Kamis, 29 Desember 2016

On 20.34 by -   No comments

Assalamualikum=-) \=d/ \=d/ <3<3 . Semangat Pagi({}) Selamat Aktifitas Smg hri ini lbh Baik dri kemarin=e>Amiin({})

Salam Sehat  Bugar(<B.<B). Yuuk...Cukupi kebutuhan nutrisi tubuh anda dgn memberikan makan untuk sel dlm tubuh kita dan Air Putih utk Tubuh kita yaa=-d 80% Organ tubuh butuh Air yg Cukup👌

Yuk akhir tahun awali niat baik,konsiten,disiplin dan mau berubah memberikan yg terbaik untuk tubuh kita

Hidup bukanlah siapa yang terbaik tapi Hidup adalah siapa yang mampu berbuat baik;-)

Bismillah Jum'at Barokah,Tambah sehat,tambah rejeki dan tambah Umurya,Amiin

Selasa, 27 Desember 2016

On 17.33 by -   No comments

astaga...
Beberapa waktu lalu dapat cerita dari salah satu teman konsultan Herbalife.
Dia punya anak bimbingan yang sudah program dengan teman saya, konsultan Herbalife resmi tersebut.

Tapi setelah beberapa hari program anak bimbingannya hilang kabar, chat temen saya juga dicuekin. Ga lama setelah itu chat kembali dan kirim gambar Shake yang sudah disobek2 itu. Ternyata dia tergiur membeli dengan Shake Herbalife yang di diskon besar2an di toko online dan setelah datang produknya sudah sobek2 seperti itu 😞

Itu Shake barcode nya sudah ga ada, jadi ga bisa tau asli apa ga, isinya bener2 nutrisi atau udah dicampur tepung juga ga tau😨
Expired nya ga tau kapan 😕

Apa kalian masih mau kalau disuruh minum Shake begituan? Ini masuk ke tubuh kamu lho. Kalau beli tas KW sih ga masalah ya, cuma soal penampilan doang. Lha kalau ini masuk ke tubuhmu, mempengaruhi kesehatanmu.

Okeyy, ini sekedar sharing yaa. Tidak bermaksud menjatuhkan pihak manapun. Hanya supaya kalian yang mau program lebih bijaksana dan ga terjebak dengan harga discounting.

Ingat ya, tubuh kamu itu aset yang paling berharga. Jadi jagalah baik2 yaaa 😉

Product herbalife resmi & asli
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 17.32 by -   No comments

Healthy Champaign 🙏🏻😀
Sudah Sarapan Sehat Pagi ini teman?.
.
Kenapa Shake?
❤️ Rendah Gula & Full Vitamin
❤️ Sudah teruji lebih dari 30th
❤️ Praktis dibuat only 3 minutes
❤️ Rasanya Yummy 👏🏻
❤️ Sehattt Bonus Langsing 🙋🏻
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Mau Apa Mau Bangettttt?
Chit Chat yukk untuk Lengkapnya
WA 089668197296
BBM 5B798BB3
#herbalifediet
#herbalifesemarang

Jumat, 23 Desember 2016

On 07.10 by -   No comments

Kata orang sukses,
Kunci kegagalan adalah MENUNDA..

Menunda program diet...
Menunda 5 hari program, hilang kesempatan turun 1-3kg
Menunda 10 hari program, hilang kesempatan turun 3-5kg
Menunda 30 hari program, hilang kesempatan turun 5-10kg

Menunda lagi 2 tahun...???

Kalo tahun 2016 kamu gemuk, sekarang udah mau 2017 ngga mau makin gemuk kann??

Kami siap membantu menyediakan nutrisi sehat, panduan, pemantauan, dan konsultasi buat kamu..

Chat chit cek BIO yaa utk info detail programnya.....

Rabu, 21 Desember 2016

On 22.32 by -   No comments

info sehat ceria hari ini😃

Love your body,  bcoz it's the only place you have to live in......
Jantung kita cuma 1, Hati kita cuma 1, Otak cuma ada 1,
Gak ada yang jual spare partnya, kalau pun ada muuuuaaahhhhaalll.., kalau cucok, kalau gak, piye?.....

Please dweeh sist/bro,  hidup cuma sekali ngapain ribed2 diet,  hidup harus di nikmatin!  (komentar gini nih sering buaaanged kedengeran, entah dari keluarga, sodara,  temen temen)  .......
sering dikata2in,  disindir2in karena pola hidup sehat kitah 😊😀.

tapiiiiiii....
balik ke diri kita lagi..,  namanya nikmatin hidup ituh..  ketika kita bisa happy dan sehat, diumur yang semakin bertambah, gak langganan masuk rumah sakit, gak langganan tukang pijet, gak nyusahin keluarga...,
masih bisa olah raga,  senam pagi,  zumba..

lhaaa sekarang baru umur 25-30 belum lagi 40 tahun,  udah boyokan,  cekot2, asam urat,  kolesterol,  tensi tinggi, langganan dokter,  langganan tukang jamu, langganan tukang pijet....
ini yang dibilang nikmatin hidup kah? anda sehatkah?  😅

Salam sehat

Selasa, 20 Desember 2016

On 16.29 by -   No comments

Selamat pagi 🌞🌻

.
Yuk, program yuuuk 😆
FOKUS SEHAT! 😊😊
Diet itu bukan tdk makan sama sekali, hanya mengganti makan dgn kalori rendah-kaya gizi.
Tetap makan makanan kesukaan 1x( nAsi & lauk pauk) dlm sehari, olahraga minimal 2x dlm seminggu, cukup air putih & istirahat.

Meal replacement dr Herbalife membantu :
1. Menurunlan berat badan  5-50kg
2. Menghilangkan perut buncit
3. Membantu mengurangi selulit dikulit
4. Mengencangkan kulit
5. Menjaga stamina
6. Menaikkan BB
7. Anti aging
Aman bagi semua org karena bukan obat 💃💃
Serius program langsing?
Re-Size body kamu sebelum 2017 yuk 💃💃
Serius program silahkan hub. 😘😘
Konsultan Nutrisi:
"Feni Lenawati"
(Harus Menggunakan produk resmi&asli Herbalife)

Senin, 19 Desember 2016

On 22.52 by -   No comments

Wajib baca" Curhatan saya kepada orang yg tanya ke saya";-)

Pernah ada yg bilang sama sy...

"Gaya bgt kamu ini sarapannya mahal, ngapain sih minum herbalife ??

Mau sampai kapan minum herbalife??

Org zaman dulu jg ga minum Herbalife tetep sehat aja tuhh..."

Well...ya mau gmn? Sy mmg sdh merubah lifestyle saya yg tadinya sarapan nasi, sy ganti dgn nutrisi.

Memang siihh...zaman dulu ga ada Herbalife...tp zaman dulu ga bisa disamakan dgn zaman skr...

📝Dulu ayam dipelihara sendiri, skr ayam disuntik hormon biar gede
📝Dulu metik tanaman sendiri, skr tanaman udh dikasih pestisida n dipercepat masa panennya.
📝Dulu buah2an ga pake lilin n disuntik2, skr buah2an aja dilapis lilin n disuntik manis dan pewarna
📝Dulu ga kenal boraks n formalin, skr makanan aja dikasih obat begituan
📝Dulu gada junk food, skrg junk food bertebaran dimana2...

Jadi wajar...jika sy melindungi diri saya dan keluarga sy dgn Herbalife yg sy yakin nutrisinya pasti terjamin dan terpercaya...

Di Herbalife, sy diajarin dan dipaksa minum air putih sesuai kebutuhan, dipaksa olahraga, dipaksa utk sadar
_

Jadi kalau ditanya...sampai kapan sy mau minum Herbalife?

Jawabannya adalah sampai akhir hayat...

Kan Herbalife mahal??

Mahal jika dibandingkan dgn apa? Nasi campur?? lya pasti mahaalll karena...nutrisinya aja sdh berbezzaaa... :)

Semoga Allah memudahkan rezeki utk saya sekeluarga agar bs selalu makan nutrisi dan menjadi lbh sehat... aammiinn

Uang bisa dicari kembali, tp kalau kesehatan sdh pergi akan sulit utk qt cari lagi..

Saat piknik kemarin...
Kami tetap minum nutrisi dalam perjalanan

Hidup sehat jadi lifestyle kita
Sarapan nutrisi jadi lifestyle kita

Turun/naik berat badan hanya tujuan sementara
Hidup sehat tujuan seumur hidup

I am bahagia, I am luar biasa, I am Bisa...
Salam Sehat, sejahtera...murah rejeki selalu dari saya" Feni"({}) \=d/
Wa:089668197296

On 20.52 by -   No comments

<=-P SOLUSI TERBAIK UNTUK SEHAT <=-P

- Mau Turun / Naik Berat Badan 5-35kg?
- Mengatasi Perut Buncit dan Pipi Tembem?

Kami siap membantu Anda ! ;)

#GratisTimbangCekKadarLemak

On 20.50 by -   No comments

Semangatttttt Pagiiii.....
Melakukan pola hidup yang sehat adalah hal penting yang harus diterapkan oleh semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan.

Tujuannya tentu saja untuk menjaga kesehatan dan memperoleh hidup yang lebih berkualitas.

Pola hidup yang sehat akan sangat terasa bermanfaat untuk kehidupan yang Anda jalani sekarang dan di masa yang akan datang.
Karena itulah penerapan pola hidup sehat merupakan suatu kewajiban yang sangat penting dan harus diprioritaskan dengan sebaik mungkin dalam hidup Kita.

Menerapkan pola hidup yang sehat harus dimulai dari diri sendiri. Memotivasi diri harus dilakukan agar upaya gaya hidup sehat bisa segera berjalan dengan baik.

Ada banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan bila penerapan pola hidup yang sehat dilaksanakan sedini mungkin, antara lain:
1. Kekebalan tubuh terjaga dan kesehatan tubuh senantiasa terlindungi.
2. Berbagai macam resiko penyakit dapat diantisipasi.
3. Tubuh selalu bugar dan penuh stamina setiap hari.
4. Kebutuhan nutrisi dalam tubuh selalu terpenuhi.
5. Produktivitas dan kualitas hidup akan semakin tinggi.

Yuk siapa lagi yang ingin dibantu Hidup sehat stamina selalu bugar dan fit  sepanjang hari..
\=d/ Bonus nya Turun bb mengecilkan perut yg buncit dan mengidealkan berat badan..
more info WA☎️089668197296

Happy Healthy

On 01.27 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

On 01.26 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

Sabtu, 17 Desember 2016

On 01.15 by -   No comments

Semangatttttt Pagiiii.....
Melakukan pola hidup yang sehat adalah hal penting yang harus diterapkan oleh semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan.

Tujuannya tentu saja untuk menjaga kesehatan dan memperoleh hidup yang lebih berkualitas.

Pola hidup yang sehat akan sangat terasa bermanfaat untuk kehidupan yang Anda jalani sekarang dan di masa yang akan datang.
Karena itulah penerapan pola hidup sehat merupakan suatu kewajiban yang sangat penting dan harus diprioritaskan dengan sebaik mungkin dalam hidup Kita.

Menerapkan pola hidup yang sehat harus dimulai dari diri sendiri. Memotivasi diri harus dilakukan agar upaya gaya hidup sehat bisa segera berjalan dengan baik.

Ada banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan bila penerapan pola hidup yang sehat dilaksanakan sedini mungkin, antara lain:
1. Kekebalan tubuh terjaga dan kesehatan tubuh senantiasa terlindungi.
2. Berbagai macam resiko penyakit dapat diantisipasi.
3. Tubuh selalu bugar dan penuh stamina setiap hari.
4. Kebutuhan nutrisi dalam tubuh selalu terpenuhi.
5. Produktivitas dan kualitas hidup akan semakin tinggi.

Yuk siapa lagi yang ingin dibantu Hidup sehat stamina selalu bugar dan fit  sepanjang hari..
\=d/ Bonus nya Turun bb mengecilkan perut yg buncit dan mengidealkan berat badan..
more info WA☎089668197297

Happy weekend

Kamis, 08 Desember 2016

On 16.10 by -   No comments

Selamat pagi 🌞🌻

.
Yuk, program yuuuk 😆
FOKUS SEHAT! 😊😊
Diet itu bukan tdk makan sama sekali, hanya mengganti makan dgn kalori rendah-kaya gizi.
Tetap makan makanan kesukaan 1x( nAsi & lauk pauk) dlm sehari, olahraga minimal 2x dlm seminggu, cukup air putih & istirahat.

Meal replacement dr Herbalife membantu :
1. Menurunlan berat badan  5-50kg
2. Menghilangkan perut buncit
3. Membantu mengurangi selulit dikulit
4. Mengencangkan kulit
5. Menjaga stamina
6. Menaikkan BB
7. Anti aging
Aman bagi semua org karena bukan obat 💃💃
Serius program langsing?
Re-Size body kamu sebelum 2017 yuk 💃💃
Serius program silahkan hub. 😘😘
Konsultan Nutrisi:
FENI LENAWATI
Tlp/WA:089668197296
Bbm:5B798BB3
(Harus Menggunakan produk resmi&asli Herbalife)

On 16.06 by -   No comments

info sehat,
Waspada jika anda gemuk...
*SPEAKNOEVIL* kelebihan berat badan kata para ilmuwan kesehatan meninggal 1 tahun lebih awal.
*y* Dokter2 ahli memperingatkan bahwa kelebihan berat badan bs menyebabkan komplikasi kesehatan termasuk penyakit jantung, stroke, diabetes,dan kanker.
*y* BMI( indeks massa tubuh) harus di perhatikan
BMi 18.5-25 normal, 25-30 kelebihan, 30-35 cukuk gemuk, 40 lebih sangat gemuk.

#Hati2...kelebihan berat badan resiko kematian dini dan 4 paket ngeri bisa dapat.

# SOLUSI SEHAT, awalin hidup dengan ucapan syukur, senyum, senang dan semangat.
#Beserah dengan Tuhan, umur di tangan Tuhan, HIDUP SEHAT DI TANGAN KITA.
#Ngatur pola makan( cari srapan rendah kalori, tinggi gizi, rendah lemak dan garam)
#hidup aktif( 80% nutrisi seimbang dan 20% olah raga) sempat atau tidak hanya kita yg bisa ngatur jam hidup kita.
#tidur malam yg cukup 6-8JAM sehari.

PENYEBABNYA obesitas=kelebihan kalori yg masuk di banding kalori yg di keluarkan? kurangnya aktifitas fisik, selalu meremehkan sarapan pagi, suka minum manis dan nyemil belebih.

#semua pasti punya solusi...mau tau caranya??? Pake ilmu tanita ja( untuk mengetahui BMI dan sy bantu itung kalori kebutuhan hariannya.
(*) kunci awal hanya ganti sarapan pagi dan makan malam dengan nutrisi
Saya (Narti) udah turun 17 kg, Alhamdulillah BB dn Lemak Tubuh udh trun Lumayan BANYAK...\=d/
Thanks Allah ...Thanks Nutrisi terbaik saya\=d/ =*

On 16.06 by -   No comments

info sehat,
Waspada jika anda gemuk...
*SPEAKNOEVIL* kelebihan berat badan kata para ilmuwan kesehatan meninggal 1 tahun lebih awal.
*y* Dokter2 ahli memperingatkan bahwa kelebihan berat badan bs menyebabkan komplikasi kesehatan termasuk penyakit jantung, stroke, diabetes,dan kanker.
*y* BMI( indeks massa tubuh) harus di perhatikan
BMi 18.5-25 normal, 25-30 kelebihan, 30-35 cukuk gemuk, 40 lebih sangat gemuk.

#Hati2...kelebihan berat badan resiko kematian dini dan 4 paket ngeri bisa dapat.

# SOLUSI SEHAT, awalin hidup dengan ucapan syukur, senyum, senang dan semangat.
#Beserah dengan Tuhan, umur di tangan Tuhan, HIDUP SEHAT DI TANGAN KITA.
#Ngatur pola makan( cari srapan rendah kalori, tinggi gizi, rendah lemak dan garam)
#hidup aktif( 80% nutrisi seimbang dan 20% olah raga) sempat atau tidak hanya kita yg bisa ngatur jam hidup kita.
#tidur malam yg cukup 6-8JAM sehari.

PENYEBABNYA obesitas=kelebihan kalori yg masuk di banding kalori yg di keluarkan? kurangnya aktifitas fisik, selalu meremehkan sarapan pagi, suka minum manis dan nyemil belebih.

#semua pasti punya solusi...mau tau caranya??? Pake ilmu tanita ja( untuk mengetahui BMI dan sy bantu itung kalori kebutuhan hariannya.
(*) kunci awal hanya ganti sarapan pagi dan makan malam dengan nutrisi
Saya (Narti) udah turun 17 kg, Alhamdulillah BB dn Lemak Tubuh udh trun Lumayan BANYAK...\=d/
Thanks Allah ...Thanks Nutrisi terbaik saya\=d/ =*

Senin, 05 Desember 2016

On 20.06 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 19.59 by -   No comments

Info bahaya jika kita memiliki tubuh yang gemuk

1. Lebih mudah terkena sakit jantung : jika tubuh gemuk  aliran darah tidak lancar, jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Orang gemuk : 10 tahun lebih awal terkena serangan jantung dibanding orang tubuh normal

2. Orang gemuk 2 x lebih mudah terkena Penyakit Diabetes Militus
- Penelitian ogilvie : Menemukan 11 dari 18 orang menderita kegemukan terkena Diabetes Militus setelah mengalami kegemukan selama 18 tahun. So hati-hati jika kita sudah gemuk selama 18 tahun.

3. Gemuk : Lebih mudah terkena sakit sendi (Radang sendi) Wanita gemuk beresiko 4 x lipat terkena radang sendi . Jika kita berjuang Turun 5 kg – > bisa mengurangi 50% sakit sendi

4. Jika lingkar leher pria : Diatas 43 cm & wanita : diatas 40 cm memiliki resiko henti nafas ( sleep apnea ) Jika tidur mengalami henti nafas selama beberapa detik –>> bahaya serangan jantung

5. Gemuk : bisa mengurangi gairah sex

6. Gemuk : beresiko kanker payudara

7. Gemuk : beresiko terkena pelemakan hati . Ingat !! Fungsi hati adalah mesin cuci tubuh kita..soo jika hati kita terjadi pelemakan mesin cuci tubuh kita tidak akan bekerja maksimal, sangat berbahaya.

8.Gemuk= penuaan dini lebih cpet, di karenakan banyak sel2 dlm tubuh yg mati tergencet lemak:sS  (umaa puun lamas...)

semoga bermanfaat
                      
Salam sehat dan sukses selalu...aamiin.

PM ...yaa, bagi yg mau sehat dan turun/naik berat badan, atau punya saudara yg bermasalah dg kesehatan atau berat badan :)
salam sehat n semangaaaaatt.
More info tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Jumat, 02 Desember 2016

On 16.45 by -   No comments

11 Alasan klise yang menyebabkan anda GAGAL DIET :
1. Dilarang pasangan. (Masa mau langsing & sehat ga boleh, think twice)
2. Tidak sabar (ingin instant)
3. Lagi Liburan "gak bisa diet" harus makan enak.
4. Ga ada waktu, adanya Waktu Makan
5. MAHAL (itu relatif. Kalau di banding mie instant)
6. Selalu menunda (power of tomorrow)
7. Terlalu banyak mendengarkan opini negatif (ah ga usah deh, saya ga gemuk2 amat kok)
8. GEMUK itu lambang kemakmuran. Jadi gak gemuk ga HOKI
9. Terlalu memanjakan lidah. Padahal makanan enak di mulut ga sampe 10 menit kan?
10. Pola pikir yg salah (Diet itu menyiksa. Saya sudah olahraga kan? Pasti kurus)
11.Pekewuh(ga enak hati) kalau ada yg ngajak makan. (Terus Teranglah..)

Kalau HIDUP SEHAT adalah salah satu RESOLUSI mu untuk menuju lebih baik lagi, sudah saatnya kamu meninggalkan alasan klise tsb=^>

Yuk tidak ada kata terlambat untuk memulai lebih baik🙂
Jika anda Niat,serius dan Mau pasti bisa👍👌;-)

Segera ganti sarapan pagi anda dg Nutrisi yg sdh dapat penghargaan makan terbaik penganti no 1 di skla Dunia🤗

Mau bukti?ikuti program sehat 90 hr n enak buat Naik / turun berat badan n bagi yg  serius,
More info chat kontak di bio.

Selasa, 29 November 2016

On 15.57 by -   No comments

Ass...semangat pagiii..."CEMILAN"

Enteng Sih Tapi Bikin
Berat Badan Jadi Melambung...

Mereka hanya Paham Cemilan
Itu Hanya Makanan Saja...

Nasi Putihpun bisa di bilang
Cemilan JIKA Makannyapun
Tidak Sesuai Jam Makan.

Cemilan Tidak Hanya dari
Makanan Saja. Cemilan
Juga Bisa dari Minuman2
Penyegar dan SODA.

Banyak Kasus:
"Saya ga pernah ngemil
Tapi Setiap Kali Minum
Selalu Minuman2 Penyegar,
Teh Manis, Kopi, Es Jeruk dll.

Minuman Penyegar=Kalori Tinggi.
Masuk Kategori Cemilan.
Pastinya MENGGEMUKKAN.

Contoh:
Kerupuk Tidak Ada Nutrisinya.
Kalorinya 3 Kerupuk=1 Porsi Nasi.

Teh Manis=1 Porsi Nasi Putih.

Nah, Makanan dan Minuman
Berkalori Tinggi sama dengan
Cemilan. Jadi Cemilan yang
Sehat adalah AIR PUTIH....(y)

Jadi Sudah Paham Kenapa
GEMUK...??
Dari Pada Ngemil Teh Manis

Mending Coba sarapan nutrisi yuk
rendah kalori, rendah lemak, rendah gula, dan tdk pake penyedap rasa...yg luar biasa tinggi gizi. serta dapat mestabilkan nafsu makan krn dpt menbantu mestabilkan gula darah kita.

Semoga bermanfaat\=d/

Senin, 28 November 2016

On 21.30 by -   No comments

Naik/turun BB 1-3kg seminggu
Chatme.

On 15.57 by -   No comments

Wajib baca" Curhatan saya kepada orang yg tanya ke saya";-)

Pernah ada yg bilang sama sy...

"Gaya bgt kamu ini sarapannya mahal, ngapain sih minum herbalife ??

Mau sampai kapan minum herbalife??

Org zaman dulu jg ga minum Herbalife tetep sehat aja tuhh..."

Well...ya mau gmn? Sy mmg sdh merubah lifestyle saya yg tadinya sarapan nasi, sy ganti dgn nutrisi.

Memang siihh...zaman dulu ga ada Herbalife...tp zaman dulu ga bisa disamakan dgn zaman skr...

📝Dulu ayam dipelihara sendiri, skr ayam disuntik hormon biar gede
📝Dulu metik tanaman sendiri, skr tanaman udh dikasih pestisida n dipercepat masa panennya.
📝Dulu buah2an ga pake lilin n disuntik2, skr buah2an aja dilapis lilin n disuntik manis dan pewarna
📝Dulu ga kenal boraks n formalin, skr makanan aja dikasih obat begituan
📝Dulu gada junk food, skrg junk food bertebaran dimana2...

Jadi wajar...jika sy melindungi diri saya dan keluarga sy dgn Herbalife yg sy yakin nutrisinya pasti terjamin dan terpercaya...

Di Herbalife, sy diajarin dan dipaksa minum air putih sesuai kebutuhan, dipaksa olahraga, dipaksa utk sadar
_

Jadi kalau ditanya...sampai kapan sy mau minum Herbalife?

Jawabannya adalah sampai akhir hayat...

Kan Herbalife mahal??

Mahal jika dibandingkan dgn apa? Nasi campur?? lya pasti mahaalll karena...nutrisinya aja sdh berbezzaaa... :)

Semoga Allah memudahkan rezeki utk saya sekeluarga agar bs selalu makan nutrisi dan menjadi lbh sehat... aammiinn

Uang bisa dicari kembali, tp kalau kesehatan sdh pergi akan sulit utk qt cari lagi..

Saat piknik kemarin...
Kami tetap minum nutrisi dalam perjalanan

Hidup sehat jadi lifestyle kita
Sarapan nutrisi jadi lifestyle kita

Turun/naik berat badan hanya tujuan sementara
Hidup sehat tujuan seumur hidup

More info tlp/wa/sms:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 00.49 by -   No comments

PERUT MULAI BUNCIT? CELANA MULAI SESAK?

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar dan mulai membuncit adalah salah satu cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!
Picture
Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penelitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan, dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg, tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat. Berbagai penelitan di USA menunjukkan bahwa orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/mengendap kotoran & toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati & masih banyak lagi.

Betapa pentingnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang HIDUP SEHAT dimulai dari USUS yang SEHAT!

Sudah berapa gelas minum air putih pagi ini?                                
Sudah minum aloe vera pagi ini?

Jumat, 25 November 2016

On 17.20 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 17.20 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

Rabu, 23 November 2016

On 20.45 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

Senin, 21 November 2016

On 20.35 by -   No comments

PENTINGNYA SEHAT

Bukan dimulai pd saat sudah Tua atau sudah Ada Keluhan Penyakit..,
tapi di Jaga sedini mungkin dgn Pola Makan Sehat dgn Nutrisi yg berimbang bukan dengan OBAT!!!"

Herbalife MAHAL??

Oww...jelass...!!! Krn TUBUH kita adalah ASET TERBAIK, TERHEBAT, TERMEWAH & TERBESAR

so, jgn mau berikan yg MURAHAN yaa

#SEHAT itu MAHAL, #SAKIT itu lebih MAHAL & MERUGIKAN.
Sehat yg Optimal dgn Berat Badan yg Ideal

masih bilang herbalife itu MAHAL???
atau mau tahu caranya dapat harga MURAH?

chit chat saya ... Bismillah siap Bantu
free konsultasi ,cek bio!!!

On 20.23 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

#ahlinyanaikturunberatbadan.blogspot.com
#dietsemarang
#herbalifediet
#codsemarang
#jualherbalife
#testiolshop
#testiherbalife
#jakulsemarang
#foodhunter
#herbalifedemak
#herbalifekudus
#herbalifewonogiri
#herbalifebatang
#herbalifekendal
#herbalifepekalongan
#herbalifebogor
#herbalifejogjakarta
#likeforlike
#like4like
#turunberatbadan
#jualherbalifeasli
#trueolshop

On 20.05 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 15.56 by -   No comments

Wajib baca" Curhatan saya kepada orang yg tanya ke saya";-)

Pernah ada yg bilang sama sy...

"Gaya bgt kamu ini sarapannya mahal, ngapain sih minum herbalife ??

Mau sampai kapan minum herbalife??

Org zaman dulu jg ga minum Herbalife tetep sehat aja tuhh..."

Well...ya mau gmn? Sy mmg sdh merubah lifestyle saya yg tadinya sarapan nasi, sy ganti dgn nutrisi.

Memang siihh...zaman dulu ga ada Herbalife...tp zaman dulu ga bisa disamakan dgn zaman skr...

📝Dulu ayam dipelihara sendiri, skr ayam disuntik hormon biar gede
📝Dulu metik tanaman sendiri, skr tanaman udh dikasih pestisida n dipercepat masa panennya.
📝Dulu buah2an ga pake lilin n disuntik2, skr buah2an aja dilapis lilin n disuntik manis dan pewarna
📝Dulu ga kenal boraks n formalin, skr makanan aja dikasih obat begituan
📝Dulu gada junk food, skrg junk food bertebaran dimana2...

Jadi wajar...jika sy melindungi diri saya dan keluarga sy dgn Herbalife yg sy yakin nutrisinya pasti terjamin dan terpercaya...

Di Herbalife, sy diajarin dan dipaksa minum air putih sesuai kebutuhan, dipaksa olahraga, dipaksa utk sadar
_

Jadi kalau ditanya...sampai kapan sy mau minum Herbalife?

Jawabannya adalah sampai akhir hayat...

Kan Herbalife mahal??

Mahal jika dibandingkan dgn apa? Nasi campur?? lya pasti mahaalll karena...nutrisinya aja sdh berbezzaaa... :)

Semoga Allah memudahkan rezeki utk saya sekeluarga agar bs selalu makan nutrisi dan menjadi lbh sehat... aammiinn

Uang bisa dicari kembali, tp kalau kesehatan sdh pergi akan sulit utk qt cari lagi..

Saat piknik kemarin...
Kami tetap minum nutrisi dalam perjalanan

Hidup sehat jadi lifestyle kita
Sarapan nutrisi jadi lifestyle kita

Turun/naik berat badan hanya tujuan sementara
Hidup sehat tujuan seumur hidup

More info, cek bio

On 08.55 by -   No comments

Hati-hati loh 63% terjadinya obesitas karena salah memilih menu sarapan pagi anda.

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori

» Angka sarapan terbaik adalah yang memiliki kadar kalori di bawah 200 kal.
- Tidak sarapan pun bukan merupakan solusi terbaik utk diet agar mendapatkan BB Ideal.
- Karena pada pagi hari tubuh membutuhkan energi lebih besar utk melakukan pembakaran lemak.
 
» Dan menu sarapan dengan kalori yang tinggi akan menjadi tumpukan lemak terutama bagi anda yang tidak gemar berolahraga.

- Jadi kalau sekarang kamu gemuk. 
Salah siapa..?? Salah sarapannya ...:]xx

» Yuk di ganti aja sarapan pake Shake F1 Coklat, Berry ato Vanila seperti saya dan keluarga pagi ini...
Sehat... 
Cuma 80 kalori .....
Bikin langsing dan lebih energik..

Sehat itu indah...
Sehat itu Anugerah...

Salam sehat utk qta smua..

On 08.53 by -   No comments

Sudah berbagai macam cara apa,kamu utk nurunin BB??
Tidak makan?
Obat diet?
Suntik?
akupunktur?
Makan sayur aja kyak ulet?
Bersemedi???

😂😂😂
Bersemedi????kok kyak cari ilmu apa ya.
Ayok2 tak kasih tau caranya diet sehat,aman,tanpa obat,tanpa suntik,tanpa jamu....
yg pasti uenak tenan ada rasa strawbery,coklat dan vanila
yummiiiii kayak ice cream yoooo
Sudah berjuta2 konsumen puas loh dg cara kami.
Mau tau....?? ASK ME HOW({})

Sabtu, 19 November 2016

On 18.53 by -   No comments

<=-P SOLUSI TERBAIK UNTUK SEHAT <=-P

- Mau Turun / Naik Berat Badan 5-35kg?
- Mengatasi Perut Buncit dan Pipi Tembem?

Kami siap membantu Anda ! ;)

#GratisTimbangCekKadarLemak

Sabtu, 12 November 2016

On 21.36 by -   No comments

11 Alasan klise yang menyebabkan anda GAGAL DIET :
1. Dilarang pasangan. (Masa mau langsing & sehat ga boleh, think twice)
2. Tidak sabar (ingin instant)
3. Lagi Liburan "gak bisa diet" harus makan enak.
4. Ga ada waktu, adanya Waktu Makan
5. MAHAL (itu relatif. Kalau di banding mie instant)
6. Selalu menunda (power of tomorrow)
7. Terlalu banyak mendengarkan opini negatif (ah ga usah deh, saya ga gemuk2 amat kok)
8. GEMUK itu lambang kemakmuran. Jadi gak gemuk ga HOKI
9. Terlalu memanjakan lidah. Padahal makanan enak di mulut ga sampe 10 menit kan?
10. Pola pikir yg salah (Diet itu menyiksa. Saya sudah olahraga kan? Pasti kurus)
11.Pekewuh(ga enak hati) kalau ada yg ngajak makan. (Terus Teranglah..)

Kalau HIDUP SEHAT adalah salah satu RESOLUSI mu untuk menuju lebih baik lagi, sudah saatnya kamu meninggalkan alasan klise tsb=^>

Yuk tidak ada kata terlambat untuk memulai lebih baik🙂
Jika anda Niat,serius dan Mau pasti bisa👍👌;-)

Segera ganti sarapan pagi anda dg Nutrisi yg sdh dapat penghargaan makan terbaik penganti no 1 di skla Dunia🤗

Mau bukti?ikuti program sehat 90 hr n enak buat Naik / turun berat badan n bagi yg  serius, euis siap d bimbing sampai berhasil.
More info wa:089668197296

Jumat, 11 November 2016

On 16.39 by -   No comments

Ass...semangat pagiii..."CEMILAN"

Enteng Sih Tapi Bikin
Berat Badan Jadi Melambung...

Mereka hanya Paham Cemilan
Itu Hanya Makanan Saja...

Nasi Putihpun bisa di bilang
Cemilan JIKA Makannyapun
Tidak Sesuai Jam Makan.

Cemilan Tidak Hanya dari
Makanan Saja. Cemilan
Juga Bisa dari Minuman2
Penyegar dan SODA.

Banyak Kasus:
"Saya ga pernah ngemil
Tapi Setiap Kali Minum
Selalu Minuman2 Penyegar,
Teh Manis, Kopi, Es Jeruk dll.

Minuman Penyegar=Kalori Tinggi.
Masuk Kategori Cemilan.
Pastinya MENGGEMUKKAN.

Contoh:
Kerupuk Tidak Ada Nutrisinya.
Kalorinya 3 Kerupuk=1 Porsi Nasi.

Teh Manis=1 Porsi Nasi Putih.

Nah, Makanan dan Minuman
Berkalori Tinggi sama dengan
Cemilan. Jadi Cemilan yang
Sehat adalah AIR PUTIH....(y)

Jadi Sudah Paham Kenapa
GEMUK...??
Dari Pada Ngemil Teh Manis

Mending Coba sarapan nutrisi yuk
rendah kalori, rendah lemak, rendah gula, dan tdk pake penyedap rasa...yg luar biasa tinggi gizi. serta dapat mestabilkan nafsu makan krn dpt menbantu mestabilkan gula darah kita.

Sudah sarapan pagi nutrisi???? sarapan pagi sy shake coklat+ppp+nitework...bu sehat, anak yg di susuin juga sehat.\=d/

Semoga bermanfaat\=d/

On 16.37 by -   No comments

Tetapkan tujuan Anda hari ini. Anda pasti sudah mengetahui mudahnya mengkombinasikan Formula 1 dengan bahan lainnya seperti buah atau sayuran. Namun, apakah Anda juga sudah tahu bahwa Formula 1 dapat membantu mencapai target yang telah Anda tetapkan? Gunakan Formula 1 setiap hari:

✨Untuk Menurunkan Berat Badan:
Segelas Formula 1 Shake untuk sarapan dan makan malam, lalu makan siang dengan menu seperti biasa.

✨Untuk nutrisi harian :
Segelas Shake untuk sarapan, serta makan siang dan makan malam dengan menu seperti biasa.

✨Untuk menaikan Berat Badan :
Tambahkan segelas shake pada menu sarapan, makan siang, dan makan malam.
Jangan lupa untuk menambahkan snack dari protein disela waktu makan

On 16.36 by -   No comments

BERMASALAH dengan BERAT BADAN???
- Sudah coba bermacam diet tapi TIDAK PERNAH BERHASIL.
- Setelah diet malah BERAT BADAN makin MENINGKAT.
- Setelah melahirkan , BERAT BADAN TIDAK kembali NORMAL? 👍👍Tunggu apa lagi? Yukkk mulai DIET SEHAT HERBALIFE
.
.
✔ SEHAT dan LANGSING BUKAN MIMPI!
✔ FREE konsultasi
✔ DIBIMBING sampai BB Ideal TERCAPAI
Hubungi saya
wandy coach
- Wa/sms/telp: 089668197296

On 16.35 by -   No comments

BERMASALAH dengan BERAT BADAN???
- Sudah coba bermacam diet tapi TIDAK PERNAH BERHASIL.
- Setelah diet malah BERAT BADAN makin MENINGKAT.
- Setelah melahirkan , BERAT BADAN TIDAK kembali NORMAL? 👍👍Tunggu apa lagi? Yukkk mulai DIET SEHAT HERBALIFE
.
.
✔ SEHAT dan LANGSING BUKAN MIMPI!
✔ FREE konsultasi
✔ DIBIMBING sampai BB Ideal TERCAPAI
Hubungi saya
wandy coach
- Wa/sms/telp: 089668197296

Jumat, 04 November 2016

On 22.45 by -   No comments

Info pagi\=D/

Beneran ga repot kok.                                                                                Ga Repot kok hidup sehat
Ga Repot kok minum banyak
Ga Repot kok sarapan Shake + Protein

Yang Repot itu bolak balik ganti Baju kalo mau pergi (cari yg pas)

Yang repot dan menyiksa itu harus pake korset tiap mau pergi

Yang repot itu bolak balik migrain, ga bisa BAB, kolesterol naik, asam urat kumat, darah tinggi, darah rendah, ituuu baru repot...

Ayo Berubah Pola Hidup sehat
Demi Menua dengan sehat
Sudahkah Anda sarapan sehat Shake hari ini??? 😉

On 09.58 by -   No comments

Smangaaaaaat pagi.....

Izin sharing yaaaa
Beberapa tipe orang gemuk dan pendapat masing2 sesuai pengetahuan mereka:

1. Saya gemuk tapi saya sehat kok.
2. Saya gemuk dan ini adalah pemberian Tuhan, saya syukuri aja.
3. Saya gemuk dari lahir, jadi ya sudah lah, gak mungkin berubah.
4. Saya gemuk dan sudah mulai diabetes sih.Tapi sudah berobat kok.
5. Saya gemuk & sudah coba macam2 cara untuk diet, tapi gak berhasil, ya sudah lah.
6. Saya gemuk & saya tau kok cara diet yg bener,  tapi gak niat aja.
7. Saya gemuk ya??? Oooo...
8. Saya gemuk dan mau turunin nih berat badan biar ideal, bisa bantu???

Kalau Anda ketemu dengan tipe yg ke-8, tolong beri tahu *kontak* saya kpdnya, agar bisa saya bantu buangkan lemaknya tanpa acara berlapar2..yes!!!

More info
Tlp/wa 089668197296
Bbm:5B798BB3

On 09.56 by -   No comments

Kenapa harus takut dengan "Nasi" ,seolah - olah ketika diet , Nasi ibarat Monster yang siapp menghancurkan program diet ... No ... Perhatikan Kalori-nya ... Okelah , Nasi putih asal sesuai "dosis",tidak akan merusak Program Diet...
Percuma , diet Nasi Putih,setahun tidak konsumsi Nasi,TAPI tetap ngemil Snack , makan Krupuk 1 plastik dan camilan lainnya ... Lebih baik makan bersih , dalam artian : Nasi putih sesuai kebutuhan ,tapi lauknya Rendah Garam,Rendah Gula , Rendah Minyak +++ Kurangi Cemilan yang tinggi Kalori ,ganti dengan cemilan Sehat dan bergizi tinggi, Shake F1 Salah satunya ,dengan rasa Berry,Vanilla,Coklat yang Yummy :)... Nasi Tidak berbahaya, asal paham

Ingat
3J : Jumlah,Jenis,Jam

On 09.54 by -   No comments

Berat badan dan kesehatan  sekarang adl HASIL DARI POLA MAKAN BEBERAPA TAHUN TERAKHIR

Keuangan kita sekarang adl Hasil keputusan dimasa lalu. 

Hari ini apa keputusan anda?
Masih mau makan berlebihan?
Masih mau malas2an? Atau bertahan di Zona Nyaman? 

Sukses hanya ada di Zona Tidak Nyaman saat melakukn utk memulainyaa

slm sehat Feni

Rabu, 02 November 2016

On 10.00 by -   No comments

Shake di 93negara \=d/ \=d/ \=d/
({})  Shake Indonesia punya punya 3 rasa( vanila, berry dan coklat)

😙rasa Ice cream

😊 Konsumsi Shake sehari 1x untuk Sarapan Sehat juga Gaya Hidup Sehat dan Makan Shake 2x untuk Pengelolaan Berat Badan 👙💃🏻

Apa Rasa Shake mu Pagi ini ??? dan shake malam mu?????

Ice Berry, Vanila, coklat shake adalah Sarapan Favorite setiap Pagi Hari  saya selama 5 tahun ini ❣❣❣ Kenapaaa ?!
Sehat ✔️
BB Ideal dan Stabil ✔️
Kenyang ✔️
Praktis ✔️
Hanya 3 menit ✔️
Nutrisi tingkat Sel ✔️
Menunda Penuaan Dini ✔️
Perlindungan Antioksidan, melindungi sel tubuh dari Stress ✔️
Meningkatkan kekebalan Tubuh ✔️
Rendah Kalori, Tinggi Nutrisi, LOW GI ✔

On 09.59 by -   No comments

Semangaatt Pagiiiii

Ternyata obesitas itu memperburuk memori 😱😱

Beresiko 4X lebih besar terkena dementia 😱😱😱

Kamu tau ga Dementia itu apa?? 😮

Demensia adalah suatu kondisi di mana kemampuan otak seseorang mengalami kemunduran. Kondisi ini dapat ditandai dengan keadaan seseorang sering lupa akan sesuatu, keliru, adanya perubahan kepribadian, dan emosi yang naik-turun atau labil.

Wahh serem juga yah😱😱
Sudah tau kan resikonya seperti itu, makanya mulai yuk dari sekarang kita mulai dengan pola makan & gaya hidup yg sehat 😃 menjaga berat badan menjadi ideal.

Karna penurunan berat badan akan meningkatkan daya ingat & kinerja memory akan meningkat👌
JNG SALAHKAN ANAK KITA YA..KALO BELAJARNYA SUSAHHHHH...😊
BERIKAN NUTRISI TERBAIK TUK ANAK KITA JUGA YUUUU...

#SalamSehat&Langsing

On 00.46 by -   No comments

MENGAPA HERBALIFE MIXED FIBER *
Setiap takaran saji mengandung 5 gr serat larut dan tak  larut air dengan kalori yg rendah (25 Kal)
*Mendukung kesehatan pencernaan
*Membantu proses buang air besar menjadi lebih teratur
*Mendukung program Pengelolaan Berat Badan
*Menjaga Level Kolesterol tetap dalam level normal *Bisa disajikan dengan Shake, teh dan air putih

MENGAPA SAYA MEMILIH HERBALIFE MIXED FIBER

1. Ga rempong nyediain macam2 sayur dan buah untuk dimakan bervariasi 5x dalam sehari. Paling juga mampu 1 mcm sayur atau buah dlm sehari. Dan kejadian nih ya, karena makannya porsi2 kecil, akhirnya sisa buah sayurnya kebuang karena busuk. Mubazirrr…

2. Dimana saja dan kapan saja saya bisa memenuhi asupan serat bahkan bisa lebih dari 5x sehari. Bisa campur air, teh ataupun pas lagi nge Shake. Btw didalam Shake juga sdh mengandung serat. Tapi klo pengen nambah boleh boleh aja

3. Udah dpt 5gr serat tapi kalorinya rendah… cuman 25 kal persaji. Artinya mustahil bikin gemuk. Beda dengan beberapa jenis buah dan sayur, kalau dikombinasian ya pasti kalorinya juga tinggi.

4. Manfaat lebih, menjaga level kolesterol atau lemak didalam darah dalam level normal

5. Buang air besar saya jd lebih teratur setiap subuh/pagi

SO, KENAPA TIDAK MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK TUBUH KITA?

Tambahkan MIX FIBER ({})

Sabtu, 15 Oktober 2016

On 17.21 by -   No comments

Herbalife HANYA untuk DIET??
NOT AT ALL..

Herbalife itu bukan makanan orang DIET..
Tapi makanan buat yang pengen SEHAT..

Walaupun FAKTAnya, berat badan berlebih beresiko menimbulkan berbagai keluhan, namun perbaiki tujuannya..
Turun berat badan untuk SEHAT, biarkan LANGSING BUGAR CANTIK itu bonusnya..

Karena SEHAT adalah komitmen seumur hidup.. Sejak kapan??
Sejak sekarang!
Lebih baik menjaga sehat daripada MENGEMBALIKAN sehat..

This is VERY TRUE STORY
**Nutrisi Herbalife TIDAK dimaksudkan untuk penyembuhan penyakit apapun**
**hasil individu bervariasi**
Kenapa??
Ya karena siapa lagi yang sayang sama tubuh ini kalau bukan kita??
Siapa lagi yang jaga dan rawat tubuh ini kalau bukan kita??
Kita adalah PENJAGA TERBAIK dan PENYAYANG satu2nya dari tubuh kita satu2nya ini..

Ketika kamu mau SEHAT,
Tidak akan ada waktu untuk MENUNDA  
Yg mau Konsultasi langsung sama Narti,chat yaa({}) =* Selalu Semangattt yg lagi Program Sehatnya \=d/ *KISS*

Jumat, 14 Oktober 2016

On 20.26 by -   No comments

10 alasan mengapa 90% ibu/bapak/aa/teteh/mas/mb ingin Turun Berat Badan??                        
1. Tidak Suka Gemuk.
2. Sudah tidak nyaman.
3. Mengganggu Aktivitas.
4. Ingin Kembali Langsing Seperti Dulu
5. Tuntutan Profesi - BB Harus Ideal
6. Ingin Lebih Percaya Diri
7. Keluhan Kesehatan.
8. Karena tuntutan Pasangan.
9. Disuruh Dokter ??!!!
10. Pengen ikutan-ikutan temen supaya lebih langsing?

Pilih satu dan dapatkan rahasianya 😊  😍 

##Jika Langsing Bukanlah Impian anda, maka sehatlah gunakan u/ tjuan anda, krn sehat diawali dgn berat & Komposisi Ideal.                                             

Kamis, 13 Oktober 2016

On 23.55 by -   No comments

Semangaatt Pagiiiii

Ternyata obesitas itu memperburuk memori 😱😱

Beresiko 4X lebih besar terkena dementia 😱😱😱

Kamu tau ga Dementia itu apa?? 😮

Demensia adalah suatu kondisi di mana kemampuan otak seseorang mengalami kemunduran. Kondisi ini dapat ditandai dengan keadaan seseorang sering lupa akan sesuatu, keliru, adanya perubahan kepribadian, dan emosi yang naik-turun atau labil.

Wahh serem juga yah😱😱
Sudah tau kan resikonya seperti itu, makanya mulai yuk dari sekarang kita mulai dengan pola makan & gaya hidup yg sehat 😃 menjaga berat badan menjadi ideal.

Karna penurunan berat badan akan meningkatkan daya ingat & kinerja memory akan meningkat👌
JNG SALAHKAN ANAK KITA YA..KALO BELAJARNYA SUSAHHHHH...😊
BERIKAN NUTRISI TERBAIK TUK ANAK KITA JUGA YUUUU...

#SalamSehat&Langsing
Coach Feni
089668197296

On 18.00 by -   No comments

FAKTA...

Riset Para Ahli Gizi Beberapa Negara
Mengungkapkan Bahwa:

"Sehat Sangat di Pengaruhi Sarapan Pagi
Yang Berupa Cairan atau Tidak Padat.
Jika Pagi Hari Sarapannya Sudah Padat
Seperti Nasi, Burger, Sajian Tepung
Maka Otot Lambung akan Cepat Rusak
Dan Usus Tidak Sehat. Dan Diikuti
Berat Badan Yang Jauh Akan Melonjak"

Bersyukur Saya Sudah Mengawali Shake
Terdiri dari 85% Cairan....Setiap Pagi.
Sayangi Usus dan Harus Sehat...:E>

Masih Sarapan nasi uduk, bubur ayam, lontong sayur
Pagi Ini...?? Jangan Ikuti NAFSU Temans...

Sayangi Tubuhmu Yah....<3
Salam sehat
Feni Lenawati 089668197296

On 16.13 by -   No comments

MANFAAT SHAKE
by : with dr.Willya Flourenthina & dr. Andi Permana

Dahsyatnya "SHAKE"...

Di dalam semua shake ada bulir2 berwarna biru (sangat terlihat di shake rasa berry) yg ternyata itu adalah nutrisi khusus pembunuh sel2 kanker.

Hampir semua produknya mengandung zat yg memprotek radikal bebas.

Tablet buah cellulos membantu pembersihan lemak sampai di tingkat sel. Hasil produk sangat masuk akal kenapa anak dari seorang dr. Bambang ( dr di RS Fatmawati)anaknya yg positif mengidap penyakit kanker getah bening akhirnya gagal di operasi krn setelah mengkomsumsi SHAKE dan produk komplit setiap dua jam sekali selama 3 bulan berturut2 akhirnya hasil kankernya NEGATIF dan batal di operasi.

Luar biasaaaa ...  SHAKE memang bukan obat tapi dia benar2 makanan yg sangat di butuhkan oleh sel2 di dalam tubuh kita sehingga TUBUH kita bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Buat para customer yg sudah membeli SHAKE, habiskan shake sampai titik penghabisan ya jgn pernah tersisa sedikitpun krn itu adalah makanan untuk TRIYULNAN SEL dalam tubuh kita..
Dr. Willya menjelaskan jika minum Herbal Aloe kita masih merasakan asam, maka sesungguhnya tubuh kita masih kotor dan banyak racun yg perlu dikeluarkan. So.. Lakukan pembersihan krn Herbal Aloe menetralisir asam lambung dan membuang asam lemak jahat, sehingga tubuh menjadi bersih,h menghilangkan bau mulut dan ketiak .....
So ... hubungi saya dan Buktikan!

mau tau brp banyak lemak dlm tubuh anda  ? tanya saya bagaimana..?
Salam sehat  dan bahagia Feni Lenawati

Rabu, 12 Oktober 2016

On 01.01 by -   No comments

Berat badan dan kesehatan  sekarang adl HASIL DARI POLA MAKAN BEBERAPA TAHUN TERAKHIR

Keuangan kita sekarang adl Hasil keputusan dimasa lalu. 

Hari ini apa keputusan anda?
Masih mau makan berlebihan?
Masih mau malas2an? Atau bertahan di Zona Nyaman? 

Sukses hanya ada di Zona Tidak Nyaman saat melakukn utk memulainyaa

Selasa, 11 Oktober 2016

On 00.45 by -   No comments

Info Sehat Pagi: Apakah Air Es menggemukkan badan/membuat perut menjadi buncit ??? 8-|

Pertanyaan menarik ini sgt sering disampaikan oleh para pelaku diet yg ingin menurunkan berat badan. Banyak asumsi bhw lemak akan membeku jika terkena air es. Benarkah demikian ? /:)

Satu hal yg perlu digaris bawahi bhw air es TIDAK membekukan lemak. Harus kita bedakan antara kulkas dg perut manusia. Es batu, akan meleleh dg suhu ruangan 20'c. Mana mungkin sebongkah es batu sj mampu mempertahankan bentuknya sehingga membuat zat lain membeku !!! ;)

Secara ilmiah... ketika kita minum air es, setelah itu kita buang air kecil, apakah urin kita tetap dingin atau berubah menjadi hangat? Tubuh kita akan menghangatkn air es yg masuk ke dlm tubuh sebelumnya (bukan air es tsb membekukan lemak kita). ;)

Logika sederhana, klo kita minum air es 2000 ml/hr maka tubuh meningkatkan suhunya sehingga akan membakar 74 kal/hr, artinya 2,220 kal/bln atau setara dg penurunan berat badan 0,6 kg/bln ♥♥(y)Luarrr biassaa..
Tubuh kita adalah mesin yg luar biasa, Mari kita jaga dgn nutrisi, karna gak ada pengganti mesinnya jika sdh rusak... O:)
Daaaann...perawatan mesin tubuh qt berawal dr pagi hari apa yg mau kita berikan,seperti mobil atau motor saat pg haru kita hidupkan..

Soo...yuk segera ubah pola makan n sarapan dg nutrisi terbaik no 1, Mau bukti?*SUSPICIOUS*
tantang dg awali program 10 hr d Club Sinen Bugar\=d/ *party* ({})

Jadi ingat yach minum air es tidak menggemukkan, malah membantu membakar kalori. \=D/ 
So... Enjoy Your Ice Water !!! ;) yang bikin Gemuk adalah air es+gula..

Salam Sehat Selalu :)
info WA 089668107296

Rabu, 05 Oktober 2016

On 16.48 by -   No comments

Selamat Pagi😊

5 Kunci Penting Penuaan Sehat.

Berikut 5 target kesehatan utama:

√ Kardiovaskular (Jantung Sehat, Lemak sehat)
Tanpa kesehatan sistem  kardiovaskular mungkin Anda akan mudah lelah & tdk dpt melakukan kegiatan fisik dlm jangka waktu lama.
Pendukung nutrisi;
*Omega 3
* L Arginine

√ Mobilitas (Tulang,Sendi,dan otot)
Kunci utk tetap aktif saat tua. Seiring g bertambah nya usia, akan kehilangan otot,flexsibiltas sendi, dan kepadatan tulang secara perlahan.
Nutrisi pendukung:
*Glucosamine
* Kalsium
* Protein

√ Kesehatan Otak & Memori
Otak mengontrol semua mood, emosi,bahkan apa yg kita makan! Fungsi otak sangat penting utk bersosialisasi dg org sekitar,menjaga kira dlm lingkungan komunitas, bahkan menjaga ttp aktif & bahagia.
Nutrisi pendukung nya:
* Omega 3
* Gongseng
* Kafein

√ Kesehatan Mata
Beri perhatian besar pada kesehatan mata utk mendapatkan perlindungan yg lbh baik dlm proses penuaan. Apa yg dpt kita lihat skrg mungkin akan berbeda dg apa yg kita lihat saat tua.
Nutrisi pendukungnya:
* Lutein
* Phytochemical

√ Kesehatan Kulit
Kebanyakan org tua mengalami kulit yg kering, keriput,dan kehilangan elastisitasnya. Sebagian kulit menipis dan menjadi sensitif, serta cenderung kehilangan fungsinya sbg pelindung.
Nutrisi pendukungnya:
* Kolagen
* Protein
* Vitamin.

Menua adalah hal nyata dan akan terjadi, sehingga tdk pernah ada kata terlambat/terlalu dini utk memikirkan kesejahteraan diri kita.

Salam sehat

Senin, 03 Oktober 2016

On 09.55 by -   No comments

Kenali Faktanya !!

Diseluruh Dunia pada ahli NUTRISI menemukan bukti bahwa sumber kesehatan adalah dengan memberikan tubuh kita NUTRISI YANG SEMPURNA. Jika tubuh manusia diberikan makanan yg Sempurna, maka Penuaan & Kematian di Usia Muda dpt dihindari, dan otomatis pula sel2 tubuh kita lbh kuat & bs melawan Serangan Penyakit dgn cara alami

70% Penyakit Umum berkaitan dgn Masalah DIET dan BERAT BADAN, 70% kematian dini disebabkan oleh :

- Serangan Jantung
- Stroke
- Kanker
- Diabetes

Berikan Nutrisi Sel2 Tubuh Anda dgn diawali  Sarapan Sehat Herbalife, hanya 80 Kal  :

- 1 gelas Shake
- 1 cangkir teh NRG
- 1 gelas Aloe

Berfungsi untuk :

- Meningkatkan Stamina & Vitalitas
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Mengecilkan perut buncit (DIJAMIN)
- Kembali ke bentuk semula stlah melahirkan

Ayooo... Rubah Pola Makan mu dari SEKARANG !!
Konsultasi dan Order, PM me ({}).           
selamat malam dn selamat beristrirahat.. 

On 09.54 by -   No comments

Ice Berry shake adalah Sarapan Favorite setiap Pagi Hari selama 4 tahun ini ❣❣❣ Kenapaaa ?!
Sehat ✔️
BB Ideal dan Stabil ✔️
Kenyang ✔️
Praktis ✔️
Hanya 3 menit ✔️
Nutrisi tingkat Sel ✔️
Menunda Penuaan Dini ✔️
Perlindungan Antioksidan, melindungi sel tubuh dari Stress ✔️
Meningkatkan kekebalan Tubuh ✔️
Rendah Kalori, Tinggi Nutrisi, LOW GI ✔
.
️ Shake di 93negara
({})  Shake Indonesia punya punya 3 rasa( vanila, berry dan coklat)
😊 Konsumsi Shake sehari 1x untuk Sarapan Sehat juga Gaya Hidup Sehat dan Makan Shake 2x untuk Pengelolaan Berat Badan 👙💃🏻
💚 Ice Berry Shake 😋😋😋
Apa Rasa Shake mu Pagi ini ??? #GetFitNowAskMeHow

Ice Berry , coklat, vanila shake adalah Sarapan Favorite setiap Pagi Hari selama 2 tahun ini ❣❣❣ Kenapaaa ?!
Sehat ✔️
BB Ideal dan Stabil ✔️
Kenyang ✔️
Praktis ✔️
Hanya 3 menit ✔️
Nutrisi tingkat Sel ✔️
Menunda Penuaan Dini ✔️
Perlindungan Antioksidan, melindungi sel tubuh dari Stress ✔️
Meningkatkan kekebalan Tubuh ✔️
Rendah Kalori, Tinggi Nutrisi, LOW GI ✔
.
️ Shake di 93negara
({})  Shake Indonesia punya punya 3 rasa( vanila, berry dan coklat)

😊 Konsumsi Shake sehari 1x untuk Sarapan Sehat juga Gaya Hidup Sehat dan Makan Shake 2x untuk Pengelolaan Berat Badan 👙💃🏻
💚 Ice Berry Shake 😋😋😋
Apa Rasa Shake mu Pagi ini ??? dan shake malam mu?????

On 02.08 by -   No comments

“Say..apakah setelah saya berhasil turun berat badan dengan minum herbalife. Saya harus meminumnya terus? Apabila saya berhenti minum herbalife, apakah saya jadi GEMUK lagi say? Jadi ketergantungan dengan herbalife?”

Dan saya rasa saya tidak perlu menjawab pertanyaan anda, karena saya yakin anda sudah tahu jawabannya!!

Jawabannya adalah :

BERAT BADAN ANDA AKAN TETAP STABIL JIKA : KALORI MASUK = KEBUTUHAN KALORI

BERAT BADAN ANDA AKAN KEMBALI GEMUK JIKA : KALORI MASUK > KEBUTUHAN KALORI

Disinilah FAKTA BAHWA HERBALIFE ADALAH MAKANAN yang rendah kalori *170kkal/saji dengan kandungan nutrisi yang seimbang,

BUKAN UNTUK PELANGSING SAJA, tetapi bagi anda yang ingin sehat dan tetap mempertahankan berat badan, silakan minum herbalife seumur hidup sebagai pengganti sarapan pagi anda dengan menu sarapan sehat.

Namun jika anda memutuskan untuk berhenti minum herbalife setelah program diet turun berat badan anda selesai, maka saya persilahkan, dengan catatan anda harus mengatur jumlah kalori yang setiap hari anda konsumsi.

Namun jika anda kembali kepada pola makan anda sebelum anda minum herbalife, maka saya akan pastikan anda akan kembali GEMUK!!

Bijaklah dalam memberikan penilaian .
GEMUK ATAU TIDAK BUKAN KARENA BERHENTI MINUM HERBALIFE, TETAPI KARENA BANYAK MAKAN!!

BERSYUKURLAH JIKA ANDA GEMUK KARENA BANYAK MAKAN!! KARENA HANYA ORANG BERPENYAKITAN YANG BANYAK MAKAN TAPI TIDAK GEMUK-GEMUK!!

Yuk mulai hidup sehat dari sekarang..
Tlp/wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Sabtu, 01 Oktober 2016

On 18.04 by -   No comments

Alohaaaa...Sudah cek timbangan kamu belum ? =-D

Oktober ceria sdh dimulai...
timbangan masih belum turun atau bahkan naik??

Jangan khawatir saya siap bantu kamu yg mau PROGRAM Turun Berat Badan dg cara yang enjoy, masih bisa tetap makan tapi ga kekurangan nutrisi =D/

Serius tanya saya bagaiman =)]

Kamis, 29 September 2016

On 17.17 by -   No comments

Berikut ini Cara cepat menurunkan berat badan :

1. Awalilah saat ini juga!
Lakukan sekarang juga, jangan menunda-nunda, semakin anda menunda semakin malas Anda. Ujung-ujungnya tidak pernah dilakukan. Semakin dini Anda melakukan, semakin cepat hasilnya bisa Anda lihat.

2. Gunakan tujuan yang realistis
Tentukan tujuan saat awal program. Dengan tujuan yang jelas, akan lebih mudah untuk mencapai berat badan ideal. Untuk penambahan motivasi, gantunglah hot pants atau celana jins favorite Anda yang telah lama ngumpet di lemari pakaian, ditempat yang gampang dilihat.

baca juga : cara menurunkan berat badan dengan smart detox

3. Jangan terlalu dipaksakan
Anda membutuhkan 1.200-1.500 kalori / hari supaya badan selalu sehat. Membabat kalori sampai tersisa 600 hingga 800 kalori / hari bakal memperlambat sistem metabolisme badan. Bila metabolisme jalan lambat, maka lemak menumpuk dalam badan juga semakin besar. Bukannya langsing, bisa jadi yang datang penyakit.

4. Majukan jadwal makan pagi
Janganlah meniadakan makan pagi. Suatu riset mengungkap, 4.000 orang yang sukses menurunkan berat badannya yaitu mereka yang tidak sempat lupa sarapan. Bila anda sarapan jam 9 pagi ubahlah jadi jam 7 pagi supaya sistem pembakaran daya diawali lebih awal dan cepat.

5. Cek menu sarapan Anda
Awalilah hari dengan sarapan 300-500 kalori, namun bukan hanya dengan makanan berlemak tinggi. “Pilihlah setangkup roti, gunakan roti gandum panggang dengan 1 mangkok salad, di tambah dadar 1 butir telur. Atau, 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkok sayur, ” anjuran dr. Pauline Endang SpGK, dokter spesialis gizi klinis di Jakarta.

6. Mengunyah lah 36 kali setiap makan !
Cobalah kalkulasi, berapakah jumlah kunyahan Anda pada saat makan? Apabila kurang dari 36 kali, coba lebih. Semakin lama Anda mengunyah, makanan bakal lebih gampang diolah, Anda juga bakal lebih gampang terasa kenyang.

7. Perbanyak minum air putih
Cara menurunkan berat badan bisa dengan banyak minum air putih. Dehidrasi bisa mengganggu system metabolisme badan, ” kata dr. Endang. Bila Anda rajin minum air putih 1,5 liter atau 8 – 10 gelas /hari, tanpa diet pun, maka kurun waktu setahun bobot Anda dapat turun sampai 2, 5 kg.

8. Gerak, dong!
Olahraga sepanjang 60-90 menit, 3-4 kali dalam satu minggu, harus dikerjakan. Gabungan aerobik berbentuk joging serta jalan kaki, masing-masing berselang-seling tiap-tiap 3 menit, cukup efisien membakar lemak. Bila tidak pernah, jalan kaki memutari rumah atau di ruangan kantor sepanjang 5 menit tiap-tiap selang satu jam dapat membakar 200 – 300 kalori.

9. Semakin banyak serat
Serat juga mempunyai peran besar dalam mengusir lemak. Semakin banyak serat yang masuk dalam badan, volume feses bakal semakin cepat membesar lantaran serat berbentuk menyerap air. Orang dewasa butuh 21 gram serat / hari. “Jika Anda umum makan buah serta sayur, tambahlah porsinya jadi 5 mangkok / hari. Terbagi dalam 5 kali makan, ” anjur dr. Endang.

10. Apakah cukup dengan konsumsi Buah saja ?
Anda bakal gampang kelaparan bila cuma makan sayur atau buah. Masukkan 15%-20% protein di tiap-tiap menu Anda untuk menambah metabolisme. System pencernaan perlu daya untuk lakukan sistem metabolisme.

Rabu, 28 September 2016

On 22.43 by -   No comments

Assalamualikum({}) \=d/
slamat siang n slamat makan siang=-)
ayo..lekas siapkan makan siang anda,krena slah satu pencetus obesitas adalah sering menunda jam makan siang loh....
anda aja ngga mau kan klo gajian d tunda..;-) (0.0) =-)
nah begitu juga tubuh anda...=-)

Info siang menemani Lunch yach\=d/ *party* ({})

Diet itu dimulainya sekarang, bukan besok..
Karena kita tidak akan pernah tau apa yg akan terjadi besok!(0.0)

Jika kamu sudah bertahun-tahun mengabaikan kebugaran tubuhmu, sudah saatnya mulai menjaganya=-)
Ingat, gemuk itu ga sehat, obesitas itu penyakit lho.. Ada kode penyakitnya, coba aja googling!
"Gapapa gemuk yg penting sehat" itu cuma mitos yaa ;-)
Ga ada gemuk yg sehat!
Berapa banyak orang ga bisa punya keturunan karena kegemukan?
Berapa banyak nyawa yang udah melayang karena obesitas ='( *Tear*

Salam Sehat
coach Euis,info *callme*
wa/sms:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 25 September 2016

On 22.15 by -   No comments

Sudahkah anda makan siang???
.
.
.
Banyak orang mengabaikan waktu makan siang begitu saja pada hal ini sangat mempengaruhi produktif kerja setelah makan siang. Jadi manfaatkan jam makan siang mu se efektif mungkin agar tidak sia-sia.
Makan menjadikan fungsi otak lebih baik.
.
.
Melupakan makan siang hanya karena kamu sedang mengikuti program diet atau kamu tidak mempunyai waktu untuk makan siang karena sibuk bekerja. Sebaiknya jangan lakukan hal ini, se sibuk apa pun usahakan tetap menyempatkan waktu makan meski pun hanya makan camilan. Karena nutrisi yang di dapat dari makan siang terutama glukosa merupakan asupan yang kamu butuhkan untuk menjalani sisa hari mu.

Berikut adalah pilihan makanan berdasarkan jumlah kalori :

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori
- Soto Ayam kombinasi 500 kalori

Selamatt makan siang....😍😍

Uppsss.. Tapi juga harus hati-hati, perhatikan jumlah kalori anda, jika berlebihan akan menumpuk Lemak Jahat dalam tubuh. Itu sebabnya terjadi KEGEMUKAN. Jika anda sudah terlanjur berlebihan dan sulit untuk di buang, sini saya bantu ,..
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 21 September 2016

On 20.30 by -   No comments

Srapan Sehat untuk memulai hidup sehat=

# Sarapan merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang

#20-30% kebutuhan nutrisi harian sudah dapat dipenuhi dengan saraapan

#Sarapan sehat bs di mulia dengan konsumsi sahke dan ppp

# setiap sendok shake mengandung 8gr protein soy dan gandum. sedangkan 1 sendok makan ppp mengandung 5 gr protein soy dan whey

#mengonsumsi protein yg cukup saat sarapan akan memberi rasa kenyang lebih lama

#kebutuhan cairan di pagi hari dapat kita cukupin dengan minum nrg untuk stamina dan melancarkan peredaran darah" stamina luar biasa sepanjang hari" luar biasa 0 kalori dan termo( membakar lemak belebih menjadi energi)

# sebelum makan minuman nutrisi tdk boleh lupa minum aloevera 1-6 tutup botol aloe untuk membantu penyerapan mikro nutrisi dalam tubuh dan mecegah kondisi pencernaan yg tdk nyaman.

@Sarapan pagi harus di bawah jam 9.00wib@
untuk menjaga sirklus gula darah dalam level normal untuk menghindarin kalap mata dengan makanan/ supaya nafsu makan tekontrol.

@Sudah minum shake pagi ini???
Saya minum shake rasa Vanilla+berry+ppp
& mixed fiber, untuk pengganti nutrisi harian sy setiap hari...Mau....=g Kudu coba say Cristiano Ronaldo jg konsumsi jd jgn Takut tuk memberikn yg Terbaik untk sel tubuh kt \=d/

Kamis, 15 September 2016

On 00.49 by -   No comments

Hati-hati loh 63% terjadinya obesitas karena salah memilih menu sarapan pagi anda.

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori

» Angka sarapan terbaik adalah yang memiliki kadar kalori di bawah 200 kal.
- Tidak sarapan pun bukan merupakan solusi terbaik utk diet agar mendapatkan BB Ideal.
- Karena pada pagi hari tubuh membutuhkan energi lebih besar utk melakukan pembakaran lemak.
 
» Dan menu sarapan dengan kalori yang tinggi akan menjadi tumpukan lemak terutama bagi anda yang tidak gemar berolahraga.

- Jadi kalau sekarang kamu gemuk. 
Salah siapa..?? Salah sarapannya ...:]xx

» Yuk di ganti aja sarapan pake Shake F1 Coklat, Berry ato Vanila seperti saya dan keluarga pagi ini...
Sehat... 
Cuma 80 kalori .....
Bikin langsing dan lebih energik..

Sehat itu indah...
Sehat itu Anugerah...

Salam sehat utk qta smua..

Rabu, 14 September 2016

On 20.21 by -   No comments

"SARAPAN BIKIN LANGSING"
.
.
.
Saat ini mungkin anda merasa nyaman walau berat badan berlebih...
.
.
Merasa sehat karena belum ada keluhan penyakit yang mendasar..
.
.
Merasa bangga karena hasil lab dan test kesehatan lainnya menunjukan angka normal...
.
.
Namun taukah anda..
Berbahaya nya penyakit degeneratif yang tidak memandang usia..
Penyakit degeneratif umumnya disebabkan oleh perubahan bertahap dalam sel-sel tubuh, yang kemudian mempengaruhi fungsi organ secara umum.
.
.
Dengan mempertahan kan gaya hidup tidak sehat baik dr segi makanan ataupun olahraga, tingkat stress yg tinggi dan aktifitas fisik yang kurang sangat besar peluangnya untuk mendapatkan penyakit degeneratif..
.
.
Apalagi kebiasaan makan kita org indonesia adalah makan makanan yg manis, asin dan gurih...
Hmmmmm sangat perlu niat dan komitmen yg tinggi utk mengubahnya!
.
.
Namun semua itu bisa kita ubah DIMULAI DARI HARI INI !!!
.
.
Jika msh ingin melihat kesuksesan anak cucu kita, mari pelan2 mengubah gaya hidup kita😊😊😊
Dan satu lagi ubah lah pola pikir tentang GENDUT itu tidak apa2 yg penting SEHAT dan GENDUT tandanya MAKMUR !!!
Krn jelas2 itu smua HANYA PEMBELAAN DIRI atas kenikmatan semu yg menyesatkan 😅😅😅
Dan akhir dari semuanya itu berawal dari sarapan anda pagi ini?
Sudahkah 4 sehat 5 sempurna pagi ini?
Kalau belum ikut saya untuk memenuhi sarapan anda.
SARAPAN BIKIN LANGSING Yeesss!!!

On 08.50 by -   No comments

Herbalife tu apa sih?? Ada bisnisnya ya??

Bukan...bukan bisnis...cuma berbagi...berbagi tips biar sehatnya bisa bareng2...tp bonusnya dpt rezeki dari Allah SWT

Yang pasti...wajib pakai dlu produknya...setelah badan lbh seger...lebih fit...lebih enakan...body jd ideal...truss tinggal CERITA dehh ke org2 sekitarmu...

Bukan jualan lho yaaa...tapi CERITA...

Cerita kalau bobo skr lebih nyenyak...bangun pagi lbh fresh ga pegel2 lagi...jalan2 di mall ga cpt cape...ga ngantukkan lagi...kulit makin sehat...ehh bonus berat badan jd ideal..

Kalau sehat ajak2...jgn sendirian...ntr ga dpt pahalaa...

Bener apa benerrr ???

Kalau mereka mau ngikut gaya hidup kaya kita ya alhamdulillah...sehat bareng...

Kalau ga mau...yaudah sihh...yg penting kewajiban syiar sehat sama sesama manusia udh dilaksanakan

Belajar niat tulus karena Allah...okehh ??

*y* Salam Sehat dr FENI

On 08.46 by -   No comments

Kebanyakan zaman sekarang...
Pengen langsing, tapi malas olahraga n gerak, tapi suka makan2 yg enak + banyak, bila disambati lamak merangut langsung menjawab "biaram lamak asal payu aja"

Pas sudah kolestrol naik, tekanan naik hanyar am handak bediet, ditawari diet sehat menjawab lagi "aku fokus ngurangi makan aja"

Tedapat lagi bbrp bulan kemudian,, bekurus nampaknya tapi pucat. Pas ditakuni.. diet apa pian ? "Gulaku naik, semalam masuk rumah sakit gawi kd tapi makan tambah lagi ada maag jua ujar dokternya " nah yaam.

"Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan cerita seperti di atas.. silahkan hubungi saya sebagai konsultan nutrisi anda ?

FENI 😊089668197296

Sebab sehat itu dimulai dari sarapan pagi yang tepat, dan ideal itu adalah yang mengenyangkan tapi tak berlebihan..
gimana caranya ?

Sabtu, 03 September 2016

On 19.25 by -   No comments

Hati-hati loh 63% terjadinya obesitas karena salah memilih menu sarapan pagi anda.

» Berikut Menu nya :
- Nasi goreng  450 kalori
- Nasi uduk 520 kalori
- Lontong sayur 430 kalori
- Kopi/Teh Susu 327 kalori
- Mie Goreng + telor 610 kalori
- Roti 300 kalori
- Laksan/Mie Celor 800 kalori
- Tekwan 600 kalori

» Angka sarapan terbaik adalah yang memiliki kadar kalori di bawah 200 kal.
- Tidak sarapan pun bukan merupakan solusi terbaik utk diet agar mendapatkan BB Ideal.
- Karena pada pagi hari tubuh membutuhkan energi lebih besar utk melakukan pembakaran lemak.
 
» Dan menu sarapan dengan kalori yang tinggi akan menjadi tumpukan lemak terutama bagi anda yang tidak gemar berolahraga.

- Jadi kalau sekarang kamu gemuk. 
Salah siapa..?? Salah sarapannya ...:]xx

» Yuk di ganti aja sarapan pake Shake F1 Coklat, Berry ato Vanila seperti saya dan keluarga pagi ini...
Sehat... 
Cuma 80 kalori .....
Bikin langsing dan lebih energik..

Sehat itu indah...
Sehat itu Anugerah...

Salam sehat utk qta smua..

Jumat, 02 September 2016

On 22.52 by -   No comments

Cara diet HERBALIFE perlu waktu tapi
Hasil yang nyata luar biasa. Terapi turun BB dengan obat pelangsing / sedot lemak / apapun yg menggunakan cara" hormonal hanya memberi hasil sementara. Cara diet HERBALIFE memberikan hasil permanen , apa yang di maksud permanen ??
----
Apakah setelah diet 1 bulan dan bisa turun 10 KG, berat bada akan bertahan selama nya ?? Jika anda menganggap diat HERBALIFE seperti ini .. Anda salah :D
-----
Setiap hari tentu anda makan dan minum , setiap hari pula beraktifitas , dan ini semua di barengi dengan penambahan usiA .... CARA diET HERBALIFE
Secara tidak langsung akan mengajari anda :
• Nutrisi
• Cara makan
• Cara memilih makanan dan minuman
• Belajar tentang cara kerja tubuh
• Belajar u menerap kan apa yg anda pelajari menjadi gaya hidup anda yang akan and terap kan sehari"

Senin, 15 Agustus 2016

On 17.43 by -   No comments

INFO SEHAT

Sampai usia berapa tmn2 ingin tetap sehat?

Masa tua seperti apa yg tmn2 inginkan?
Siapkah tmn2 menjalani masa tua dengan mandiri?

Temukan jawabannya sehat sampai tua!!!

Sesungguhnya j disusun oleh sel-sel unik yg dpt menyembuhkan dirinya sendiri, istilah kerennya "Self Healing".

Dengan memberikan nutrisi lengkap dan seimbang yg dibutuhkan sel tubuh, kita membantu menjaga kemampuan Self Healing tubuh kita. Karena dgn memberi nutrisi tepat, sel-sel baru yg dihasilkan lebih sehat.Istilah kerennya "Regenerasi Sel" yg akan membuat tubuh kita:
-Sehat dan bugar
-Stamina terjaga
-Kimia darah normal
-Tampak awet muda
-Daya tahan tubuh meningkat,bahkan bisa naik/turun/idealkan berat badan.

Sudahkah tmn2 memberi makan sel tubuh kita dgn nutrisi yg tepat? Investasikan kesehatan dgn memberi tubuh kita nutrisi terbaik di dunia,sblm menginvestasikan harta2 yg lain.
8Ingat,investasi termahal di dunia ini adalah "kesehatan".

Ganti sarapan tmn2 dgn Shake "HERBALIFE" dan rasakan bedanya di tubuh tmn2.

Dapatkan informasi bagaimana cara menjaga kesehatan konsultasilah pada konsultan resmi yg sudah mendapatkan hasil produk dan yukk ke Club sehat tempat berkumpulnya orang2 yang semangat utk sehat...({}) ({}) ({}) Selamat Malam,selamat beristrirahat dgn Regenerasi sel yaa...

On 17.34 by -   No comments

ping...
Saat Bangun Pagi,
Tubuh Perlu Ratusan Jenis Nutrisi dan 114 jenis diantaranya harus disuplay dari makanan yg kita konsumsi.
Sarapan sehat apa yg Bpk/Ibu makan pagi ini?!
Ada 3 (tiga) Jenis Sarapan, sbb :

1. Sarapan Karbo (Nasi/mie,  Roti, Bubur Ayam, Lontong)
» Apa Dampaknya Dgn Sarapan ini ?
- Gula darah akan naik diatas normal.
- Pankreas akan memproses insulin dlm Jlh besar utk menekan kadar gula yg membuat anda sering lapar (jam 10-11 dan 15-16),
- Tidak heran kalo kita sering lapar & pengen ngemil 3-|

2. Tidak Sarapan
» Apa Dampaknya Tdk Sarapan?!
Tdk sarapan krn tdk sempat atau takut gemuk.
- Gula darah akan dibawah normal shg anda kelaparan dan lemas, akibatnya siang hari anda cendrung makan banyak dan ngemil.
- Pankreas akan memproduksi insulin dan membuang gula darah dan kelebihannya disimpan  sbg LEMAK, makin byk tabungan Lemak akan memicu Diabetes, Stroke, Hypertensi, Jantung :O                                                 

3. Sarapan dgn Nutrisi/Shake
» Apa Manfaat Sarapan Sehat Ini? Nutrisi memberi gizi penting, energi yg diperlukan tanpa menambah gula dan insulin.
- Dan yg jelas NON FAT, sehingga kebutuhan Nutrisi terjaga, langsingpun di dapat \=D/
- Anda tidak akan kelaparan, selera makan terkontrol, keinginan ngemil berkurang, dan Anda akan mendapat cadangan energi dari lemak shg Anda bertenaga sepanjang hari.

Shake Herbalife sudah teruji selama 34 thn di 94 negara.
» Kenapa masih ragu ?
- Beri yg terbaik utk tubuh Anda yg sangat berharga ({})                     
Ganti sarapan mu skrng dgn Sarapan Sehat, Simple dan bonusnya Berat Badan terkendali ;)

Mau mulai dgn rasa apa?!
Coklat,Vanilla atau wildberry?! :D

salam sehat & sukses selalu,
Tahukah Anda bahwa obesitas mengurangi kualitas hidup seseorang? :]Y

Kunci hidup sehat berawal dari tubuh yang bebas timbunan lemak.
<3<3

On 00.26 by -   No comments

Harus PAHAM dulu...
Sarapan pagi & Minumnya apa ?
- gado-gado Lontong 488 kalori - nasi ayam goreng 572 kalori
- nasi rames 680 kalori
- susu coklat 250 kalori
- es krim soda 255 kalori
- segelas jus 180 kalori

Kalau Sarapan NASI GORENG
Pagi Ini Anda Sudah Memasukkan
570 Kalori Kedalam Tubuhmu.

Jika Sarapan NASI GORENG
Mau Tidak Mau, Suka Ga Suka
HARUS JOGGING 70Menit 💪
Pagi/Sore Nanti...🏋 That's WHY You MELEBAR...
You know MELEBAR ❓

#KURANGI KALORI BUKAN MAKANAN#

Sudah Punya,
Shake Berry, Vanilla, Choco belum..? Chat saya sekarang juga 😊

Info lebuh lanjut
SMS/WA 089668197296
Bbm:5B798BB3

Sabtu, 13 Agustus 2016

On 00.02 by -   No comments

Info sehat...Penting\=d/
PERUT MULAI BUNCIT? CELANA MULAI SESAK?

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar dan mulai membuncit adalah salah satu cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!
Picture
Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penelitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan, dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg, tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat. Berbagai penelitan di USA menunjukkan bahwa orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/mengendap kotoran & toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati & masih banyak lagi.

betapa pentingnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang HIDUP SEHAT dimulai dari USUS yang SEHAT!

Sudah berapa gelas minum air putih pagi ini?                                  

Sudah minum aloe vera pagi ini?

Minggu, 07 Agustus 2016

On 19.35 by -   No comments

Saat Bangun Pagi, Tubuh Perlu Ratusan Jenis Nutrisi dan 114 jenis diantaranya harus disuplay dari makanan yg kita konsumsi.

Sarapan sehat apa yg Bpk/Ibu makan pagi ini?!
Ada 3 (tiga) Jenis Sarapan, sbb :
1. Sarapan Karbo (Nasi/mie,  Roti, Bubur Ayam, Lontong)
» Apa Dampaknya Dgn Sarapan ini ?
- Gula darah akan naik diatas normal.
- Pankreas akan memproses insulin dlm Jmlh besar utk menekan kadar gula yg membuat anda sering lapar (jam 10-11 dan 15-16),
- Tidak heran kalo kita sering lapar & pengen ngemil
3-|
2. Tidak Sarapan
» Apa Dampaknya Tdk Sarapan?! Tdk sarapan krn tdk sempat atau takut gemuk.
- Gula darah akan dibawah normal shg anda kelaparan dan lemas, akibatnya siang hari anda cendrung makan banyak dan ngemil.
- Pankreas akan memproduksi insulin dan membuang gula darah dan kelebihannya disimpan  sbg LEMAK, makin byk tabungan Lemak akan memicu Diabetes, Stroke, Hypertensi, Jantung :O                                                 
3. Sarapan dgn Nutrisi/Shake
» Apa Manfaat Sarapan Sehat Ini?

-Nutrisi memberi gizi penting, energi yg diperlukan tanpa menambah gula dan insulin.

- Dan yg jelas NON FAT, sehingga kebutuhan Nutrisi terjaga, langsingpun di dapat \=D/

- Anda tidak akan kelaparan, selera makan terkontrol, keinginan ngemil berkurang, dan Anda akan mendapat cadangan energi dari lemak shg Anda bertenaga sepanjang hari.

Shake Herbalife sudah teruji selama 35 thn di hampir 100 negara,
» Kenapa masih ragu ?
-
Beri yg terbaik utk tubuh Anda yg sangat berharga                   
Ganti sarapan anda skrng dgn Sarapan Sehat, Simple dan bonusnya Berat Badan terkendali ;)
Mau mulai dgn rasa apa?! Coklat,Vanilla atau wildberry? 

Selamat Pagi &
Salam sehat dan Aktif ..
More info
Tlp/wa/line:089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 03 Agustus 2016

On 21.55 by -   No comments

Tadi malam, diajak makan sama Si Doi..
Mau gak mau, jadi ikut makan malam deh..
Walaupun rada takut perut buncit makan malam, ehh.. tapi untung banget ada mixed fiber.

Suka bangett mimikk mixed fiber 🙈 selain rasanya ada serat serat buah apelnya,trsss bikin plongg tiap hari 🙈 gak kuatir lg lemak minyak dari makanan terpendam lama didalam perut 😘
BAB sampe 2 x dalam sehari.
Karena aku juga rajin 2 liter perhari air putih..

Begitu lah ceritaku..
Mana ceritamu ttg mixed fiber 😆
More info
Tlp/wa/line:089668197296
Bbm:5B798BB3

Selasa, 02 Agustus 2016

On 18.10 by -   No comments

AIR -  OTOT -  LEMAK
👌
Bahwa di dalam tubuh kita terdapat 3 unsur yaitu : AIR -  OTOT -  LEMAK
Ketika Turun BB, Air dan Otot Harus Dipertahankan bahkan harus naik dan Lemak harus turun.

Bobot dlm hitungan KG bukanlah patokan, yg terpenting adalah Lemaknya yg menurun
😋
HATI HATI yg DIET dgn Olahraga ya..
Berat Badan Bisa saja Turun, tetapi... Massa Otot dan Kadar Air dlm Tubuh Anda juga Pasti Ikut Turun.
Dan Lemaknya Bisa Saja Bertambah, dan ini sangat BERBAHAYA 😨

Salah Satu CIRI DIET SEHAT
adalah...
BERAT BADAN ANDA TURUN dan Tidak Gampang Naik Lagi.
Konsep Kami menu nutrisi Seimbang Menurunkan Lemak
Menjaga Massa Otot dan menaikkan Kadar Air.
💪
Program ini perlu di Bimbing
Dan saya siap membimbing Anda sampai Turun Lemak dan Berat Badan Berhasil dan Anda Lebih Sehat dan Bugar
🙌
JANGAN TUNGGU KELEBIHAN LEMAK TUBUH ANDA MENJADI OBESITAS, Yang DAMPAKNYA SEPERTI BOM WAKTU
\=d/  amazinggg
Penasaran bagaimana cara membuang lemak tubuh? \=D/
yuuuk segera mulai dan kita buka kembali tantangan 10 hari...
yg serius u dibantu ,silahkan konsultasi..
Narti ☺☺
konsultan nutrisi Herbalife

Minggu, 31 Juli 2016

On 17.57 by -   No comments

tanggal 1 hari ini...
paling enak memulai hal baik
yaitu
timbang lengkap
berat badanku brapa...
kadar lemak tubuh brapa persen..dan brapa kilogram sii
lemak kan ada 2 dibawah kulit dan didalam perut..kalo d dalam perut brapa..
massa ototku brapa kilo? dan kategori tubuhku apa?
kebutuhan kalori dasarku brapa?
usia metabolismeku brapa ya? apakah sama dengan usia biologisku?
berat tulang
kadar air tubuhku..
KALO SUDAH...
PERLU MENTORING PROGRAM TURUN/NAIK BERAT BADAN???
atau mau di CEK DAN KONSULTASI DULU??
Feni 089668197296
ATAU PIN BB INI YA 
boleh juga datang ke CLUB..
PM utk alamat lengkap dan jadwal bukanya yaaa

Kamis, 28 Juli 2016

On 19.38 by -   No comments

Semangatt pageeee.,,

Syudah sarapan shakenya pagee ini😘
After ngShake.. Buat ibu bapak yg ga sempet ke salon buat perawatan mukaa,, pakai herbalife SKIN aja nyookkk... Aman untuk semua usia,bebas mercury,sulfat,dan paraben😍.. Tentunya aman untukk aku juga yg lagee hamilllss hehehehe.,,. Met aktifitas ya guys😘

Tlp/WA :089668197296
Pin ; 5B798BB3

Selasa, 26 Juli 2016

On 00.27 by -   No comments

Selamat pagiii.
Makanan Jebakan Kalori

Hati2 terjebak makanan ghost kalori
Kelihatannya ringan
Tp sebenarnya menyimpan sgt byk kalori, garam, gula, dan bahan2 lain yg mengganggu kesehatan dan berat badan

1. Kelompok kriuk2
Kerupuk udang, emping, opak, krupuk pasir, keripik singkong, kripik jagung, chiki dkk
2. Buah yg tinggi gula
Mangga lengkeng anggur nanas semangka
3. Softdrink, namanya soft tp kalorinya tidak soft: aneka minuman kemasan, sari buah, kopi late dll

Yuk belajar pola makan sehat mulai sekarang, jangan tunggu sakit & kelebihan lemak jahat/kekurangan nutrisi...

Belajar pola makan sehat  intensif
info *onthephone* WA " 085249201000

Makan siang & malem dengan nasi dan lauk pauk tapi tetep bisa ideal dan sehat....*party*
Salam Sehat
Feni
089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 24 Juli 2016

On 20.08 by -   No comments

Shake herbalife memberikan NUTRISI yang akam memberikan anda ENERGI untuk beraktifitas sepanjang hari.

Selain itu satu porsi shake hanya mengandung 80 kalori loh!
TANPA MERASA LEMAS DAN TIDAK BERTENAGA.

Shake herbalife rasanya enak banget loh.
Ada 3 rasa :
👉 French Vanilla
👉 Dutch Chocolate
👉 Wild Berry

MAUUUUUUU? Hubungi saya!
089668197296

Mulailah hidup sehat anda dari sekarang.
Be Healthy Be Slim.

PRODUK HERBALIFE ADALAH NUTRISI / MAKANAN.
BUKAN OBAT / SUSU.

Produk Herbalife Mengandung Paham :
MEGADOSIS LOW ( TIDAK BERBAHAYA BILA DIKONSUMSI DALAM JUMLAH BANYAK / JANGKA PANJANG )

FABELLING RULE ( TIDAK ADA LARANGAN DALAM PENGGUNAAN : SEMUA AMAN MINUM PRODUK HERBALIFE )

Untuk Harga dan Konsultasi, Hubungi Saya!

Kamis, 21 Juli 2016

On 17.44 by -   No comments

Pentingnya Sarapan pagi rendah GI :
❣ Kenyang lebih lama
❣ Ga cepat Capek
❣ Makanan GI Rendah dicerna lbh lambat, sehingga kenaikan kadar gula darah bertahap
❣ Mendukung Kesehatan Jantung
❣ Membantu mengatur BB stabil dan Ideal

Sudah Minum Shake Pagi ini ??? Choco Berry Vanilla 💚💚💚
More info
Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Senin, 18 Juli 2016

On 18.40 by -   No comments

Sudah mengurangi nasi...?
Nggak makan. Pagi dan makan malam..?
Kok lemak nggak berkurang ya?

Untuk mengurangi lemak bukan dgn cara mengurangi makan ya..
Kasihan lambung nya :( Stamina jd menurun
Daya tahan tubuh menurun..
Otot menurun..

Yang benar adalah 80% pola makan sehat 20% olahraga 100% pola pikir sehat

Turun berat badan dgn kadar lemak yg turun..
Bukan otot nya yg turun, tapi kita
tetap kenyang..
Tetap makan..
Sesuai kalori..
Dan bernutrisi..

Mau melangsing tanpa lapar?
Program 10 hari turun lemak( 0.1%-...) tergantung komitmen program mengikutin konsultannya. YANG serius datang ke klub sehat terdekat di kota teman teman\=D/
More info
Tlp/Wa/Line:089668197296
Bbm:5B798BB3

On 01.44 by -   No comments

Berita Heboh...
#Dulu kalo di bilang gemuk, jawabannya " gak apa2, yang penting sehat"
Sejak kenal herbalife, banyak sekali pelajaran berharga yg saya dapat😍 mulai dari mengenal dan mencintai tubuh ini sampai menghargainya😇 Dan ternyata diluaaar sana banyak yg bilang "gak apa2 gemuk asal sehat"
Setelah tau kalo gemuk ( kelebihan lemak/obesitas) adalah salah satu penyakit yg paling banyak angka kematiannya di dunia 😱 berarti " gak apa2 aku terima bonusnya kelebihan berat badan sperti STROKE, DARAH TINGGI, S3SAK NAPAS, KOLESTEROL dll"
Yahhhh, mana bisa 🙈😥

({}) Ini bukan soal "big is beautiful" ato tidak menghargai pilihan, coz we are share , because we care... 🙏🏻

Saya ngerasain perbedaannya saat masih kelebihan berat badan dan sekarang 😚 i feel much better now 💃🏻📸 lebih bugar, lebih bersemangat, dan bisa melakukan banyak hal yg brrmanfaat💪🏻 contohnya berbagi kebahagiaan sperti sekarang ini ✌🏻️

#So, mendingan mulai dari sekarang kita jaga tubuh kita yang hanya satu2nya ini dari Allah SWT untuk selalu sehat 🙏🏻
takdir emang di tangan Allah SWT, tapi Allah SWT memberikan kita pilihan untuk berusaha. Tinggal sekarang kita yg memilih, jalan mana yang mau kita ambil

#konsultanherbalife
#gemukkurus
#herbaliferesults

Info
Tlp/wa/line :089668197296
Bbm:5B798BB3

On 01.36 by -   No comments

Yang kangen Lipobond :D pemblokir lemak ...yuukkk saatnya :

Order Mixed Fiber Hari ini juga yu'
yg blm coba pasti gigit jari\=D/

Manfaat Mixed Fiber :
1. Setiap takar mngandung 5grm serat larut air & tak larut air
2.Mendukung kesehatan pencernaan
3. Membantu proses buang air besar lebih teratur
4. Menjaga kolesterol dlm level normal
5. Disarankan disajikan dg shake atau air putih, jus dan tea...

SEMANGAT PAGIII dan yg mau mencoba chat Restu aja ya=-h selamat sarapan nutrisi campur mix fiber:p ehmmmm seger manis.. rasa apel enak banget:ppromo beli 2 fiber mixs dpt botol cantik..
chatt ya
Feni
Tlp/wa/line:089668197296
Bbm:5B798BB3

Minggu, 17 Juli 2016

On 00.24 by -   No comments

Menunda program hanyalah akan memberikan kesempatan bagi LEMAK utk berkembang biak lebih BESAR dlm tubuh anda...
Berapakah peningkatan berat badan anda,dari tahun kemarin ke tahun ini??

Dan bayangkan brp kg lagi anda akan lebih gendut sampai di tahun depan,jika anda tidak memulainya sekarang ;)
Ngeri apa ngeri bangett ?!!
Yuk rubah pola makan dg healty meal (y)

Konsultan Nutrisi
Feni Lenawati
Telp/Line/Wa:089668197296
Bbm:5B798BB3

Kamis, 14 Juli 2016

On 17.19 by -   No comments

Sudah mengurangi nasi...?
Nggak makan. Pagi dan makan malam..?
Kok lemak nggak berkurang ya?

Untuk mengurangi lemak bukan dgn cara mengurangi makan ya..
Kasihan lambung nya :( Stamina jd menurun
Daya tahan tubuh menurun..
Otot menurun..

Yang benar adalah 80% pola makan sehat 20% olahraga 100% pola pikir sehat

Turun berat badan dgn kadar lemak yg turun..
Bukan otot nya yg turun, tapi kita
tetap kenyang..
Tetap makan..
Sesuai kalori..
Dan bernutrisi..

Mau melangsing tanpa lapar?
Program 10 hari turun lemak( 0.1%-...) tergantung komitmen program mengikutin konsultannya.
More info
Tlp/Wa/line :089668197296
Bbm:5B798BB3

Rabu, 13 Juli 2016

On 21.26 by -   No comments

PERINGATAN PENTING!!

Selamat Pagi!!
Perhatikan sarapan apa anda pagi ini?, karena berdasarkan penelitian terbaru bahwa penyakit degeneratif seperti: Diabetes, Jantung, Stroke, dll ternyata diawali dari obesitas yg disebabkan jenis sarapan pagi yg salah!!.
Jadi coba diingat-ingat ya gan, pagi ini apakah sarapan anda memenuhi kriteria berikut:
- Memenuhi asupan gizi, vitamin, dan mineral
- Memenuhi asupan energi (bukan bikin lemes, ngantuk, pengin nyemil lg stelah 2-3 jam sarapan pagi.
- Memenuhi kebutuhan kadar air dlm tubuh (hayo udah minum air mineral brp liter/hari?)
- Dapat menjaga gula darah tetap dalam level normal.

Perlu diketahui ya, bentuk tubuh dan kesehatan anda tergantung dari jenis sarapan pagi anda, dan bagaimana dengan sarapan pagi saya??, sy udah pakai sarapan yg sesuai 4 kriteria itu lho, rasanya lezat dg 3 varian rasa coklat, vanila, berry, bikinnya gk ribet (cuma 5 menit jadi), dan hasilnya saya sdh turun 15 kg, badan lebih berstamina. Bagaimana dengan anda???=-d

Mau tau?, atau mau coba langsung?, gabung yuk di program sehat 5hari / 10hari menuju badan sehat ideal (turun 3-10 kg),

Saya akan mentori anda sampai berhasil!!

atau cuma mau konsultasi dulu jg monggo lgsg chat!, gratis kok..
Ditunggu ya..

Feni
Tlp/wa/line :089668297296
Bbm:5B798BB3