Selasa, 29 Maret 2016

On 09.01 by -   No comments

SAYA cari yang SERIUS, Kenapa?
Karena Program ini bukan hanya sekedar beli produk ajah, HARUS dijalankan. Nah Itu Butuh komitmen dari yang SERIUS
Saya  jadi pembimbing Program karena kebetulan saya lebih dulu program dan belajar untuk membantu orang yang SERIUS ingin mendapatkan kesehatan dan berat badan idealnya kembali. Beberapa hal yang seringkal saya dapatkan dari Pelanggan yang GAGAL  :
1. Tidak punya konsultan yang paham (akibat beli asal aja karena tergiur diskon belanja yang murah, padahal HASIL jauh lebih UTAMA)
2. Kurang sabar, disiplin dan konsisten (Untuk program turunkan 10-30 kg) ada FASE yang harus  dilewati hingga usus normal untuk  proses program.
3. Tergoda Lingkungan (Program ini membutuhkan kerelaan hati untuk  jaga makan, tak nafsu dengan makanan dijalanan, apalagi yang banyak santan, gorengan, pengawet dll).
4. EGO yang tinggi, "GEMUK itu SEKSI", atau Suami/istri saya baik2 saja tuh kalau saya Gemuk/ Kurus?
Jika Anda serius, konsisten, dan sabar hasilnya akan luar biasa, saya turun 6,2kg dalam sebulan , stamina luar biasa hanya dengan mengganti sarapan pagi dan makan malam dengan nutrisi herbalife
Disclaimer:hasil setiap individu berbeda.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 27 Maret 2016

On 18.56 by -   No comments

Semangat pagi 😄😘
Survei  dari 100 orang gemuk

50 orang bangga akan kegemukannya
30 orang bilang biarlah yg penting sehat
17 orang tidak peduli dengan tubuhnya emang gue pikirin
3 orang mau turun bb karena takut masalah kesehatan..

Kamu masuk kategori yg mana..?

Tryal pribadi

Rabu, 23 Maret 2016

On 18.38 by -   No comments

Selamat !!!
Buat yang sudah memutuskan untuk Sarapan Pagi dengan Shake F1
Karena...
Untuk yang kesekian kalinya.. Shake F1 mendapatkan penghargaan dari tim survey dunia yaitu "EURO MONITOR "
Bahwa Shake F1 adalah satu satunya Makanan pengganti dan suplement Protein Terbaik no 1 Di DUNIA

Nah.. kalau julukannya saja sudah yang TERBAIK NO 1 di dunia.
Siap2 tambah Muda
Tambah sehat
Tambah kece
Tambah langsing
Tambah keren
Ayo ganti Sarapan Pagimu pake Shake F1 ???

chat me utk bimbingan program
info wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 04.09 by -   No comments

Kenapa Herbalife Mahal ?

Karena Tubuhmu diciptakan Allah jauh lebih mahal ?
- Tau harga cangkok jantung ?
- Tau harga operasi mata ?
- Tau harga cangkok ginjal ?
Dll...
Pertanyaan hebatnya ?
" emang ada yang mau jual ? Kalaupun ada yang mau jual, emang berapa harganya ? Kalaupun sanggup belinya, emang cocok organ cangkok itu buat tubuhmu ?

Mahal mana kalau sakit itu datang ?
Nah, oleh sebab itu jangan berpikir kasih yang sehat buat tubuhmu, harga segelas shake tidak sebanding dgn harga organ tubuhmu bila sakit datang menghampiri.
Yuk segera sayangi tubuhmu, rezeki itu pasti dikasih Allah... selagi tubuh mu masih sehat untuk meraihnya.

#ini renungan untuk saya, kalau bermanfaat bantu sebarkan ya ?
#kalau perlu sarapan sehat tadi, jangan malu tanya saya ya ?
#orang mau sehat, tidak malu bertanya
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 04.06 by -   No comments

10 alasan mengapa 90% ibu/bapak/aa/teteh/mas/mb ingin Turun Berat Badan??                        
1. Tidak Suka Gemuk.
2. Sudah tidak nyaman.
3. Mengganggu Aktivitas.
4. Ingin Kembali Langsing Seperti Dulu
5. Tuntutan Profesi - BB Harus Ideal
6. Ingin Lebih Percaya Diri
7. Keluhan Kesehatan.
8. Karena tuntutan Pasangan.
9. Disuruh Dokter ??!!!
10. Pengen ikutan-ikutan temen supaya lebih langsing?

Pilih satu saja alasan nya
Kirim ke Ane nomor BERAPA ?? Seberapa Serius kah??
10 hari pertama bedaaaa bingits😀 sabaaar... Solusi & tipsnya akan Ane bagi kalau teman teman  betul betulll  SERIUS,.
Japri ya,.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 04.03 by -   No comments

Seriuuuuu,...
Dari peratama make udah keliatan glowing😍,..
Ga percaya sini cobain dulu kakak,..
Free kok untuk tester,. Seriuuuus,..
Ga percaya???
Boleh chat dulu.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 04.02 by -   No comments

Yeeeahhh,.
Semarang, yuk buat kamu-kamu cewe ato cowo yang pengen cobain rasanya pake scrub + masker lumpurr yg lagi booming bangeets,. Di abad ini yuuuk merapat come & joint,. Free tester guys💋,..
Japriiiii yes,.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Senin, 21 Maret 2016

On 07.38 by -   No comments

Ritual malam hari sebelum tidur,..
Herbalife skin,..
Good night 💋👌👏

Minggu, 20 Maret 2016

On 04.19 by -   No comments

Menunda program hanyalah akan memberikan kesempatan bagi LEMAK utk berkembang biak lebih BESAR dlm tubuh anda...Berapakah peningkatan berat badan anda,dari tahun kemarin ke tahun ini??Dan banyangkan brp kg lagi anda akan lebih gendut sampai di tahun depan,jika anda tidak memulainya sekarang
Ngeri apa ngeri bangett?!!
Yuk rubah pola makan dg healty meal
Shake sore yuk,..
Japri
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 04.14 by -   No comments

Halooo weekend,..
Susah turun / naik berat badan? Atau pengen jaga berat badan tetep ideal???
Bisaaa pake banget.
Ditemenin dan dibimbing sampai berhasil dengan konsultan nutrisi.
More info japri.
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Kamis, 17 Maret 2016

On 19.29 by -   No comments

Menunda program hanyalah akan memberikan kesempatan bagi LEMAK utk berkembang biak lebih BESAR dlm tubuh anda...
Berapakah peningkatan berat badan anda,dari tahun kemarin ke tahun ini??

Dan bayangkan brp kg lagi anda akan lebih gendut sampai di tahun depan,jika anda tidak memulainya sekarang ;)
Ngeri apa ngeri bangett ?!!
Yuk rubah pola makan dg healty meal (y)

More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 16 Maret 2016

On 19.10 by -   No comments

Selamat malam,..
Buat warga semarang yg mau cek komposisi tubuh gratis dan tester masker lumpur yg lagi boomiing 2016 yuuuk bisa merapat,..
Japri wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 19.09 by -   No comments

Jika Langsing bukan tujuan dan impian,. Berfikirlah untuk sehat , karna sehat berawal dari berat badan yang ideal.

On 07.51 by -   No comments

Selamat malam,..
Buat warga semarang yg mau cek komposisi tubuh gratis dan tester masker lumpur yg lagi boomiing 2016 yuuuk bisa merapat,..
Japri wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Selasa, 15 Maret 2016

On 22.17 by -   No comments

Alhamdulillah,. Bb ideal 3tahun terakhir ini,.

Disclaimer: hasil setiap individu bervariasi

On 22.11 by -   No comments

Menunda program hanyalah akan memberikan kesempatan bagi LEMAK utk berkembang biak lebih BESAR dlm tubuh anda...Berapakah peningkatan berat badan anda,dari tahun kemarin ke tahun ini??Dan banyangkan brp kg lagi anda akan lebih gendut sampai di tahun depan,jika anda tidak memulainya sekarang
Ngeri apa ngeri bangett?!!
Yuk rubah pola makan dg healty meal.,.
Japri yaaa
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 22.08 by -   No comments

Butuh turun atau naik berat badan dengan sampingan konsultan nutrisi????
Wilayah semarang bisa COD
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 01.58 by -   No comments

Turun / naik berat badan dengan bimbingan konsultan nutrisi,.
Wilayah semarang bisa COD
More info wa:089668197296

Senin, 14 Maret 2016

On 02.15 by -   No comments
Butuh turun/naik berat badan ?
mempertahankan berat badan ideal???
dengan bimbingan konsultan diet selama program .
more info seputar semarang
tlp/wa:0896681972969
bbm:5B798BB3

COD wilayah kota SEMARANG

Kamis, 03 Maret 2016

On 21.51 by -   No comments
Bagaimana kalau kita bersepakat menurunkan berat badan tubuh kita 10kg saja di tahun ini???

Kita tentu,
Akan tambah sehat .
Akan tambah cantik atau Ganteng.
Akan tambah ramping dan mempesona .
Akan membahagiakan suami atau istri kita.
Akan menginspirasi orang-orang di sekeliling kita.
Akan mengurangi resiko kesehatan kita.
Akan mengurangi beban negara .

Banyaaaaak sekali manfaat yang bisa kita berikan dengan hanya berusaha menurunkan Berat Tubuh 10kg saja!!

Apa saja sesungguhnya 10kg kelebihan berat tubuh kita itu??
Isinya lemak gajih tetelan.sampah,racun,kerak,yang menjadi monster dan teroris,parasit dan benalu dalam tubuh kita.
Dan menjadi cikal bakal penyakit yang secara langsung mengancam jiwa: seperti penyakit degeneratif.
Hanya dengan menghilangkan sampah 10kg, begitu besar kita berikan manfaat bagi diri, keluarga, dan masyarakat.

jadi jangan tunda lagi!!

segeralah kita ber RESOLUSI.
buang 10kg berat tubuh kita!!
kapan???
sekarang!!!!

yuuuuk
IG : @fenisukoco
WA: 089668197296
BBM:5b798BB3