjalani aktivitas harian. Selanjutnya, kadar gula darah akan mudah drop, lalu memicu rasa lapar lebih cepat dari seharusnya. Tanpa sadar Anda mencari makanan yang tidak sehat untuk melawan rasa lapar akibat tidak sarapan.

Sudahkah Anda sarapan?

Sarapan Sehat Herbalife sangat cepat untuk disipakan, lezat dan penuh dengan nutrisi penting. Sarapan penuh nutrisi adalah pilihan alternatif yang tepat ditengah padatnya rutinitas.

"Hubungi Saya Untuk Mendapatkan Produknya"

Salam Sehat,
Free konsultasi
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 03 April 2016

On 19.40 by -   No comments

Semangaaat Pagiiii
Sudah Sarapan Shake Pagi ini??
kita tidak jual produk..
kita jual hasil buat yg serius mau naik atau turun BB:D

Olahraga mati2 an tanpa diimbangi nutrisi yg tepat itu salah besar..

yg berminat serius pengen turun atau naik berat badan..

Japri
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Lemak Lumer jadi berkah..Kalau di simpan jd Musibah..Mari Menuju INDONESIA SEHAT&BUGAR.

Jumat, 01 April 2016

On 22.21 by -   No comments

Haloooo haaaa,..
Siang kakak,...
Wahhh udah week end lg nih,.  Siap2 jalan2 liburan,. Buat yg pd program walo liburan tetep harus konsum tablet2 nya ya dan jgn lupa shake nya